shirin-safira

Artis Film Azab Indosiar Dikabarkan Jadi Pelakor

Akhir akhir ini dunia selebritas di hebohkan dengan adanya kabar perselingkuhan. Beberapa waktu lalu telah terjadi perselingkuhan antara pramugrai dan pramugara  di penerbangan lion Air. Dan saat Artis Film Azab Indosiar yang bernama Shirin Safira akhir akhir ini dikabarkan menjadi perebut laki orang atau yang sering disebut dengan pelakor. 

Kabar ini diketahui dari akun tik tok milik Osama Argubi, yang mana dalam akunnya terdapat  unggahan Video yang menceritakan suami dari kakaknya telah direbut oleh seorang pelakor yang kerap menjadi pemain sinetron azab di indosiar.Video tik tok tersebut menjadi ramai karena telah di publikasikan di berbagai akun gosip. 

Osama Argubi tidak menyebutkan siapa pelakor tersebut, karena didalam video tersebut menampilkan story milik Shirin Safira yang telah disensor. Tetapi para netizen mengetahui bahwa Artis Film Azab Indosiar Diduga Jadi Pelakor itu adalah Shirin Safira dari story instagramnya.

Shirin Safira diduga Jadi Pelakor

Shirin Safira adalah seorang aktris yang membintangi beberapa film unggulan FTV di Indosiar seperti menjadi Artis Film Azab Indosiar, pintu berkah, catatan hati seorang istri,dan juga kisah nyata. Aktris cantik ini berusia 27 tahun dan dia merupakan keturunan Arab dan diketahui dia adalah wanita yang masih belum bersuami. 

Shirin Safira serin mendapat peran sebagai artis perebut suami orang. Berbicara tentang Shirin Safira  memang sudah tidak asing lagi bagi khalayak umum yang pengemar sinetron. Dia sangat sering berperan ackting di sinetron genta buana. 

Baca juga:  Fakta-Fakta Menarik Selebgram Aceh Mirip Barbie

Shirin Safira adalah artis kebangsaan dr indonesia, yan lahir di bogor pada tanggal 12 Nopember 1993. Artis ini sangat banyak memerani berbagai sinetron. Raut wajahnya yang tegas dan kiler cantik dan kiler membuat dia sering mendapatkan peran jahat atau antagonis.

Tidak hanya itu, Shirin Safira kerap tampil di drama kolosal yang sudah diakui profesionalnya. Drama kolosal yang di bintangi Shirin Safira antara lain misteri gunung merapi, kembalinya raden kian santang dan juga Damarwulan. Sejak Usia 17 tahun Shirin Safira menggeluti sebagai artis FTV.

Shirin Saira artis cantik yang sering berperan di sinetron Film FTV dan berperan sebagai perebut suami orang, kiri dirinya sedang di tuding menjadi perebut laki orang. Shirin Safira akhir akhir ini mendadak viral di media sosial, Dia menjadi bahan perbincangan para netizen karena diduga menjadi perebut laki orang. 

Seorang warga tik tok yang bernama osama argubi  telah mencurahkan isi hati nya di video tik tok tentang rumah tangga kakaknya yang hancur sebab penghianatan suaminya dengan salah satu artis terkenal di film azab di indosiar.

Osama Argubi yang diketahui adalah pemilik akun tik tok itu pun mengunggah  di story instagramnya yang diduga pacar gelap kakak iparnya. Tetapi osama tidak mempublikasikan secara langsung siapa wanita yang menjadi selingkuhan kakak iparnya itu, tetapi Warganet langsung mengaitkan dengan sosok Shirin Safira dan Nazim Gisymar. 

Baca juga:  Intip Desain Mewah Rumah Baru Mylen Cyrus Yuk!

Osama mengatakan bahwa pernikahan kakaknya dilakukan pada tahun 2019, yaitu baru berusia sekitar dua tahun. Tetapi kini pernikahan kakaknya harus kandas ditengah jalan akibat perselingkuhan kakak iparnya dengan seorang Artis Film Azab Indosiar.

Didalam Video yang diunggah itu, osama Argubi bercerita bahwa perselingkuhan antara wanita pelakor itu dengan kakak iparnya sudah berjalan selama 6 bulan, hal ini terbongkar dari aplikasi SMS yang dilacak dari Hp kakak iparnya.

Setelah kakak osama mengetahui perselingkuhan antara suami dan Shirin Safira. Kakak osama langsung bergegas menelpon orang tuanya, dia sudah tidak kuat tingal bersama suami yang penghianat. Dia ingin segera di jemput dan pergi jauh dari suami yang sudah ketahuan berselingkuh. 

Sepanjang perjalanan dia menangis dan meratapi nasib. Tak henti hentinya dia memengang tangan Osama Argubi. Tidak banyak berfikir, kakak osama kemudian mengajukan gugatan perceraian ke pengadilan agama.

Seperti tidak punya malu, Kakak ipar osama dengan Artis Film Azab Indosiar Diduga Rebut Suami Orang tersebut malah memamerkan kemesraan di depan publik. Mereka menggunggah foto sedang berpegangan tangan dan di unggah di sosial media. 

Baca juga:  Menguak Fakta Pasangan Uwu Inspiratif : Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Padahal pengadilan belum mengetuk palu dan proses perceraian antara kakak osama dan kakak iparnya belum sepenuhnya selesai.Yang lebih menarik lagi bagi warganet yaitu saat Shirin Safira dan Nazim Gysimar (kakak ipar osama) menulis story di bio instagram. Mereka menuliskan simbol infinity di bio Intagram yang sama. 

Saat namanya terkenal sebagai perebut suami orang dimedia sosial, shirin Safira bahkan merasa bangga menjadi sorotan dikalangan orang banyak. Ia bercanda dan menggunakannya untuk mengambil job endors. Tetapi kegiranan dan kebangganan shirin Safira hanya beberapa saat. 

Karena kasus ini Shirin Safira malah di pecat dari pekerjaannya dan memutuskan kerja sama sebagai brand ambasador produk Kosmetik NBS. Karena Video yang telah di unggah oleh osama, Shirin Safira meminimalkan berbalas komentar di akun instagramnya. 

Bahkan Shirin Safira sama sekali belum memberikan tanggapan apapun tentang kebenaran iideo tersebut. Shirin Safira Setelah namanya terkenal dengan sebutan perebut suami orang, dia mengatakan bahwa saat ini pihak nya sedang berkonsultasi dengan kuasa hukum mengenai kasus ini. 

Dan di dalam story instagram Artis Film Azab Indosiar ini dengan tegas memberikan serangan balik kepasa Osaman Argubi dan dia juga menegaskan bahwa dia sudah mempersiapkan langkah langkah hukum yang bersangkutan dengan pelangaran UU ITE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.