alvin-fais-sampaikan-permohonan-maaf-kepada-larissa-chou

Alvin Faiz Sampaikan Permohonan Maaf kepada Larissa Chou

Alvin Faiz sampaikan permintaan maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou.

Alvin Faiz meminta maaf atas segala kekurangannya saat masih menjadi suami dan sebagai ayah dari anak pertama mereka.

“Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri,”

tulis Alvin Faiz seperti yang kami dari akun Instagram-nya, Selasa (17/8/2021).

Selanjutnya, pria yang telah berstatus suami dari Henny Rahman ini juga meminta maaf jika pihak keluarganya sempat bersitegang dengan keluarga Larissa sebelum bercerai. “Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap Larissa dan keluarga,” tulisnya. Alvin berharap jika hubungan silaturahmi dengan Larissa Chou bisa tetap berjalan baik demi perkembangan anak mereka.

“Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi Yusuf, insyaAllah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, amin,”

tulis Alvin Faiz. Dalam tulisan panjang sebagai permohonan maafnya, Dia juga sekaligus menyampaikan pengunduran dirinya dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham ini ingin fokus untuk membenahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca juga:  Kritis & Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Ternyata Pamit Karena Covid

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.