herlin-kenza

Fakta-Fakta Menarik Selebgram Aceh Mirip Barbie

Baru-baru ini, nama selebgram asal Aceh menguak ke publik dan menjadi sorotan orang banyak. Sebab selebgram Aceh mirip Barbie ini selalu menampilkan sesuatu yang menarik perhatian masyarakat. Aap saja fakta menariknya? 

Penampilan Unik Mencuri Perhatian

Akibat dari penampilannya yang menarik perhatian, selebgram ini terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Sebab telah melakukan tindakan yang menarik kerumunan banyak orang ditengah pandemi. 

Wajar saja apabila selebgram ini menarik perhatian, wajah asli Herlin Kenza yang cantik dan penampilannya yang menarik merupakan bukti. Tidak ada satupun orang yang tidak tertarik dan ingin bertemu dengan selebgram tersebut. 

Kunjungan Viral Selebgram Aceh Mirip Barbie

Hal tidak terduga hadir menimpa selebgram Aceh Barbie ini ketika mengunjungi Pasar Inpres dalam masa promosi. Kunjungannya pada 19 Juli tersebut panen dengan kritikan bahkan teguran dari pihak berwajib. 

Sebab kedatangan selebgram Aceh mirip Barbie ini sangat dinantikan, bahkan kedatangan mobilnya saja sudah dikerumuni warga. Sekalipun selebgram ini tengah didampingin ketujuh ajudannya, masyarakat tetap berkerumun. 

Prokontra Masyarakat

Hal inilah yang memicu kontra antara netizen dan fans yang berbeda pendapat. Sekalipun memang mungkin, selebgram Aceh Barbie ini tidak berniat mengundang perhatian. Akan tetapi tetap saja, yang namanya fans pastinya akan berjuang agar dapat bertemu dengan idolanya. 

Baca juga:  Mumuk Gomez Menikah, Simak Momen Pernikahannya

Akibat hal inilah selebgram Aceh mirip Barbie ini dijadikan sebagai tersangka dan dijerat hukuman penjara. Semua postingan kunjungan tersebut telah diperbaharui dan tidak ada lagi dalam akun sosial media yang dimilikinya. 

Fakta Lain Selebgram Aceh Mirip Barbie

Lantas, siapa sebenarnya selebgram Aceh Barbie ini? Simak yuk beberapa fakta menarik tentangnya di bawah ini:

Siapakah Selebgram Aceh Mirip Barbie?

Selebgram asal Aceh ini diketahui bernama Herlin Kenza. Kota Takengon Aceh Tengah merupakan asal domisili Herlin. Herlin merupakan seorang wanita kelahiran tahun 95 yang sangat aktif membagikan kegiatannya di sosial media. 

Tidak heran apabila jumlah pengikut semua akun sosial medianya sangat banyak, sebab kecantikan dan pesonanya memang layak untuk disukai. Jumlah oengikut akun Instagramnya telah mencapai ratusan ribu, sedangkan untuk akun Tiktoknya mempunyai jumlah pengikut mencapai 7 juta.

Rasa penasaran setiap penggemarnya selalu terobati oleh semua hasil postingannya, akan tetapi semuanya seolah selalu menghipnotis rasa ingin tahu yang lebih. Sehingga banyak menarik perhatian netizen untuk menggali dan mengenalinya. 

Penampilannya yang selalu tampak glamour menjadikan ciri khas akan dirinya. Paras cantik dengan olesan make up tebal menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih lagi Herlin selalu menggunakan soflens berwana cetar sehingga menjadikannya tampak seperti seorang Barbie. Sehingga julukan Barbie hijab kini disematkan kepadanya. 

Wajar saja jika sebutan tersebut disematkan kepada Herlin Kenza, pasalnya paras cantik yang dimilikinya menyerupai sebuah Barbie. Tidak hanya itu saja yang menjadi daya tarik, Herlin juga kerap menggunakan outfit yang glamour dan cantik serta pas dikenakan olehnya.

Baca juga:  Diet Ivan Gunawan Penuh Perjuangan

Siapakah Herlin Kenza?

Terjawab sudah pertanyaan yang menanyakan siapakah Herlin Kenza itu? Seperti yang telah dijelaskan di atas, Herlin meruoakan seorang selebgram asal Aceh yang memiliki paras cantik layaknya seorang Barbie. 

Meskipun memiliki wajah yang cantik dan imut, ternyata Herlin merupakan singel parent dengan 1 orang anak. Siapa yang menyangka bahwa selebgram Aceh mirip Barbiemerupakan ibu satu orang anak? Pastinya netizen menganggap Herlin dengan penampilan girly nya masih seorang gadis. 

Bahkan saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi, Herlin tidak ragu memberitakan bahwa dirinya adalah single parent satu anak yang bernama Rafello Kenza. Bentuk kasih sayangnya terhadap Rafel terlihat sangat jelas dari semua postingan sosial media Instagram yang dimilikinya. 

Sebab Herlin kerap kali membagikan waktu kebersamaannya bersama anak tercinta. Tidak heran apabila hidupnya bahagia, dan sejahteran karen dirinya sangat menyayangi anak semata wayangnya. 

Setelah mendengar bahwa Herlin pernah menikah netizen terus bertanya-tanya, siapakah suami Herlin Kenza? Menyikapi berbagai pertanyaan mengenai mantan suami, Herlin mengambil jalan menutup rapat pintu dan tidak menjelaskan sedikitpun informasi. 

Menyikapi hal tersebut, akhirnya netizen terdiam dan tidak tampak begitu mempertanyakan keberadaan dan informasi suami Herlin Kenza. 

Tampil Dengan Gaya Hidup yang Mewah

Penampilan mewah yang dimilikinya kerap menjadi sebuh konten yang dipamerkan melalui akun instagram. Fashion outfit dan aksesoris yang dikenakan tampak memiliki merek ternama. Dengan Penampilannya yang mewah, wajar saja jika menarik banyak perhatian netizen. 

Baca juga:  Kritis & Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Ternyata Pamit Karena Covid

Memiliki hobi posting konten glamour dan cantik, Helin juga mempunyai hobi travelling dan jalan-jalan. Wajar saja hal ini ia geluti, menginagt dirinya merupakan seorang selegram yang membutuhkan banyak inspirasi dalam membuat sebuah postingan. 

Kekayaan Herlin Kenza sempat menjadi pertanyaan banyak netizen, beruntungnya salah satu host acara televisi mempertanyakan pertanyaan tersebut. Hingga akhirnya semua fans mengetahui asal muasal kekayaan selebgram ini. 

Dalam menanggapi pertanyaan mengenai Kekayaan Herlin Kenza, selebgram ini dengan lugas menyatakan bahwa kekayaan yang dimikikinya merupakan hasil dari kerja keras menjadi selebgram. 

Banyaknya tawaran endorse menjadikan dirinya yang seperti saat ini. Herline Kenza menyebutkan bahwa semua harta yang dimilikinya merupakan hasil dari endorse. Pergi jalan-jalan dan travelling serta hidup mewah semata karena tuntutan profesi saja. Kabarny, Herlin Kenza juga memiliki bisnis soflens sebagai penambah pundi-pundi rupiah.

Pada awalnya Herlin memposting pose-pose menarik semata hnya karena dirinya hobi. Namun kini semua berubah menjadi ladang penghasilan yang menjadikan dirinya terkenal dan digemari banyak orang. 

Popolaritasnya yang semakin meroket menjadikan dirinya mendapatkan banyak kontrak endorse. Terutama segala jenis fashion muslim yang menjadi ciri khasnya saat ini. Selebgram Aceh mirip Barbie cukup handal dengan totalitas yang baik demi mendapatkan postingan endorse yang keren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.