nama cafe unik dan artinya

6 Ide Nama Cafe Unik dan Artinya Cocok untuk Referensi

Memiliki usaha café sendiri merupakan impian yang patut kamu perjuangkan. Bagaimana tidak, peluang bisnis ini dapat menjadi sumber cuan yang melimpah untuk menunjang masa depan. Namun kendala pertama yang harus kamu hadapi membuat nama cafe unik dan artinya agar usaha yang kamu bangun dapat dengan mudah terkenal di kalangan masyarakat.

Membuat nama café ini menjadi salah satu komponen vital yang perannya cukup besar untuk kelanjutan bisnis. Dengan memberikan nama yang unik, lucu dan kreatif café orang akan langsung mengingat kamu sebagai pemiliknya. Oleh karena itu pemberian nama ini menjadi langkah awal untuk menentukan kesuksesan bisnis.

Inspirasi Nama Cafe Unik dan Artinya untuk Bangun Bisnis

Apa ya nama yang cocok untuk café baru ini? bagaimana maknanya? Apakah nama ini bisa mendatangkan keberuntungan?. Pemikiran ini akan muncul saat kamu sudah memutuskan untuk mendirikan café. Untuk membantu kamu mendapatkan jawaban atas nama apa yang cocok berikut adalah 6 inspirasi dan ide nama nama cafe unik dan artinya . Simak penjelasannya.

Baca juga:  5 Tips Membangun Bisnis Konter Pulsa Rumahan

1. Thumbs Up Café

Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak bahwa nama cafe yang pertama ini berhubungan dengan salah satu anggota tubuh. Lebih tepatnya adalah ibu jari. Thumbs Up Café memiliki makna acungan ibu jari yang melambangkan kata “oke” atau memberikan apresiasi terhadap produk yang ada di café kamu.

Menggunakan nama unik ini tidak perlu membuat kamu bingung dengan logonya. Gunakan ibu jari atau jempol untuk menjadi konsep utama logo. Barulah nanti terdapat desain lain untuk melengkapinya. Nama yang unik sekaligus menarik untuk kamu gunakan.

2. Kedai Cafe Simbah

Meski terdengar tradisional namun nama ini cukup menarik untuk kamu coba. Nama cafe unik dan artinya melambangkan sebagai sebuah tempat tradisional yang memiliki konsep sederhana dengan jamuan khas orang kuno namun tidak meninggalkan kesan modern. Seperti namanya kamu juga harus memperhatikan menu-menu yang ada.

Pastikan tidak hanya menyediakan menu modern saja melainkan juga tradisional. Agar menarik perhatian jangan lupa sertakan desain sederhana nan mewah. Setidaknya dengan cara ini kamu bisa membuat anak-anak muda berdatangan untuk nongkrong maupun mengisi perut.

3. Café Jari-Jemari

Mirip dengan nama cafe unik dan artinya yang pertama. Kamu bisa mengusung sebutan Café Jari-Jemari saat mendirikan tempat tersebut. Bukan tanpa alasan, jari termasuk salah satu organ manusia yang memiliki peran penting dalam menunjang hampir semua kegiatan. Misalnya saja seperti bermain game, mengerjakan tugas, bermain ponsel, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Usaha Warung Kopi Sachet, Bisnis Merakyat Untung Berlipat

Sesuai dengan namanya Café Jari-Jemari melambangkan bisnis kamu bukan hanya tempat untuk menikmati hidangan saja. Melainkan juga memberikan kesempatan pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas santai maupun menyelesaikan pekerjaan. Jadi sangat cocok untuk cafe yang menargetkan anak muda sebagai pelanggannya.

4. Z Café

Z café adalah nama cafe unik dan artinya melambangkan generasi Z masa kini yang lekat dengan gaya hidup modern dan juga teknologi. Salah satu kebiasaan anak-anak jaman now adalah nongkrong di tempat-tempat seperti cafe, restoran, dan lain sebagainya. Dengan adanya nama ini akan membuat cafe kamu menonjolkan kesan trendy juga viral.

Bagaimana tidak apapun yang berhubungan dengan generasi Z pasti akan viral. Maka dari itu manfaatkan adanya persepsi masyarakat terkait hal tersebut agar membuat cafe ramai didatangi pengunjung. Selain itu nama ini juga mudah untuk pengunjung ingat karena cukup simple dan ikonik.

5. Wink Cafe

Dalam Bahasa Indonesia wink memiliki makna mengedipkan sebelah mata baik itu kanan ataupun kiri. Biasanya kegiatan simpel ini disertai dengan senyuman genit dan manja karena bisa juga diartikan untuk menggoda. Wink Cafe akan menegaskan bahwa bisnis F&B yang kamu jalankan sekarang termasuk menarik, menggoda, dan tidak mudah terlupakan.

Baca juga:  Usaha Cafe Modal 5 Juta : Check This Out!

Jadi sangat sesuai dengan karakter pengunjung yang ingin mendapatkan keceriaan dan kegembiraan. nama cafe unik dan artinya ini bisa juga memudahkan kamu untuk membuat logo karena sudah mengetahui garis besar konsepnya. Kamu bisa menggunakan ekspresi wajah tersenyum, bahagia, ceria, dan lain sebagainya. Intinya gambarkan keceriaan dalam Wink Café.

6. First Idea

Nama cafe unik dan artinya yang terakhir adalah First Idea. Makna nama ini ialah ide pertama sehingga sangat cocok apabila kamu aplikasikan ke tempat yang sejuk, manis, dan menenangkan. First Idea Cafe dapat menjadi tempat untuk para mahasiswa, siswa, juga orang-orang yang membutuhkan inspirasi untuk tugas maupun pekerjaannya.

Karena dari namanya sendiri sudah sesuai dengan perkembangan ide jadi target utama pengunjung tidak hanya anak-anak muda saja. Melainkan juga para pekerja kantoran, pemilik perusahaan, arsitek, dan masih banyak lagi lainnya. Pikirkan konsep terbaik untuk membuat nyaman pengunjung dan menjadikan mereka pelanggan tetap. Bahkan mereka bisa merekomendasikannya kepada orang lain tanpa kamu minta.