cara membuat tulisan miring di Instagram

5 Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Banyak orang yang bingung bagaimana cara membuat tulisan miring di Instagram, baik itu di bio maupun status. Padahal caranya sangat mudah, Anda bisa membuat tulisan miring di Instagram dengan dan tanpa aplikasi tambahan.

Bio Instagram yang ditulis miring akan terlihat lebih menarik dan beda dari yang lain. Selain tulisan miring, Anda juga bisa membuat tulisan tebal atau bold, underscore, dan berbagai tulisan unik lainnya. Penasaran bagaimana caranya? Simak tutorialnya berikut ini sampai selesai.

Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Cara Membuat Tulisan Miring di Instagram

Pada artikel kali ini kami akan membagikan tutorial cara membuat tulisan miring di Instagram. Bagi Anda yang ingin membuat caption atau bio dengan ditulis miring, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

1. Cara Membuat Bio Instagram Miring

Bagi Anda yang ingin membuat tulisan miring di bio Instagram Anda, caranya sangat mudah. Anda bisa menggunakan bantuan dari website untuk membuat tulisan miring. Berikut adalah cara membuat tulisan miring di bio Instagram:

  • Langkah pertama, silahkan Anda kunjungi situs igfonts.io terlebih dahulu
  • Setelah itu, silahkan Anda masukkan kalimat atau teks bio Instagram yang ingin Anda ubah menjadi miring di kolom yang tersedia
  • Setelah itu, Anda akan disuguhkan beberapa pilihan font, mulai dari font bold, miring, aneh, dan masih banyak lagi
  • Silahkan Anda pilih dan copy tulisan yang miring tersebut
  • Berikutnya, masuk ke aplikasi Instagram Anda
  • Buka profil akun Instagram Anda dan pilih Edit Profil
  • Di halaman edit profil, silahkan isikan bio dengan teks yang sudah Anda salin sebelumnya. Jadi tinggal pastekan saja
  • Setelah itu tinggal save hasilnya
Baca juga:  Kata-Kata Promosi Minuman Kekinian yang Memikat Hati Konsumen

2. Cara Membuat Caption Instagram Miring

Selain membuat tulisan bio Instagram menjadi miring, Anda juga bisa membuat caption sebuah postingan menjadi miring. Bagi Anda yang tertarik membuat caption miring, berikut cara membuat caption Instagram miring:

  • Sama seperti cara membuat tulisan miring di Instagram sebelumnya, silahkan buka situs igfonts.io
  • Di laman beranda situs tersebut, silahkan ketikan caption yang ingin Anda buat miring
  • Setelah itu, jenis font yang diinginkan yaitu italic (miring)
  • Silahkan salin kalimat yang sudah berubah miring tersebut
  • Langkah berikutnya, buka aplikasi Instagram di HP Anda
  • Kemudian buat sebuah postingan baru atau bisa juga edit postingan yang sudah ada
  • Silahkan pastekan kalimat yang sudah Anda salin sebelumnya di bagian caption postingan
  • Maka Anda berhasil membuat tulisan miring di IG
Baca juga:  Tagline Fashion: Ini Tips Agar Memikat Perhatian

Aplikasi Untuk Mengubah Font Instagram

Selain menggunakan website untuk membuat tulisan miring di Instagram. Anda juga bisa menggunakan bantuan aplikasi pengubah font untuk membuat tulisan miring di Instagram.

Untuk caranya sendiri hampir sama, bedanya disini kita menggunakan aplikasi. Nah berikut ini beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan:

1. Fontify

Rekomendasi pertama adalah Fontify, berbagai macam jenis font keren bisa Anda buat menggunakan Fontify. Anda tinggal buka aplikasinya, masukkan kalimat yang ingin Anda buat miring dan salin hasilnya. Setelah itu Anda tinggal pastekan ke Instagram, baik di bio maupun caption.

Download Fontify

2. FontCap

FontCap merupakan salah satu aplikasi pembuat font Instagram yang sangat populer. Selain tulisan miring, ada banyak jenis font lain yang bisa Anda gunakan di aplikasi ini. Dengan menggunakan FontCap Anda bisa membuat tulisan di Instagram yang menarik dan beda dari yang lain.

Kunjungi FontCap

3. Fontsy

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan untuk membuat tulisan miring di Instagram adalah Fonsty. Fontsy merupakan font generator untuk iPhone dan iPad, jadi bagi Anda pengguna Smartphone tersebut bisa memakai aplikasi ini untuk membuat font yang unik di Instagram.

Itulah cara membuat tulisan miring di Instagram dan daftar aplikasi font IG yang bisa Anda coba untuk mengkreasikan font keren agar profil Instagram semakin menarik.