nomor ID Tokocrypto

Mengenal Nomor ID Tokocrypto dan Keuntungannya

Tokocrypto menjadi salah satu bentuk investasi digital yang mampu memberikan keuntungan bagi para membernya. Hanya saja jika ingin mendapatkan nominal yang tinggi harus mengetahui strategi-strategi khusus dalam memainkannya. Salah satunya ialah memahami nomor ID Tokocrypto beserta keuntungannya.

Ketika kamu mandaftar menjadi member baru akan ada dua pilihan yang muncul yakni memasukkan ID Referensi atau ID Referral Tokocrypto. Untuk pemakaian ID Referensi akan memberikan peluang untuk kamu mendapatkan komisi atau bonus dari Tokocrypto itu sendiri. Maka dari itulah saat menjadi member baru lebih baik kamu menggunakannya.

Apa Itu Nomor ID Tokocrypto?

Menjadi member dari Tokocrypto menjadi pertanda bahwa kamu harus memahami segala bentuk informasi yang ada di dalamnya. Termasuk nomor ID Tokocrypto yang dapat kamu akses melalui halaman situs. Nomor ini juga disebut sebagai program referral. Yakni program untuk berbagi keuntungan atau komisi antara pengundang juga teman yang kamu undang (pengguna referensi).

Dengan adanya nomor ini kamu akan mendapatkan keuntungan tersendiri yang bisa kamu uangkan. Maka dari itu jika sudah memperoleh kodenya segera sebar ke teman-teman yang ingin mencoba berinvestasi melalui Tokocrypto.

Baca juga:  Bearish Engulfing: Pengertian, Ciri-Ciri dan Contohnya

Keuntungan Menggunakan Nomor ID Tokocrypto

Sudah sempat dibahas tadi bahwa menggunakan nomor ID Tokocrypto akan memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Bagi kamu yang merasa belum mengetahui apa saja keuntungannya berikut adalah penjelasannya.

Banyak yang bertanya berapa sih perkiraan keuntungan dari menggunakan kode referral ini?. Jadi ketika teman yang kamu undang menggunakan nomor ID tersebut peluang keuntungan yang akan kamu dapatkan sebesar 5%, 10%, hingga 20% dari fee trading. Jadi bayangkan saja jika nominal fee trading besar pasti kamu akan mendapatkan bayaran yang juga melimpah.

Cara Memasukkan Nomor ID Tokocrypto

Sudah mengetahui pengertian beserta keuntungannya namun masih bingung dengan cara memasukkan nomor ID Tokocrypto?. Jangan khawatir karena pada penjelasan berikut kamu bisa mengulasnya hingga akhir.

  • Masuk ke aplikasi Tokocrypto yang kamu miliki, jika belum silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasinya.
  • Lanjutkan untuk mendaftar User ID tokocrypto baru menggunakan alamat email yang masih kamu gunakan atau memilih opsi nomor HP yang masih aktif.
  • Buat password atau kata sandi sesuai dengan keinginan kamu.
  • Masukan kode atau nomor ID Tokocrypto.
  • Cek list pada ketentuan dan layanan di Tokocrypto lalu pastikan semua kolom telah kamu isi.
  • Klik buat akun dan lakukan verifikasi keamanan berupa teka-teki dengan benar.
  • Tunggu beberapa saat hingga verifikasi berupa nomo yang telah dikirimkan ke akun email atau nomor telepon masuk.
  • Apabila sudah masuk maka masukkan kode verifikasi pada kolom yang telah tersedia.
  • Setelah itu secara otomatis kamu akan masuk ke halaman Tokocrypto.
  • Lakukan verifikasi akun pada profil dengan cara melengkapi bagian data diri kamu.
  • Verifikasi pula KYC agar kamu dapat melakukan transaksi di Tokocrypto.
  • Setelah berhasil melakukan verifikasi kamu bisa segera melakukan deposit di Tokocrypto untuk memulai trading.
Baca juga:  Margin Call Adalah Sebuah Peringatan! Ini Penjelasanya

Cara Mendapatkan Nomor ID Tokocrypto

Sistem referral baru akan memberikan para membernya kesempatan untuk mendapatkan income pasif hingga mencapai 50%. Lalu untuk pembagian bonus ketika kode tersebut kamu bagikan beragam sesuai dengan aturan Tokocrypto yang kamu mainkan. Namun pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara mendapatkan nomor ID Tokocrypto?.

Nah ini yang sering menjadi permasalahan bagi para member baru. Mereka merasa kurang memahami informasi terkait program referral sehingga membuat para member menjadi sukar untuk memperoleh keuntungan. Sebenarnya gampang saja fitur dari kode referral di Tokocrypto hanya akan terbuka ketika kamu sudah melakukan KCY Tokocrypto minimal mencapai level 1.

Baca juga:  Mengenal Rumus Moving Average dan Jenis-Jenisnya

Jika kamu ingin memperoleh penadapatkan pasif hingga mencapai 50% maka harus mampu merekrut 50 orang dan telah mencapai TKO Angels. Kamu dapat menemukan kode ini dengan cara masuk ke menu profil kemudian pilih tulisan menu Referral. Nanti pada bagian menu inilah kamu akan mendapatkan kode tersebut untuk kemudian di share kepada para pengguna baru lain.

Cara Verifikasi KCY di Tokocrypto

Setelah memiliki akun Tokocrypto kamu tidak bisa melakukan deposit dan jual beli Crypto jika belum melakukan verifikasi KCY. Adapun berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  • Siakan KTP yang namanya sesuai dengan registrasi sebelumnya.
  • Login ke Tokocrypto dan cari menu verifikasi KYC.
  • Lengkapi informasi tentang detail pelanggan berupa nama, nomor telepon, kebangsaan, tanggal lahir, dan data-data lainnya.
  • Lengkapi alamat tempat tinggal secara lengkap dan benar.
  • Upload foto dokumen KTP dan isi data-data yang sesuai dengan KTP.
  • Upload Swafoto sesuai dengan intruksi yang ada di aplikasi.
  • Kirim verifikasi KYC dan tunggu hingga aplikasi tersebut diverifikasi oleh tim dari Tokocrypto.
  • Apabila kamu mengalami kegagalan silahkan lakukan pengajuan lagi dan pastikan semua datanya terisi dengan benar agar bisa mendapatkan nomor ID Tokocrypto.