koin micin fundamental bagus

Daftar Koin Micin Fundamental Bagus yang Berpotensi Naik

Pekerjaan seorang investor memang terlihat mudah. Hanya cukup duduk diam dan mengamati grafik, keuntungan akan langsung datang ke rekening. Namun pada faktanya tidak semudah itu. Ada banyak informasi dan fakta yang harus investor ketahui. Mereka pun harus banyak belajar, salah satunya dengan memahami koin micin fundamental bagus yang berpotensi naik di tahun 2023.

Koin micin sendiri merupakan salah satu jenis cryptocurrency yang mempunyai market dalam jumlah kecil dengan jumlah supply token yang cukup besar dan harganya yang murah. Maka dari itu istilah micin pun muncul. Jika dalam konteks investasi koin micin memiliki makna mata uang kripto yang bisa kamu dapatkan dengan nominal kecil.

Daftar  Koin Micin Fundamental Bagus Tahun Ini

Ketika kamu memutuskan untuk berinvestasi di sektor kripto, meminimalkan segala bentuk resiko investasi menjadi salah satu fundamental yang sangat penting. Untuk itu berikut adalah daftar koin micin fundamental yang bagus dan potensial. Silahkan simak penjelasannya hingga akhir.

1. Koin Micin Calvaria (RIA)

Calvaria (RIA) merupakan salah satu koin micin yang memiliki potensi besar mengalami kenaikan harga di tahun 2023 nanti. Proyek crypto ini berfokus pada ruang NFT yang menciptakan ekosistem game play-to-earn (P2E) dengan berbasis pertarungan. Berbeda dari jenis koin yang lain karena RIA memberikan penawaran yang berbeda dengan ekosistem modern yang sangat unik.

Baca juga:  Apa Itu Moving Average? Berikut Adalah Pengertianya

Ekosistem ini yakni sebuah permainan game P2E yang menggunakan kartu digital NFT sebagai item utamanya. Calvaria menjadi kegemaran para pecinta game kartu dan penggemar NFT karena mampu menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Apalagi koin ini memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa naik dan melambung di tahun 2023.

2. Lucky Block (LBLOCK)

Koin micin fundamental bagus kedua ini menjadi proyek revolusioner yang istimewa sehingga kemungkinan besar akan berpotensi meroket pada tahun 2023 nanti. Lucky Block (LBLOCK) berupaya dalam merevolusi sistem pada undian lotre yang terpusat di era sekarang kemudian berubah menjadi terdesentralisasi  melalui blockchain.

Kendati digadang akan memiliki potensi yang besar perihal keuntungannya namun Lucky Block masih mempunyai kelemahan. Adapun kelemahan tersebut adalah kegiatan yang cenderung tidak transparan terhadap produk-produk jackpot. Setiap pengundian memakai Smart Contract pada jaringan BSC sehingga setiap orang dapat melacak secara fleksibel.

Baca juga:  Teknik Cuan Manggunakan Support and Resistance

3. Koin Micin IMPT (IMPT)

IMPT adalah koin micin fundamental bagus yang cukup kuat di tahun 2023. Proyek ini berpihak pada lingkungan dan kelestarian alam. Untuk fokus utama IMPT ialah bagaimana perusahaan bisa merangkul semua pihak terutama pada entitas individu serta bisnis komersial. Tujuan adanya kekuatan ini ialah mengurangi jejak karbon mereka.

Ada beberapa kelebihan IMPT ialah memiliki mitra dalam jumlah besar yakni lebih dari 10 ribu brand ternama di dunia, sudah menggunakan teknologi blockchain yang ramah lingkungan, dan memanfaatkan ruang yang berkembang pesat dengan kisaran nilai proyeksi berjumlah hingga miliaran. Hal inilah yang perlu kamu pertimbangkan jika tidak berminat membeli.

4. Tamadoge (TAMA)

Berminat untuk mendapatkan koin micin fundamental bagus, kuat dan berpotensi besar? Tamadoge atau TAMA bisa menjadi pilihan yang cukup ideal. Secara garis besar TAMA membangun sebuah ekosistem yang sangat luas dengan integrasi game P2E dan NFT yang memiliki nilai besar dan menjalar ke ruang metaverse.

Belum punya bayangan tentang koin ini?. Jadi sederhananya Tamadoge dapat kamu ibaratkan seperti peliharaan digital. Setiap investor bisa memiliki hewan ini sejak bayi kemudian kamu harus mengembangbiakkan hingga TAMA menjadi dewasa. Setelah dewasa kamu bisa memasukkannya ke area pertarungan untuk melawan pengguna lainnya.

Baca juga:  4 Instrumen Investasi Paling Populer di Indonesia

Pada setiap kemenangan yang kamu dapatkan maka akan ada keuntungan tersendiri berupa Dogepoints. Dogepoints ini harus kamu kumpulkan dan di setiap akhir bulan akan berubah menjadi token TAMA. Sangat menarik bukan?

5. Dogecoin (DOGE)

Sepanjang tahun 2021 Dogecoin (DOGE) mempunyai nilai yang cukup fantastis dan kemudian pada tahun 2022 mengalami sedikit penurunan karena dunia tengah berada di masa peralihan akibat pandemi. Mungkin tahun ini bukan keberuntungan untuk para investornya namun  tahun depan nilai DOGE diperkirakan menguat seiring dengan adanya periode bearish yang ada di pasar.

Harga koin micin fundamental bagus ini memang cukup murah. Dengan kata lain harganya anjlok hingga 88% dari level crypto yang seharusnya. Meski begitu kamu bisa membelinya karena ketika berinvestasi dalam jumlah besar bisa memperoleh diskon harga yang cukup murah.

6. Dash 2 Trade (D2T)

Koin micin fundamental bagus yang berpotensi menguat di tahun depan ialah Dash 2 Trade (D2T). Token ini mempunyai popularitas yang cukup tinggi sehingga di tahun depan harganya pun pasti akan tetap berada di angka yang besar. Kamu masih memiliki peluang jika ingin mencobanya karena kesempatan untuk mendapat keuntungan jauh lebih fleksibel daripada jenis crypto lain.