lesti-dan-billar

Ditunda karena PPKM, Pernikahan Lesti dan Risky Billar Kapan Jadinya?

Pernikahan Lesti dan Risky Billar kapan? Banyak yang netizen yang ingin tahu kapan tanggal pastinya pernikahan dua sejoli yang memiliki banyak penggemar tersebut. Sebelumnya tanggal pernikahan Lesti dan Billar telah ditetapkan. Seperti yang telah diumumkan pada stasiun TV seharusnya Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan pada 23 Juli 2021.

Lesti Billar terpaksa menunda pernikahan karena menaati aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Darurat agar tidak terjadi kerumunan massa. Imbas dari perpanjangan PPKM Jawa-Bali ini membuat pernikahan Lesti dan Risky Billar ditunda yang mana sebelumnya acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti telah diumumkan di sebuah stasiun televisi.

Pertanyaan pernikahan Lesti dan Risky Billar tanggal berapa kini menjadi sorotan publik sejak diumumkannya penundaan pernikahan mereka di awak media danjuga Youtube. Pasangan yang terpaut usia lima tahun ini belum memastikan kapan waktu pernikahannya lagi. Sebagai warga negara yang taat aturan selama masa PPKM berlangsung Lesti Billar tak akan gelar pesta pernikahan.

Pernikahan Lesti dan Risky Billar

Kabar penundaan pernikahan Lesti Billar diumumkan secara langsung oleh Harsiwi Achmad, Direktur Surya Citra Media melalui akun media sosial Instagram pribadi-nya. Dia menulis di keterangan postingannya, menyampaikan kepada para sahabat dan para penggemar Lesti Billar dengan bersedih hati bahwa acara pernikahan Leslar harusditunda karena adanya PPKM di Pulau Jawa dan Bali.

Harsiwi Achmad juga menjelaskan ditunda bukan berarti pernikahan Lesti dan Risky Billar dibatalkan loh.

Baca juga:  Andika Kangen Band Tunangan? Ini Dia Deretan Faktanya

Ini hanya tertunda ya. Kita selalu doakan yuk dilancarkan jalan Kakak dan Dede untuk berbahagia menjadi suami istri hingga kita semua pun ikut bahagia, kata Harsiwi lagi.

 

Dia juga meminta para penggemar untuk mengikuti perkembangan soal Pernikahan Lesti dan Risky Billar kapan pastinya akan dilaksanakan. Harsiwi juga menegaskan bahwa pihak Indosiar pun tidak sabar menunggu dan mengabarkan berita bahagia itu.

Unggahan Harsiwi ini mendapat komentar dari Rizky Billar yang menampilkan emoticon berupa dua hati. Sebelumnya, memang rangkaian acara pernikahan Billar dan Lesti rencananya akan disiarkan secara live di Indosiar dan Vidio.com mulai tanggal 21 Juli 2021, atau sehari setelah penetapan PPKM Darurat.

 

Begini Tanggapan Risky Billar soal penundaan Pernikahan Lesti dan Billar

Aktor sekalgis presentar tampan Rizky Billar juga angkat bicara soal ditundanya pernikahan dirinya dengan Lesti kejora seorang penyanyi dangdut. Rizky Billar menyebutkan, bahwa belum mengetahui sampai kapan pernikahan mereka tersebut akan ditunda.

 

Rizky Billar menganggap, pernikahan merupakan suatu hal yang sakral. Oleh karena itu, dia ingin pernikahannya disiapkan dengan matang. Mengutip dari kanal YouTube Warta Hot, Rabu (21/7/2021) Billar menginginkan pernikahannya berkesan dan meminta penggemar untuk bersabar.

Risky mengatakan bahwa dia menginginkan acara pernikahannya menjadi acara yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu dan diingat selalu serta berkesan bagi banyak orang. Dia juga menegaskan bahwa pernikahannya hanya ditunda saja, bukan dibatalkan karena alasan aturan PPKM darurat saat ini.

Baca juga:  Alvin Faiz Sampaikan Permohonan Maaf kepada Larissa Chou

Sebagai warga negara yang baik Rizky Billar terpaksa melakukan penundaan pada pernikahannya untuk menghindari sesuatu hal yang buruk terjadi di tengah terus melonjaknya kasus positif Covid-19. Oleh sebab itu, Billar juga meminta fansnya, Leslar (Lesti Billar) lovers tetap bersabar terkait tanggal pernikahan mereka.

Penundaan pernikahan pasangan ini tentu membuat keduanya bersedih termasuk juga para penggemar mererka. Namun keduanya terpaksa harus memilih menunda acara pernikahan di tengah kondisi pandemi yang semakin melonjak naik. Terlebih pemerintah sekarang ini mengeluarkan kebijakan PPKM.

Selanjutnya Rizky Billar berbagi cerita mengenai perasaannya setelah memutuskan menunda acara pernikahanyan. Dia  juga punya alasan tersendiri kenapa menunda akad nikah dengan Lesti Kejora

Penggemar Lesti Billar memang bisa dibilang sangat banyak. Para penggemar yang disapa Leslar Lovers ini tentu merasa kecewa mendengar idola mereka menunda hari bahagia tersebut. Rizky Billar pun menanggapi akhirnya hal tersebut. Kekasih Lesti ini juga mengaku kalau ia juga sedih dan kecewa karena  menunda hari bahagianya bersama sang kekasih, Lesti.

“Bukan cuma mereka, kami pun sedih dan kecewa. Tapi bagaimana lagi sebagai warga negara yang baik, kami harus patuh dengan kebijakan pemerintah,” ucap Rizky Billar, mengutip dari KapanLagi.com.

Billar juga menyebutkan bahwa seharusnya dia dan Lesti sudah akad, hanya saja Tuhan belum mengizinkan, dan meminta kita semua selalu berpikir postitif bahwa akan selalu ada hikmah di baliknya, Risky Billar juga yakin kalau rencana Tuhan itu pasti lebih baik.

Baca juga:  5 Cara Mengambil Keuntungan Jualan Baju

Nah di balik penundaan pernikahan Lesti dan Billar ini, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan yang yang paling mewah di tahun ini lho.

Seperti yang diketahui baik Rizky maupun Lesti memang sama-sama menekuni bidang hiburan. Rizky Billar sendiri merupakan seorang model, presenter, aktor sekaligus penyanyi yang telah membintangi FTV, Sinetron serta sudah banyak menghiasi layar kaca Indonesia. 

Sementara itu, calon istrinya Lesti Kejora merupakan seorang penyanyi, aktris dan juga presenter. Meskipun Lesti lebih dikenal dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut.

Sebelum melangsungkan akad dan resepsi pernikahan, pasangan ini sudah  meresmikan hubungan mereka dengan tunangan. Hal ini merupakan tahap awal bukti keseriusan hubungan Leslar. Lesti Kejora resmi bertunangan dengan Rizky Billar di Kota Bandung, tepatnya di Gedong Putih, Minggu (13/6/2021). 

Acara pertunangan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ini juga disiarkan live Indosiar. Telah banyak masyarakat Indonesia yang turut menyaksikannya dan menjadi saksi peresmian hubungan serius kedua pasangan ini. Acara pertunangan mereka tersebut juga diakui dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh 200 orang. Jadi, kita tunggu aja ya, waktu pasti Pernikahan Lesti dan Risky Billar kapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.