gissel-anastasia

Gisella Anastasia Berita Terbaru Terlibat Kasus Video Syur Dengan Nobu

Gisella Anastasia Berita Terbaru sedang terlibat kasus dengan Michael Defretes yang dikenal dengan Nobu. Mereka dikabarkan terlibat kasus seks diakhir tahun 2020. Bahkan mereka telah mengaku bahwa mereka lah pelaku seksual yang ada di dalam Video berdurasi 19 detik tersebut. Dan video itu sudah tersebar di media sosial.

Pada bulan januari 2021 kemarin, Gisella Anastasia dan Nobu telah diperbolehkan pulang ke rumah. Padahal mereka berdua sedang menjadi tersangka kasus seksual. Mereka tidak ditahan karena ada beberapa alasan, salah satunya yaitu karena Gisel masih memiliki anak kecil, yang mana anak tersebut masih sangat membutuhkan peran ibu dalam hidupnya.

Gisella Anastasia dan Nobu terus menjalani wajib lapor setiap hari senin dan kamis di gedung Cyber Kriminal umum polda metro jaya. Dan proses ini dilakukan dengan sangat virtual karena indonesia masih dalam tengan tengan pandemi Covid-19.

Berkas kasus video seksual yang dilakukan Gisella Anastasia dan Nobu sudah lengkap dan dalam pemeriksaan jaksa penuntut umum. Hal ini di ungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Februari 2021 kemarin.

Meski berkas sudah lengkap dan siap untuk di sidangkan Kabar Gisella Anastasia News Sampai saat ini belum ada penjelasan untuk naik ke tahap P21. Dalam kasus ini, Irwansyah sebagai kuasa hukum Nobu menejlaskan pada Nobu agar tetap melakukan wajib lapor sampai saat ini.

Baca juga:  Intip Desain Mewah Rumah Baru Mylen Cyrus Yuk!

Karena adanya pandemi Covid-19, Irwansyah masih ikut menjawab perkara yang belum ada pelimpahan berkas kasus seksual ke kejaksaan. Dan menurut Irwansyah sampai saat ini kasus Gisella Anastasia dan Nobu masih dalam penanganan pihak metro jaya.

Keceriaan Gisel Menghadapi Kasus Seksual

Pada Masalah yang menimpa dikehidupan Gisella Anastasia ini membuatnya sadar bahwa ada salah satu sosok yang setia dan tidak akan pernah pergi dalam kehidupan seorang ibu yaitu anak. Hal ini di ungkapkan oleh Gisella Anastasia di akun instagramnya.

Gisella Anastasia memberi penjelasan di story Instagram nya bahwa keadaan yang sedang menimpanya saat ini merupakan penghakiman atas kebodohan di masa lampau. Ia menambahkan andai saja dia berada di masa lalu, kemungkinan sekarang dia masih depresi dan takut berada dipojokan. Dan masa depannya pasti akan berantakan.

Dia juga mengkhawatirkan keadaan gembi dan yang lainnya. Dia bersyukur kepada tuhan yang selalu menyertai nya meski dia berada dalam keadaan buruk dan lembah kelam. Dia mengatakan bahwa tuhan yang telah memberikan pengampunan atas dosa dosanya.

Tuhan yang telah memberikan kasih karunia kepadanya, pengampunan dan kesempatan untuk Gisel. Gisel juga menyatakan bahwa karena tuhan lah dia tetap bisa menghadapi semu masalah yang dihadapinya.

Gisella Anastasia kini telah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, karena dia telah berdamai dengan masa lalunya dan memaakan dirinya sendiri. Dia merasa bahwa gempi harus tetap bisa di besarkan dalam kehidupan yang jauh dari kesempurnaan. Gisella Anastasia harus kuat dan berjuang untuk gempi.

Baca juga:  Kritis & Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Ternyata Pamit Karena Covid

Dalam Keceriaan Gisella Anastasia Berita Terbaru  saat ini, dia mengaku sangat menikmati karunia tuhan, dan dia merasa tidak akan bisa menikmati ini semua jika dia mendekam di pojok an dan khawatir secara terus menerus.

Didalam kasus seksual seperti ini masih banyak teman dan pihak keluarganya yang masih menerima dia apa adanya. Ini yang membuat Gisella Anastasia tetap ceria meskipun sedang terjerat kasus seksual, dia tidak ingin lebih depresi dan di hanatui rasa khawatir.

Gisella Anastasia Berita Terkini  sedang menghadapi kasus video syur dengan Nobu. Tetapi dari semua masalah yang di alami Gisella Anastasia harus tetap bisa menghadapi dan menjalani kehidupannya. Berkali kali gisel selalu menegaskan bahwa semua yang dia ucapkan akan berpengaruh di masa yang akan datang.

Mantan Istri gadhing martien ini memberi semangat untuk dirinya sendiri lewat tulisan di instagram bahwa dia harus tetap semangat dalam membesarkan gempi, meskipun kehidupan ini penuh dengan ketidak sempurnaan.

Putri kesayangan Gisella Anastasia yang bernama Gempita Nora Marten menjadi alasan tersendiri untuk Gisella Anastasia. Dia menjadi wanita kuat juga karena putrinya tersebut. Setiap waktu yang dapat dilalui Gisella Anastasia dengan gempi merupakan rahmat tuhan yang harus selalu di syukuri.

Baca juga:  Inilah Kronologis Ibunda Amanda Manopo Meninggal Terpapar Covid 19 dengan Diabetes

Setiap senyuman dan keceriaan gempi merupakan berkat tuhan. Jika Gisella Anastasia selalu bersusah hati sama saja dia telah melewatkan hari hari yang di rahmati tuhan. Dan jika Gisella Anastasia hanya terpuruk dan melewati hari harinya dengan penuh depresi dan rasa khawatir, rasa syukurnya kepada tuhan yang memebri rahmat akan hilang.

Gisella Anastasia terus terusan mengingat bahwan ada tuhan yang bia mengendalikan segala sesuatu. Sebesar apapun problema yang dihadai, Tidak ada alasan buat Gisella Anastasia untuk putus harapan. Dia selalu menyemangati dirinya sendiri. akan ada hal lebih baik jika Gisella Anastasia mau belajar menjadi pribadi yang lebih baik

Dan sampai detik ini Gisella Anastasia masih menanti nasib atas kelanjutan kasus video seksual dengan Nobu, yang mana dia sekarang menjadi tersangka atas kasus tersebut. Tetapi dalam pandangan orang lain, Gisella Anastasia selalu terlihat enjoy dan bahagia, seperti seseorang yang tidak memiliki beban.

Gisella Anastasia Berita Terbaru saat ini menjelaskan di dalam story instagramnya, meski dia sedang tersandung kasus Video syur dengan Nobu, dia harus tetap ceria lantaran dia masih memiliki gempi yang selalu ada untuknya.

Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.