rumah-baru-millen-cyrus

Intip Desain Mewah Rumah Baru Mylen Cyrus Yuk!

Baru-baru ini Millenn Cyrus nampak sedang bersuka cita atas pencapaian dalam mewujudkan impian membeli rumah baru. Rumah baru Millen Cyrus ini merupakan hasil jerih payah sendiri dari pekerjaannya sebagai selebgram.

Keponakan Assanty ini juga merupakan salah satu selebgram kontroversial. Kehidupan seleb ini pun kerap kali menjadi sorotan publik. Sosok Millendaru ini menjadi perhatian banyak orang karena penampilannya yang makin mengalami perubahan. 

Melihat dari akun instagram pribadi milik Millen Cyrus rumah barunya tersebut ia persembahkan untuk membahagiakan keluarganya, terutama sang Ibu dan orang-orang terdekat yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

“Allhamdulillah yarabbb, memang usaha tidak akan menghianati hasil. Mimpi aku beli rumah buat keluarga, terutama buat bahagiain Mama dan orang2 yang selalu support aku dalam keadaan apapun. I love you all” Kata Millen dalam caption postingan instagramnya itu. 

Dalam beberapa unggahannya Millen Cyrus membagikan potret tiap sudut rumah baru dua tingkatnya tersebut. Kelihatannya harga rumah baru Millen Cyrus ini sangat mahal ya, sobat melihat dari interior dan dan keestetikan rumahnya ini. 

Hasil kerjanya sebagai selebgram selama ini terbayarkan dengan hunian mewah yang selama ini ia impikan. Desain hunian baru Milllen Cyrus dia akui sesuai dengan rumah impian dia selama ini. Rumah dengan desain nuansa bohemian ini diperlihatkan Millen melalui akun sosial media pribadinya.

Daftar Konten

Berikut ini beberapa penampakan hunian baru Millen Cyrus. 

Desain dapur yang simple 

Di bagian dapur Millen mengunggah foto dirinya dengan lemari hijau. Millen Cyrus juga juga mengucapkan rasa bersyukurnya sebab telah berhasil mewujudkan impian untuk membeli rumah baru yang ia persembahkan kepada Ibunda tercinta dan orang-orang yang mendukungnya.

Ruang keluarga dengan konsep minimalis

Di ruang keluarga terlihat desain ruangnya yang minimalis dengan karpet rotan yang menghiasi lantainya. Karpet rotan ini pun ternyata bersambung sebagai wallpaper dindingnya. Setelah itu, pada bagian atas sofa milik Millen terdapat jaring-jaring ruang santai. Kemudian di lantai atas ada jendela untuk alokasi sinar matahari yang masuk. Keren banget ya rumah Milendaru ini.

Konsep ruang makan yang simpel dan efisien

Dengan konsep open space pada ruangan dapur dan ruang makannya membuat rumah baru Millen Cyrus terkesan simpel dan efisien banget. 

Desain Kamar yang Simpel  namun Mewah

Untuk kamar Millen Cyrus yang berada di lantai atas, diisi dengan sebuah tempat tidur ukuran  big size dengan jendela kaca lebar sehingga sinar matahari jadi sumber cahaya di ruang tidurnya tersebut. Tak lupa pula terdapat dua lampu tidur bergaya bohemian yang menghiasi dua sisi tempat tidur Millen.

Baca juga:  5 Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Ada Jaring-jaring unik di Rumah Millen Cyrus

Nah, pada bagian inilah yang begitu unik dari rumah baru Millen Cyrus. Jaring-jaring yang menggantung ini bisa digunakan sebagai tempat bersantai sambil rebahan bak di Bali lho. Ditambah lagi dengan jendela lebar yang juga terpasang di hadapan ruang santai ini membuat pandangan ke luar tak terbatas .

Wall Decor yang unik di ruang santai

Pada ruang santai ini juga memiliki wall decor yang unik berupa lukisan cat vignyet. Pada ruangan santai lantai dua juga sudah menyiapkan sofa empuk sebagai tempat bersantai ria.

Toilet dengan connecting door menuju kamar Millen

Toliet yang didesain simpel milik Millen Cyrus berada di tengah lantai atas. Toilet itu juga dilengkapi dengan connecting door menuju kamar Millen lho. 

Letak Rumah Millen Cyrus yang instagramable banget

Beberapa waktu yang lalu ini Millen Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya baru menandatangani berkas tanda pembelian rumah dua lantai yang dia dedikasikan untuk sang Mama dan keluarga. 

Melihat dari pose Millen yang tepat berada di depan rumahnya, membuat letak rumah baru Millen Cyrus ini terlihat instagramable dari segala sisi ya. Luar dalam aestetik banget.

Interior Rumah Baru Millen Cyrus menggunakan unsur kayu

Melalui unggahan sosial media milik Millen Cyrus sendiri ia juga memperlihatkan interior rumah barunya. Pada bagian ruang tamunya yang tidak terlalu besar atau terkesan minimalis namun terlihat begitu nyaman dengan dekorasi gaya bohemian. Aestetiknya dinding dan karpet lantai serta beberapa furnitur yang ada di rumahnya itu memang menggunakan unsur kayu. Millen memang sengaja memilih gaya bohemian di rumahnya agar terasa nuansa seperti di Bali. 

Baca juga:  Menguak Fakta Pasangan Uwu Inspiratif : Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Seluruh look rumah Millen terlihat minimalis dan elegan

Terdapat persis di sebelah ruang keluarga, ada juga meja kerja yang tidak begitu besar dengan dekorasi yang minimalis dan pada tangganya sendiri masih menggunakan aksen kayu. 

Yang paling menariknya lagi di lantai dua rumah baru Millen terdapat ayunan gantung yang bisa dijadikan spot untuk bersantai dengan nyaman. Pemandangannya pun langsung mengarah ke luar rumahnya.

Meski kerap jadi sasaran bullyan netizen, Millendaru alias  Millen Cyrus mampu membuktikan kerja kerasnya yang kini sudah membuahkan hasil sebuah rumah baru bergaya Bohemian. Millen memang bisa terbilang sering menjadi sasaran bully netizen. Seperti diketahui, ia sering kali dikomentari miring lantaran sosok dan penampilannya yang kini telah berubah menjadi seperti perempuan.

Meski seperti itu, Millen tampaknya tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Ia lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan aktivitasnya dan terus bekerja keras. Dan telah terbukti saat ini berkat kerja kerasnya itu kini Millen dapat mewujudkan impiannya. 

Saat sekarang ini Millen sudah berhasil memiliki rumah baru. Millen lantas menunjukkan beberapa foto saat berada di rumah baru Millen Cyrus yang begitu mewah dan mempunyai style Bohemian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *