waralaba murah dibawah 2 juta

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta yang Menguntungkan

Waralaba menjadi salah satu bisnis yang banyak mengundang peminat. Tidak hanya pelaku bisnis pemula saja yang ingin ikut mencoba pekerjaan ini melainkan juga mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis. Adapun saat ini bermunculan beberapa waralaba murah dibawah 2 juta yang mampu menghasilkan keuntungan besar.

Bagaimana tidak, modal yang kamu butuhkan tidaklah terlalu besar sementara apabila berhasil maju keuntungannya tentu jauh lebih banyak. Ketika memilih bisnis waralaba kamu akan memperoleh beberapa keuntungan seperti SOP yang jelas dan tidak perlu memikirkan branding karena merk produk yang sudah kuat. Dengan keuntungan ini kamu bisa melakukan bisnis tanpa takut bangkrut.

Inilah 6 Waralaba Murah Dibawah 2 Juta

Bisnis waralaba murah dibawah 2 juta jenisnya tidak hanya satu, melainkan ada beberapa. Bahkan mungkin kamu sudah mengetahuinya karena sering muncul di area sekitar rumah. Kalau kamu merasa telah memiliki modal yang cukup serta ambisius untuk menjalankan bisnis, berikut adalah 6 jenis bisnis waralaba yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mister Jagung Manis

Makanan berbahan dasar jagung seringkali menjadi camilan enak yang mendapat perhatian dari konsumen, terutama kalangan muda. Selain popcorn ada satu produk yang memiliki nama terkenal sejagat raya yakni Mister Jagung Manis. Produk utamanya yaitu makanan dari jagung pipil berkualitas terbaik yang memiliki berbagai topping menarik.

Baca juga:  Apa Itu Moving Average? Berikut Adalah Pengertianya

Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah kekayaan pertanian luar biasa yang salah satu hasilnya ialah jagung. Maka dari itu mencoba waralaba murah dibawah 2 juta ini termasuk menguntungkan karena memiliki bahan baku yang murah dan mudah kamu jumpai. Memiliki merek yang terkenal akan memudahkan kamu menggaet konsumen.

2. Bubble Boom

Waralaba murah dibawah 2 juta yang kedua adalah Bubble Boom. Merek ini sudah cukup terkenal di hampir semua kalangan dan termasuk Franchise minuman yang tengah viral. Memiliki ciri khas bubble yang lembut dan kenyal serta sembilan varian rasa membuat Bubble Boom sangat segar. Konsumen bisa memilih varian rasa sesuai dengan seleranya.

Oleh karena itu tidak ada kata bosan untuk terus membeli minuman kemasan ini. Selain karena cita rasanya yang menyegarkan Bubble Boom juga sudah menempati hati konsumennya. Oleh karena itu kamu bisa membuka usaha dengan produk utama minuman ini dengan modal yang cukup murah. Pasti keuntungan yang kamu dapatkan bisa jauh lebih besar daripada modalnya.

Baca juga:  Pembukuan Sederhana Tulis Tangan, Ini Caranya

3. Nu Guy

Pernah mendengar nama produk minuman Nu Guy?. Jika pernah kamu termasuk orang yang update terhadap produk-produk Food & Beverages. Nu Guy merupakan waralaba murah dibawah 2 juta yang menggunakan produk utama minuman coklat. Minuman ini cukup hits dan berasal dari kota Gresik Jawa Timur.

Nu Guy memiliki cita rasa yang nikmat karena dapat konsumen minum secara dingin maupun panas. Cocok untuk lidah-lidah yang menyukai minuman cokelat. Banyaknya peminat dari produk minuman ini mengharuskan kamu memanfaatkan peluang untuk ikut menjual produk yang sama. Nu Guy sudah mempunyai sistem branding yang bagus jadi kamu hanya perlu menjualnya saja.

4. Nyoklat Kress

Bisnis waralaba murah dibawah 2 juta yang keempat adalah Nyoklat Kress. Sama seperti namanya kamu akan menjual produk minuman coklat. Hanya saja untuk Nu Guy hanya tersedia satu varian rasa saja namun untuk Nyoklat Kress memiliki 9 varian rasa yang berbeda. Seperti Original, Banana, Hazelnut, Tiramisu, Milk, Oreo, Cake, Mocca, dan Cappucino.

Untuk topping tambahannya biasanya menggunakan varian coklat crispy yang lumer dan manis. Dengan menjual produk ini kamu bisa menargetkan konsumen utama anak muda ataupun para pecinta cokelat. Meski modal yang kamu keluarkan cukup kecil namun jangan salah keuntungannya bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Baca juga:  5 Tips Membangun Bisnis Konter Pulsa Rumahan

5. Shizuka Takoyaki

Tak hanya minuman saja yang termasuk bisnis waralaba murah dibawah 2 juta. Namun ada makanan juga seperti Shizuka Takoyaki. Makanan ringan ini mempunyai peminat yang sangat besar karena memiliki cita rasa yang nikmat. Sama seperti namanya produk ini berasal dari negeri Sakura yakni Jepang.

Bentuknya mirip dengan bola-bola kecil yang menggunakan berisikan daging gurita segar. Meski sederhana namun lidah siapapun akan cocok dengan kenikmatannya. Jadi jika kamu menjual produk ini pasti laris.

6. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Jenis bisnis waralaba murah dibawah 2 juta yang terakhir adalah Capuccino Cincau Tempo Doeloe. Waralaba ini pertama kali muncul di kota Gresik. Namanya muncul karena produk minuman ini menggunakan bahan utama cappucino dan cincau yang tergabung menjadi satu. Manisnya cappucino dengan kesegaran cincau menjadi kenikmatan yang real untuk konsumen.

Menariknya lagi nama Cappucino Cincau Tempo Doeloe sudah mempunyai nama yang begitu pesat sehingga memudahkan para pelaku bisnis pemula untuk mendapatkan konsumen. Tertarik untuk mencoba? Segera buat perencanaan bisnis yang matang dan terstruktur agar memperoleh keuntungan tinggi.