rey-mbayang-dan-dinda-hauw-umumkan-positif-covid-19-aeaEVX7LwT

Menguak Fakta Pasangan Uwu Inspiratif : Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dinda Hauw, artis cantik tanah air mengumumkan kabar gembira. Setelah berhijrah dengan memutuskan untuk mengenakan hijab 2019 silam, Dinda Hauw kini telah resmi dipersunting Rey Mbayang. Dinda Hauw dan Rey Mbayang memiliki cerita pertemuan yang menarik. 

Rey Mbayang adalah salah satu personel dari grup musik yang bernamakan ADAM. Meskipun kabar bahagia telah menyebar luas di seluruh nusantara, namun Dinda dan Rey menyepakati untuk tidak menggemborkan pernikahan. 

Hanya saja dalam beberapa postingan keduanya memberikan sebuah kilas balik doa-doa yang telah dipanjatkan. Diwarnai dengan postingan indahnya kata mutiara dari kedua sosial media mereka. 

Akan tetapi, netizen tetaplah netizen. Ada saja informasi yang mereka bocorkan, sekalipun mereka adalah fans dari Dinda dan Rey. Netizen menanyakan hal tentang Dinda Hauw dan Rey Mbayang beda berapa tahun. Hingga akhirnya salah satu informasi terkuak dan menyebutkan kabar tentang perbedaan umur pasangan muda ini. 

Dari kabar yang beredar tersebut, menyebutkan bahwa perbedaan umur Dinda Hauw dan Rey Mbayang terpaut selisih dua tahun. Akan tetapi yang mengagetkan netizen kala itu adalah usia Dinda yang lebih tua dari Rey.

Dinda Hauw terlahir pada tanggal 14 November 1996, sedangkan untuk Rey Mbayang sendiri terlahir pada tahun 1998. Meskipun terpaut usia 2 tahun mereka tampak serasi dan cocok sebagai pasangan. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang Menikah

Setelah namanya meroket akibat dari film yang dibintanginya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang bertemu dengan Rey untuk sebuah proyek pekerjaan. Keduanya tidak pernah terbesit untuk mengikat sebuah hubungan. Bahkan tidak terpikirkan untuk menikah. 

Akan tetapi, takdir berkata lain. Dalam cuplikan postingan Dinda menyebutkan bahwa dirinya hanya bertemu 2 kali saja dengan Rey. Pertemuan tersebut hanyalah sebatas pertemuan untuk sebuah pekerjaan. 

Tertulis dalam postingan Dinda, Rey mengirimkan sebuah DM ke akun instagram Dinda dengan pertanyaan mengejutkan. Rey menanyakan tentang tipe suami idaman yang diinginkan oleh Dinda. 

Dinda pun menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Dinda menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki banyak penilaian. Hanya saja mementingkan suami yang memiliki akhlak baik, dan bertanggung jawab. 

Menyikapi pernyataan tersebut, Rey tergerak dan masih kuat untuk mengajak Dinda menikah. Jalan yang mereka tempuh yaitu jalan Taaruf. Meskipun memang jalan tersebut tidak berjalan mulus, sebab Rey pernah Dinda tolak. 

Namun, jalan takdir kembali memutuskan untuk membuat Dinda Hauw dan Rey Mbayang nikah. Pernikahan mereka hanya berlangsung secara tertutup dan disaksikan oleh keluarga dan kerabat terdekat saja. Semua terjadi karena adanya pembatasan sosial skala besar kala itu. 

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang berlangsung pada tanggal 10 Juli 2019 lalu. Pasangan ini terlihat mengenakan balutan busana pernikahan berwarna putih yang menjadikan keduanya tampak menawan. 

Perjalanan kisah kasih keduanya tidak melewati masa pacaran, sebab jalan yang mereka tempuh adalah jalan ta’aruf. Akan tetapi hal tersebut bukanlah sebuah perkara, sebab kedekatan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terkuak ketika kabar pernikahan telah terlihat jelas. 

Baca juga:  Ditunda karena PPKM, Pernikahan Lesti dan Risky Billar Kapan Jadinya?

Seminggu sebelum tanggal pernikahan, keluarga Rey Mbayang mengunjungi kediaman orang tua Dinda Hauw. Ketika itu pula kabar kedekatan pasangan ini tercium oleh masyarakat. 

Prosesi Lamaran Dinda Berlangsung Sehari Sebelum Akad

Rey melangsungkan proses lamaran terhadap Dinda tidak membutuhkan waktu yang lama. Sebab prosesi lamaran tersebut berlangsung sehari sebelum akad nikah berlangsung. Sedangkan dari sekian banyak orang melangsungkan lamaran jauh hari dari tanggal pernikahan, tidak demikian dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kedekatan pasangan ini dimulai sejak Ramadhan tahun lalu, kala itu Dinda dan Rey mengunjungi acara ulang tahun personil ADAM yang lain. Semenjak itulah keduanya terlihat dekat dan saling bersahutan postingan instagram, seolah sedang mengisyaratkan hubungan mereka. 

Setelah terikat status pernikahan dengan Rey, pasangan ini tidak memiliki waktu yang lama untuk dikaruniai seorang buah hati. Sebab kini, pernikahan bahagia pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah dilengkapi oleh putra pertamanya. 

Keduanya tampak lebih bahagia dan sejahtera setelah kelahiran putra pertama mereka. Seakan tidak percaya bahwa kini status mereka telah berubah menjadi seorang Ibu dan Ayah. Kebahagiaan mereka kerap kali memenuhi feed instagram masing-masing. 

Terlepas dari perbedaan umur Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang terpaut usia lebih tua, tidak menghalangi kemesraan dan kebahagiaan mereka. Sebab kebahagiaan tercipta bukan karena perbedaan usia, melainkan karena sebuah rasa yang saling melengkapi, menghargai dan memberi satu sama lain. 

Baca juga:  5 Cara Mengambil Keuntungan Jualan Baju

Kelahiran Buah Hati

Cerita kelahiran anak pertama mereka memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan. Sebab kali ini merupakan kali pertama mereka menghadapi suasana menegangkan. Bahkan Rey sendiri mengaku bahwa dirinya sangat panik melihat Dinda kesakitan akibat kontraksi. 

Kepanikan semakin meningkat setelah Dinda mengalami pecah ketuban akan tetapi sang anak tidak kunjung lahir. Hingga akhirnya Dokter memutuskan untuk mengambil tindakan operasi. Sebagai suami yang bertanggung jawab Rey langsung menyetujui permohonan dokter. Semua hanyalah demi keselamatan istri dan anak tercinta. 

Terlepas dari itu, Rey selalu mendampingi dan memberikan perhatian semangat kepada Dinda. Hingga akhirnya sang anak lahir dengan selamat ke dunia. Seorang anak laki-laki yang sehat dan lucu kini telah melengkapi kehidupan pasangan Dinda & Rey. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang memberikan nama Arshakalif kepada buah hatinya. Nama tersebut memiliki arti yang baik. Arshaka memiliki makna kuat dengan pendirian teguh, sedangkan Alif artinya pertama. 

Dengan demikian arti dari Arshakalif yaitu, anak pertama yang memiliki kekuatan dan pendirian yang teguh. Itulah doa yang disematkan oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang kepada anaknya melalui sebuah nama. 

 

Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.