diet-ivan-gunawan

Diet Ivan Gunawan Penuh Perjuangan

Ivan Gunawan merupakan desainer ternama yan sudah sangat kita kenal, kehebatannya sering kita lihat di layar kaca. Saat ini Ivan Gunawan sedang menerima tantangan dari sahabat karibnya yaitu Deddy Corbuzier. Dalam tantangan itu Diet Ivan Gunawan harus berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20kg.

Dengan berat badan yang telah mencapai angka 181 kg ini, Ivan Gunawan harus mampu menurunkan berat badannya 20 kg dalam masa tiga bulan. Dan jika Ivan Gunawa berhasil melakukan tantangan tersebut, maka Deddy Corbuzier akan memberikan hadiah sebesar Rp. 500.000.000

Saat ini Ivan gunawan juga mengakui bahwa keadaan dia juga sedang dalam masalah kesehatan. Hal tersebut di sebabkan oleh berat badan yang berlebih atau yang sering di sebut dengan obesitas.

Ivan Gunawan merasa sangat bahagia karena mendapatkan perhatian dari Deddy Corbuzier. Dalam pengakuannya Ivan Gunawan sangat terharu mendapatkan kasih sayang dari nya. Dari pertama kenal Deddy Corbuzier sangat memperhatikan kesehatan ivan gunawan.

Meski baru dekat dengan Deddy Corbuzier dari beberapa bulan yang lalu. Dan dalam kedekatan Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier ini mengharuskan Ivan gunawan untuk menurukan berat badan. 

Apa lagi dengan keadaan ivan gunawan saat ini yang juga sering mengalami sakit di kaki saat berjalan. Mungkin dikarenakan gula darah Ivan gunawan yang tinggi. Hal ini diketahui saat ivan gunawan memeriksakan dirinya dan mengecek kadar gula di dalam tubuhnya.

Sebelum Ditantang Ivan Gunawan Sudah Berdiet

Proses Diet Ivan Gunawan saat ini bukan semata mata karena tantangan dari Deddy Corbuzier. Ivan gunawan sudah berniat sejak awal untuk melakukan diet. Mulai dari tidak meminum minuman yan manis manis dan sudah tidak memakan nasi.

Ivan Gunawan memutuskan untuk pergi ke dokter untuk berkonsultasi perihal berat badannya. Berat Badan Ivan Gunawan 2021 ini bisa dikatan telah melebihi batas normal.oleh sebab itu dia bertekad harus pergi ke dokter.

Dalam penanganan dokter, dalam satu minggu berat badan Ivan Gunawan sudah turun dua sampai tiga kilogram. Dalam penjelasan deddy corbuzier, Deddy corbuzier menaku sangat memperhatikan kesehatan Ivan gunawan, karena dengan berat badan yang berlebih dapat menjadi seseorang mudah ter infeksi Virus Covid-19.

Deddy Corbuzier juga menjelaskan bahwa dalam tantangan yang diberikan kepada ivan gunawan ini menggunakan uang asli dan tanpa rekayasa, tidak hanya sekedar untuk membuat konten dan uang dikembalikan lagi.

Perjuangan Diet Ivan Gunawan

Berat Ivan Gunawan telah mencapai 181 kg, dan Tinggi Ivan Gunawan 185 cm. Dalam hal ini Ivan gunawan dianggap harus bisa menurunkan berat badan dengan cara ber diet. Lalu apa yang dilakukan Ivan gunawan untuk mendukung proses dietnya? Simak penjelasan nya di paragraf selanjutnya.

1. Sempat Melakukan Diet Keto

Sebelum mendapat tantangan dari sahabatnya yaitu Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya, pria yang berusia 40 tahun ini sudah berencana untuk menurunkan berat badan. Dan bahkan Ivan Gunawan sudah mencoba untuk diet keto.

Baca juga:  Caption Menyentuh : Ternyata Ibu Ade Rai Meninggal Dunia

Awal mula ivan gunawan berdiet adalah saat  dia akan melakukan syuting di sebuah film, yang mana ivan gunawan diharuskan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg sebelum syuting itu dilaksanakan.

Dalam pengakuannya ivan gunawan ter inspirasi dengan Rina Gunawan, yaitu  seorang pembawa acara dan pengusaha ternama di indonesia. Dalam waktu dua bulan Rina gunawan dalam dietnya berhasil menurunkan berat badannya 15 kg.

2. Mengubah Pola Makan

Saat Diet Ivan Gunawan menceritakan bahwa perjuangannya dalam menurunkan berat badan juga di dasari dengan cara tidak minum manis makan nasi. Tidak hanya itu, bahkan dalam sebulan terakhir ini ivan gunawan juga mengonsumsi suplemen penurun berat badan.

Ivan gunawan mengonsumsi suplemen bukan hanya asal asalan, tetapi dia mendapatkan rekomendasi dari dokter yang menangani melly goeslow, Ivan gunawan sangat ter inspirasi ber diet saat melihat tubuh Melly goeslow yang kini makin sehat dan langsing.

3. Konsultasi ke Dokter Gizi

Dengan tekad tang kuat ivan gunawan juga berkonsultasi pergi ke dokter gizi yang ber nama Dokter Cissie. Dokter tersebut yang telah menangani Melly Goeslow. Sepertinya dengan konsultasi ke dokter gizi bisa mempercepat proses diet Ivan gunawan.

Hasilnya, berat badan ivan gunawan turun dua sampai tiga kilogram dalam waktu satu minggu. Dari hasil konsultasi nya dengan dokter Cissie, Ivan gunawan masih dapat makan makanan enak seperti daging , ikan dan sayur. Hanya saja Ivan Gunawan harus mengurangi karbohidrat. 

Baca juga:  Mumuk Gomez Menikah, Simak Momen Pernikahannya

Selain mengurangi makan nasi, Ivan gunawan juga disarankan untuk tidak makan tepung dan gula. Karena tepung juga berupakan bahan makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, sedangkan Gula mengandun banyak kalori.

4. Lebih Sering Makan Masakan Ibu

Seperti yang sudah di sarankan dokter gizi, ivan gunawan bahkan sering mengonsumsi makanan dari masakan ibu nya sendiri. Ivan gunawan juga sudah tidak suka untuk makan makanan di luar.

Dalam proses dietnya ivan gunawan saat ini sangan banyak mendapat Support dari banyak orang. Hal ini diketahui ketika pengusaha kaya raya yang bernama maharani mengirimkan treadmil kepada Ivan Gunawan.

5. Alasan Ivan Gunawan Diet

Ivan gunawan melakukan diet bukan semata mata karena dapet dantangan dari Deddy Corbuzier, melainkan karena dia ingin menjaa kesehatan dan penampilannya. Bahkan jauh sebelum Deddy Corbuzier memberikan tantangan yang menghasilkan uang 500 juta tersebut, Ivan gunawan sudah mencoba untuk berdiet.

Ivan gunawan kaget saat mendapati gula darah nya tinggi, dia prihatin dengan kesehatannya sendiri. Bahkan kadang kadang kakinya terasa sakit ketika digunakan untuk berjalan.

Dan setelah Diet Ivan Gunawan berhasil, kini setelah di lakukan pemeriksaan, gula darah ivan gunawan sudah kembali normal. Dengan berdiet Ivan gunawan juga berharap agar dia lebih mudah untuk mencari pakaian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.