ibunda-ade-rai

Caption Menyentuh : Ternyata Ibu Ade Rai Meninggal Dunia

Ibu Ade Rai meninggal dunia, kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ade Rai melalui akun instagram pribadinya dengan mengunggah foto bersama ibundanya. Pada hari Senin tanggal 26 Juli kemarin.

Unggahan instagram Ade Rai tersebut disertai caption yang menjelaskan bahwa “Warisan keindahan dan kesederhanaan dalam kehidupan kami. Kita adalah keberlanjutan orang tua kita”. Begitu tutur Ade Rai dalam keterangan unggahannya.

Tentang Ade Rai

Mantan atlet binaraga Indonesia yang telah meraih banyak prestasi ini bernama lengkap Gusti Agung Kusuma Yudha Rai. Pria keturunan Bali ini lahir di Jakarta pada tanggal 6 Mei 1970.

Kabar Ade Rai sekarang setelah pensiun menjadi atlet binaraga, saat ini mulai aktif dalam dunia bisnis dengan membuka usaha restoran. Selain itu pria berusia 51 tahun ini juga membuka pusat kebugaran dan penjualan suplemen.

Bukan hanya itu Ade Rai juga saat ini membuka program pelatihan sertifikasi untuk para profesional dalam bidang fitness. Ade Rai juga selama ini aktif mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Kisah Kedekatan Ade Rai Dengan Ibu Selena Susanti

Unggahan instagram Kabar duka Ade Rai ini langsung mendapat banyak respon dari para netizen dan langsung mendapatkan like hingga 24 ribu like. Binaragawan ternama itu menuturkan kalau ibundanya banyak meninggalkan kenangan manis.

Kedekatan Ade Rai dengan sosok ibundanya yang bernama Selena Susanti selama hidupnya telah mengukir banyak kenangan. Tidak heran kalau kepergiannya telah menorehkan luka yang dalam di hatinya.

Baca juga:  Fakta-Fakta Menarik Selebgram Aceh Mirip Barbie

Setelah kabar ibu Ade Rai meninggal dunia, telah mengingatkan kembali kenangan bersama ibundanya, Keduanya memang memiliki hubungan yang sangat erat sebagai ibu dan anak.

Berikut ini kenangan terindah antara Ade Rai bersama ibundanya tercinta yang tergambar dalam setiap kebersamaan. Keduanya memiliki kedekatan yang sangat istimewa sebagai ibu dan anak.

Ade Rai ini merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Meski fisiknya terlihat sangat kekar namun dia memiliki hati yang sangat lembut yang terlihat dari hubungan kedekatan dengan sang bunda.

Selama ini Ibunda ade Rai yang bernama Selena Susanti menetap di Bali. Sementara sang binaragawan tinggal di Ibu Kota, namun selalu rajin pulang kampung untuk mengunjungi sang ibu.

Ibu Ade Rai Meninggal Dunia

Masih dari unggahan yang dibagikan dari akun instagram pribadi Ade Rai yang ingin mengungkapkan janjinya kepada ibundanya. Bahwa dia ingin menjadi pribadi sesuai dengan yang diinginkan oleh ibundanya.

Ibu Ade Rai meninggal dunia ini membuat Ade Rai berkeinginan untuk menepati janji kepada ibundanya. Keinginan tersebut diantaranya untuk melanjutkan kebaikan diri dan juga karya.

Keinginan Ade Rai ini terungkap dari caption unggahan instagram bersama ibundanya “Semoga manifestasi keindahan dan kesederhanaan orang tua kita terus berlanjut melalui diri dan karya kebaikan kita kepada sesama”. Begitu lanjut Ade Rai.

Kronologi Meninggalnya Ibu Ade Rai

Kabar ibu Ade Rai meninggal dunia ini tidak dijelaskan mengenai kenapa kronologi meninggalnya secara terperinci. Baik mengenai penyebab kematian maupun waktu meninggalnya.

Baca juga:  Intip Desain Mewah Rumah Baru Mylen Cyrus Yuk!

Yang jelas ibu Ade Rai meninggal dunia ini tepatnya pada tanggal 23 Juli 2021. Jam 10 WIB di rumah pribadinya yang berada di provinsi Bali. Kabar duka meninggalnya ibunda Ade Rai ini bukanlah karena terkena Covid 19.

Dia hanya mengabarkan berita duka atas kepergian sang ibu yang selama ini sangat dekat dengannya. Ade Rai mengungkapkan kedekatan dan kasih sayang kepada ibunya yang tergambar jelas dalam foto kebersamaan yang diunggahnya.

Unggahan Ade Rai itu selain mendapat banyak like juga diiringi dengan ungkapan duka cita yang mendalam dari para Netizen. Termasuk juga ungkapan duka cita dan doa terbaik untuk ibundanya dari para selebritis.

Ungkapan duka cita datamg datang sesama selebritis Baim Wong, yanggungkapkan duka citanya untuk kepergian ibunda Ade Rai  AInnalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, turut berduka masa Ade, doa dari kamu untuk ibunda tercinta 

“Kenangan yang sangat indah dan pasti menguatkan” begitu yang diungkapkan Coki Sitohang.

“Turut berduka cita my big brother, keep strong” ungkap Bobby Ida

“Bradeeeee” kata Chicco Jerikho

Ada juga ungkapan duka cita dari sesama artis lainnya yaitu Soraya Haque yang menyampaikan doanya. Agar ibu diberikan tempat peristirahatan yang terbaik di sisi pencipta.

Binaragawan berusia 51 tahun itu kemudian mengungkapkan ucapan terima kasih nya kepada para Netizen dan semua kerabat yang ikut berduka dan semua doa yang sudah dipanjatkan untuk ibundanya.

Baca juga:  Syarat Buka Rekening Kartu ATM BRI Simpedes Terbaru

Ade Rai sendiri terakhir mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ungkapan doa dan rasa duka cita baik para Netizen maupun dari sesama artis. Beikut ini ungkapan rasa terima kasih Ade Rai.

Semua doa dan ungkapan doa dari Netizen dan sesama reka artis dapat menguatkani kami terima kasih atas kebaikannya, Begitu ungkap  Ade Rai menanggapi banyaknya doa dan duka cita di kolom komentar.

Jasad Ibunda Ade rai Dikremasi

Kabar ibu Ade Rai meninggal dunia ini dibenarkan juga oleh salah seorang staf Ade Rai yang juga mengungkapkan bahwa jasad ibu Selena susanti akan di kremasi pada sebuah krematorium.

Sedangkan untuk abu dan tulangnya akan dilarung ke laut oleh keluarga Ade Rai di sekitar Tanjung Priok Jakarta Utara. Acara prosesi pelarungan jasad ibunda Ade Rai ini akan dilakukan pada malam hari pada pukul 19.00 wib di hari yang sama.

Pada prosesi pelarungan jasad ibu Selena Susanti ini semua keluarga Ade Rai akan turut serta untuk ikut menyaksikannya. Demikian juga dengan Ade Rai yang akan datang mengikuti prosesi pelarungan bersama keluarganya.

Prosesi upacara pelarungan ibu Ade Rai meninggal dunia dilakukan dan disaksikan oleh seluruh keluarga dengan sangat sederhana. Mulai dari pelaksanaan kremasi maupun pelarungan abu jasad ibunya Ade Rai dilakukan dengan adat Bali.

Demikian kabar duka yang dibagikan oleh Ade Rai tentang kabar ibu Ade Rai meninggal dunia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.