anak-denada
Souce: instagram.com

Anak Denada Terkini Drop Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sudah lama kita tidak mendengar kabar penyanyi cantik yang bernada Denada ini. Saat ini Denada sedang berada di Singapura dan mengabarkan bahwa kondisi Anak Denada Terkini sedang Drop. Anak denada bernama Aisha Aurum. 

Denada menuliskan pesan singkat di instagramnya. Bahwa akhir pekan lalu Kesehatan Aisha Aurum sedang menurun. Dan dia harus segera membawa anaknya ke rumah sakit. Aisha Aurum drop saat weekend dan denada harus menemani buah hatinya dirumah sakit. Aisha juga harus di swab untuk pertama kalinya. Tetapi alhamdulillah nya hasilnya negatif.

Kondisi Anak Denada Sekarang sudah lumayan membaik. Kedaannya sudah lebih sehat dari pada sebelumnya. Dan sekarang denada membawa putrinya untuk pulang kerumah. Denada juga meminta doa agar Aisha Aurum selalu selalu sehat.

Selain meminta doa kepada semuanya, denada juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua nya yang telah memberikan perhatian kepada Aisha Aurum dan dirinya. Bahkan perhatian rekan rekan kerjanya sangat besar ketika Denada menemani Aisha Aurum di rumah sakit.

Aisha Aurum dan denada sudah sekitar tiga tahun berada di singapura. Denada rela bolak balik ke indonesia dan singapura demi menemani putrinya untuk berobat yang diketahui mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.

Denada harus rela berbolak balik ke indonesia dan singapura, karena Aisha Aurum yang diketahui sedang mengidap penyakit kanker darah atau yang sering di sebut dengan leukimia. Denada harus mencari uang untuk pengobatan putri tercintanya.

Baca juga:  Diet Ivan Gunawan Penuh Perjuangan

Dulu nama Aisha adalah Shakira. Tetapi sekarang diganti oleh denada dengan nama Aisha. Bukan karena sebab denada merubah nama putrinya. Tetapi karena ada doa tersirat didalam nama tersebut. 

Kronologi Kondisi Aisha Aurum Menurun

Kondisi Anak Denada Terkini tiba tiba menurun lagi, padahal sebelumnya Aisha Aurum sehat sehat saja, meskipun telah melakukan pengobatan karena sakit leukimia. Dan sekarang harus dilarikan kerumah sakit. Denada tidak menyangka jika anaknya haru kembali sakit setelah sekian lama kondisinya dalam keadaan baik baik saja.

Aisha Aurum demam tinnggi secara tiba tiba, meskipun keadaan putrinya sudah membaik, tapi Denada pun harus tetap waspada, mengingat sejarah penyakit Aisha Aurum yaitu Leukimia. Di kedaannya Aisha Aurum yang menurun membuat denada sangat bingung dan kesulitan mencari klinik yang buka.

Denada membawanya ke emergency, dan pada saat itu sedang akhir pekan. Klinik tutup jika dalam keadaan Weekend. Dan akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan opname di observasi.

Kabar Anak Denada Terbaru juga menjalani tes swab sebanyak dua kali sebelum dia di opname. Dan tes swab yang diberikan merupakan tes swab yang berbeda. Denada dengan setia menemani putrinya yang sedang di opname. 

Tenaga kesehatan masih mengobservasi kondisi Aisha Aurum, karenya penyakitnya belum bisa diketahui secara jelas.Denada Menjelaskan bahwa sehari bisa dua sampai tiga kali pergi ke dokter. Dokter melihat perkembangan Anak Denada Terkini  dan alhamdulillah demam sudah turun dan membaik. Dan Aisha Aurum di izinkan pulang oleh dokter. 

Baca juga:  8 Aplikasi Android Yang Wajib Dihindari Akibat Virus Joker

Dan untuk hal kemoterapi Aisha Aurum sudah tidak lagi melakukannya. Tetapi kondisi Aisha harus tetap dalam pengawasan dokter. Dalan akhir pernyataannya, Denada juga berdoa kepada tuhan agar putrinya selalu diberikan kesehatan dan diberikan fisik yg segar bugar dan kuat.

Denada Menjual Rumah Untuk Pengobstan Aisha

Melihat Kondisi Anak Denada Sekarang, Denada juga sempat menjual rumahnya. Hal ini dilakukan agar denada dapat memenuhi kebutuhan pengobatan Aisha Aurum di Singapura. Tapi sampai saat ini rumah tersebut juga belum juga terjual. 

Denada Juga mengerti keadaan ekonomi beberapa masyarakat indonesia saat ini, yang mana kondisi saat pandemi seperti ini membuat sebagian besar warga indonesia bermasalah dengan per ekonomiannya. Denada tetap mencoba lapang dada dan bersabar apablia rumahnya memang belum bisa laku terjual.

Denada memahami jika memang tak semudah itu membeli barang yang terbilang mahal di musim pandemi covid-19 seperti ini. Tapi meskipun rumah Denada belum juga terjual. Denada sudah menjual beberapa aset lain seperti tanah dan mobil pribadinya. Denada tidak perduli harus menjual aset yang dimilikinya, itu semua demi putrinya. 

Baca juga:  Daftar Hp Android yang Tak Bisa Pakai Aplikasi WhatsApp Mulai November Nanti

Jika orang lain mengalami hal seperti yang di alami Denada, pasti juga akan melakukan hal yang sama. Bahkan Denada juga sempat mempromosikan rumahnya melalui Youtub secara virtual. Denada memberikan Video secara jelas kepada penonton youtube.

Hal ini dilakukan agar semua orang bisa melihat keadaan rumah Denada. Dan bagi orang yang jauh diluar kota atupun diluar pulau, yang tidak bisa melihat secara langsung rumahnya bisa melihat dengan jelas melalui Video yang di unggah di Youtube tersebut.

Di sisi lain denada juga sangat mengharapkan bisa pulang ke indonesia agar bisa bekerja lagi, tapi dengan kondisi Aisha Aurum yang masih seperti ini tidak memungkinkan jika denada pulang ke indonesia, ditambah lagi dengan pandemi Covid yang juga belum usai menyebabkan denada belum bisa kembali pulang ke indonesia.

Jika ada kesempatan pulang Denada akan pulang dan bekerja,karena denada mengaku bahwa dia tidak bekerja sudah dari awal pandemi sampai sekarang. Karena dari sejak pertama kali pandemi Covid sampai sekarang, dia belum bisa pulang ketanah air.

Tapi dia juga tidak bisa egois, dengan melihat kondisi Anak Denada Terkini, Denada memang harus siap siaga menjaga putri tercintanya. Apalagi melihat keadaan Aisha Aurum kemaren membuat Denada harus fokus menjaga putrinya, dan memohon doa kepada semuanya agar Aisha Aurum bisa lekas sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.