mumuk-gomez

Mumuk Gomez Menikah, Simak Momen Pernikahannya

Mumuk Gomez dikabarkan menikah dengan sang belahan jiwa, yaitu retno putra atau yang akrab di panggil Eno Retra. Perikahan mereka berdua ternyata tidak diduga para masyarakat umum. Bahkan saat Mumuk Gomez Nikah dengan Retno Putra dan memposting foto pernikahannya di media sosial, banyak warganet yang merasa terkejut dengan kabar tersebut.

Mereka telah resmi menikah kemarin hari minggu tanggal 25 Juli 2021. Tidak menunggu waktu lama, mereka langsung mengabarkan berita tentang pernikahanny di instagram. Mereka juga menunjukkan cincin pernikahan mereka di media sosial. Bahkan pasangan pengantin ini berjoget Tik Tok dengan menggunakan pakaian pernikahan. 

Tidak hanya sekedar berjoget Tik Tok, mereka bahkan menari dengan menggunakan lagu korea dari girl band TWICE yang berjudul What is Love. Mereka terlihat sangat kompak saat menari tarian tersebut.

Nama Mumuk Gomez menjadi terkenal masyarakat  bahkan dikalangan selebriti sejak dia mengikuti ajang orang terlucu dan terkocak di chenel RCTI, hebatnya lagi dia lolos hingga masuk lima besar. Mumuk Gomez adalah nama viralnya, tetapi nama aslinya adalah Nurul Mukaromah. 

Mumuk Gomez membawakan acaranya sendiri, made in Indonesia dengan Dede sunandan pada 2015. Karier Mumuk Gomez naik daun pesat ketika dia ditawari oleh sarah sechan untuk mendampinginya dalam program sarah Sechan pada tahun 2017. Tidak hanya sebagai komedian yang terkenal, tetapi Mumuk Gomez juga membintangi beberapa film layar lebar.

Dibalik pernikahan yang membahagiakan tersebut, Mumuk Gomez mengaku ternyata tidak mudah untuk merayakan pernikayan ditengah pandemi Covid-19, apalagi dengan adanya penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. 

Mumuk Gomez harus mempersiapkan dan mematuhi beberapa persyaratan agar tetap bisa melaksanakan pesta pernikahan. Menurut Mumuk Gomez Petugas KUA KapanewonSentolo, Kulon Progo hanya memberikan izin apabila syarat penerapan Protokol kesehatan dipatuhi dengan ketat dan sungguh sungguh. 

Baca juga:  Anak Denada Terkini Drop Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Karena tidak ingin pernikahan dengan suami tercintanya di tunda tunda lagi, akhirnya Mumuk Gomez dan Retno Putra  menikah dengan menerapkan protokol kesehatan dibawah pengawasan satgas Covid-19.

Kondisi ditengan pandemi Covid-19 inilah yang membuat Mumuk Gomes dan Retno Putra tidak menyebar undangan, mereka mengadakan pesta pernikahan hanya sederhana dan hanya didatangi oleh keluarga dan sanak kerabat. 

Mumuk Gomez mengaku hal yang membuat hati berdebar yaitu saat semua petugas  untuk prosesi akad nikah harus melakukan test swab terlebih dahulu. Tetapi keberuntungan masih berpihak padanya, karena dari hasil swab semua petugas dinyatakan Negatif, dan akhirnya acara pernikahan mereka dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun.

Momen Pernikahan Mumuk Gomez

Retno putra mengaku sangat merasa bahagia dan bersyukur karena bisa melakukan acara pernikahannya dengan lancar, hal ini ia ungkapkan di akun instagramnya. Pernikahan Mereka telah dikatahui banyak orang sejak beberapa hari yang lalu. Ada beberapa momen menarik Mumuk Gomez Nikah dengan Retno putra. Simak apa saja momen di pernikahan mereka.

1. Pamer Ke KUA

Sebelum acara pernikahan Mumuk Gomez dan Retno Putra dilaksanakan, keduanya sempat memamerkan foto untuk ditempel di buku nikah. Mereka juga berfoto dengan background Kantor Urusan Agama tersebut. Hal ini menandakan bahwa pernikahan mereka sudah dalam waktu dekat.

Baca juga:  Fakta-Fakta Menarik Selebgram Aceh Mirip Barbie

2. Mumuk Dan Eno Memamerkan Cincin

Dengan kebahagiaan yang teramat besar, setelah acara Pernikahan Mumuk Gomez dan eno membagikan foto mereka di story instagram masing masing. Foto itu menunjukkan mereka sedan memamerkan cincin sambil tersenyum indah dari keduanya.

3. Eno Mengucap Syukur

Tidak hanya memamerkan cincin pernikahan, Retno Putra juga membuat story pesan panjang, rasa Syukurnya kepada tuhan karena telah sah menjadi suami Mumuk Gomez. 

Eno sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu melancarkan acara pernikahannya, tetapi dia juga meminta maaf yang teramat dalam kepada orang orang yang tidak di undang dalam pernikahannya.

Mereka bersepakat untuk mengadakan acra pernikahan secara sederhana dan hanya keluarga dan menghadiri, eno berharab pandemi segera berakhir dalam waktu dekat, agar resepsi pernikahan mereka dapat segera digelar.

4. Disiarkan Secara Online

Di acara pernikahannya yang sederhana dan hanya mengundang keluarga, Mumuk dan Eno menyiarkan akad nikah mereka di sosial media, seperti tik tok dan instagram, didalan story nya mempertihatkan berapa banyak orang yang menjadi saksi diacara pernikahannya.

5. Momen Ijab Kabul

Mengingat pernikahannya dikawal satgas covid-19 karena pemberlakuan PPKM Darurat, Mumuk Gomez dan Retno Putra melaksanakan pernikahan dengan menggunakan masker, begitu juga dengan para undangan yang datang.

Banyak teman teman Mumuk dan Eno yang membagikan momen pernikahan mereka di story instagram. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat kepada Mumuk dan Eno. Begitupun eno langsung melayangkan jawaban trimakasih atas doa dan restunya.

Baca juga:  Ditunda karena PPKM, Pernikahan Lesti dan Risky Billar Kapan Jadinya?

6. Mumuk dan Eno Pamer Buku Nikah

Saking bahagianya Mumuk Gomez Nikah dengan Retno putra. Dia memamerkan buku nikahnya di pelaminan setelah sah menjadi istri Eno. Begitupun dengan eno, dia tidak mau kalah dengan istrinya.

Dia juga ikut serta memamerkan buku nikahnya di pelaminan bersama san istri. Banyak doa yang terlontar agar menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah untuk pasangan suami istri baru ini. Menaggapi ini Mumuk dan Eno tersenyum bahagia.

7. Joget TikTok

Meski dengan menggunakan busana pernikahan, tidak menghalangi mereka untuk tetap menunjukkan kebahagian mereka dengan cara membuat video di tik tok. Mereka juga berjoget sangat bersemangat dengan di iringi lagu korea. Bahkan banyak pula warga net yang merasa ikut bahagia dengan pernikahan Mumuk dan Eno.

Banyak juga moment kocak yang terjadi antara mereka. Mumuk sempat merekam video dan mengunggahnya di story instagram. Di Video itu Eno sedang mengemudikan mobil, dan di situ Mumuk tengah memanggil Eno dengan sebutan Suamiku. Meski eno merasa geli, tapi eno juga membalas panggilam dari mumuk dengan panggilan Istriku

Sesudah Mumuk Gomez Nikah dengan Retno putra, mumuk bertanya kepada suaminya minta dipanggil dengan panggilan apa, tapi tak disangka eno menjawab dia ingin dipanggil dengan sebutan Ndoro (dalam bahasa indonesia yaitu Tuan). Pernikahan mereka sangat seru dan kocak, semoga pernikahan Mumuk dan Eno langgeng terus sampai kakek nenek.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.