deddy-corbuizer
Sumber Gambar: Youtube.com

Kritis & Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Ternyata Pamit Karena Covid

Setelah mengumumkan dirinya akan vakum dari sosial media dan Youtube, Deddy Corbuizer ternyata ternyata terpapar Covid-19 bahkan sempat mengalami kritis selama tiga hari dan hampir meninggal

Berdasarkan informasi yang dikutip dari akun Instagram @mastercorbuzier, Minggu 22 Agustus 2021, Deddy mengumumkan bahwa dia terpapar Covid-19 dan sekarang sudah dinyatakan sembuh dan negatif dari Covid-19.

“Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya Hrs konsentrasi pada kesehatan saya.” tulis dia.

Kondisi yang Menyelamatkan Nyawa Deddy

Hal yang membuat Deddy Corbuizer takjub, Saturasi oksigennya tidak jatuh, tetap berada di kisaran 97-99.

Deddy menduga hal tersebut disebabkan oleh pola hidup sehat yang dia jalani. Itulah yang menyelamatkannya dari masa kritis.

Cerita Tentang Dokter yang Merawatnya

Dokter Gunawan
Dokter Gunawan (Sumber Gambar: Youtube.com)

Deddy juga bercerita bahwa dokter yang menanganinya, Dokter Gunawan, ternyata memiliki kisah yang sangat menarik di balik perjuangannya untuk menolong pasien Covid-19. Berdasarkan informasi dari para pasien yang ditanganinya, dokter Gunawan mengeluarkan banyak dana pribadi untuk obat-obatan dan biaya lain untuk membantu pasien Covid-19.

“ Karena dia tahu kalau tidak dibantu, mereka mati,” tulis dia.

Bahkan kata Deddy, Dokter Gunawan sampai menjual kendaraan untuk membantu puluhan pasien Covid-19. “ Tanpa memikirkan keadaan ekonominya sendiri,” tulis Deddy.

Dia pun memberikan sebuah mobil untuk sang dokter. “ Ini adalah kisah saya dan ceritanya. Dan ini adalah apresiasi kami dan @indonesiapastibisaofficial untuknya karena telah menyelamatkan banyak nyawa,” tulis Deddy dalam bahasa Inggris.

Mengecam yang Tak Percaya Covid

Deddy juga turut mengecam orang yang tidak percaya akan keberadaan Covid-19. Dia mengatakan bahwa sikap seperti itu justru dapat membahayakan orang lain.

“ Dan *** orang-orang yang bilang endorse Covid, jangan pergi ke rumah sakit dan lain-lain. Kalian seperti itu, membunuh orang lain,” tulis dia dalam bahasa Inggris.

Banjir Doa dari Warganet

Deddy Corbuizer pun dibanjiri doa agar Deddy bisa lekas pulih dari pandemi Covid-19.

“ Alhamdulillah 🦾🦾🦾 syafakallah semoga sehat selalu.. Semoga Pandemi ini segera berlalu..,” tulis @rizkatleihitu.

“ Alhamdulillaah. Sehat terus semangat terus mas @mastercorbuzier dalam menebar kebaikan.🔥🔥🔥” tulis @kiswinar.

“ Alhamdulillah, sehat sehat terus Om Ded 🔥” tulis @ariana_arriana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *