andika-kangen-band-tunangan

Andika Kangen Band Tunangan? Ini Dia Deretan Faktanya

Kabar bahagia sekaligus menghebohkan jagat maya kali ini datang dari Andika ex personel kangen band. Andika kangen band tunangan dengan seorang wanita cantik bernama Reni. Foto-foto kabar bahagia tersebut diunggah akun instagram gosip @lambe_turah pada Rabu, (28/7/21). 

Pada unggahan foto tersebut, Andika terlihat mengenakan atasan baju batik yang dipadu padankan dengan celana panjang berwarna hitam. Sementara itu, sosok Reni yang mengenakan hijab itu tampil dengan kesan sederhana tapi tetap terlihat anggun dalam balutan kebaya dengan batik senada. Di situ tampak juga ada momen Andika dan Reni duduk berhadapan dikelilingi pihak keluarga. 

“Selamaaat yaaah buat Babang Tamvan yang selalu menawan…” Begitu tulisan akun Lambe Turah ikut memberi ucapan selamat pada Andika atas pertunangannya pada postingannya tersebut.

Saat itu juga Netizen pun langsung ramai mengomentari kabar soal Andika Kangen Band tunangan itu. Namun sayangnya tak sedikit pula netizen yang memberi tanggapan sinis dan tak mengenakkan karena Andika dianggap beberapa kali kawin cerai.

Seperti diketahui publik selama ini Andika sudah empat kali kawin cerai. Dan dari semua pernikahan Andika juga digelar secara siri tanpa ada yang terkecuali. Sebelumnya, Andika sempat mengatakan bahwa ia juga punya keinginan untuk menikah secara hukum agama dan sah di mata negara untuk pernikahan selanjutnya.

Secara tak terduga, Andika juga pernah mengaku bahwa selama ini ia masih belum benar-benar siap untuk membina hubungan rumah tangga. Hal itulah yang membuat Andika lebih memilih menjalani nikah siri hanya untuk menghindari dosa zina semata.

Baca juga:  Ditunda karena PPKM, Pernikahan Lesti dan Risky Billar Kapan Jadinya?

Fakta Andika Kangen Band Tunangan

  1. Disaksikan personel kangen band

Acara pertunangan Andika Mahesa dengan Reni memang diselenggarakan secara sederhana di sebuah rumah. Ada beberapa tamu undangan yang ikut menyaksikan acara tunangan dari Andika kangen band dan Reni itu. Adapun di antaranya yang menjadi saksi kebahagiaan Andika yakni personel Kangen Band itu sendiri.

Personel Kangen Band yang menjadi saksi pertunangan Andika dan Reni dilihat dari unggahan Novri Azwar di akun Instagram @bebeazwar. Bassis Kangen Band itu mengabadikan momen pertunangan Andika dengan Reni melalui sebuah foto yang dipublikasikannya di insta story.

  1. Andika akan menikah untuk yang kelima kalinya

Kabar dari mantan vokalis kangen band yang resmi bertunangan dengan perempuan bernama Reni ini menjadi bahan perbincangan hangat publik saat ini. Pria yang karib disapa Bambang Tamvan ini siap untuk menjalani kehidupan di pernikahan yang kelima kalinya. Sebelumnya diketahui, Andika memang sudah menikah sebanyak empat kali.

Pernikahan Andika sebelumnya kerap kali berakhir dengan perceraian. Pria yang berasal dari Lampung  kini yakin dengan Reni yang menjadi tunangannya. Sebelum ini, empat wanita yang pernah menikah dengan Andika yakni Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine, dan Chairunnisa.

  1. Menuai Ragam Reaksi dari Netizen
Baca juga:  Mumuk Gomez Menikah, Simak Momen Pernikahannya

Kabar Andika kangen band tunangan ini membuat publik ramai-ramai merespons kabar tersebut melalui komentar di Instagram. Ada yang penasaran dengan cara Andika bisa menikah sebanyak itu ada pula yang menanggapi sinis.

Banyak dari netizen yang merasa takjub dengan kabar bahagia dari Babang Tamvan tersebut. Namun tak sedikit pula yang berkomentar miring terkait pertunangan Andika Mahesa itu.

  1. Sudah lama tak ada kabar tentang Andika

Sudah tidak pernah ada kabar lagi dari Andika Mahesa. Tiba-tiba Rabu (28/7) muncul kabar bahagia kalau dia sudah resmi bertunangan. Terlihat dari dalam foto yang beredar, Reni dan Andika bertunangan dengan suasana yang syahdu. Bahkan beberapa rekan sesama artis yakni para personel Kangen Band hadir juga lho di acara pertunangan Andika tersebut.

Banyak netizen yang iri dengan pertunangan Andika ini, mengingat ini adalah hubungan serius Andika yang kelima kalinya. 

Musisi Andika Kangen Band kembali disorot  dan diperbincangkan publik usai melangsungkan acara pertunangannya dengan seseorang bernama Reni. Wanita yang tampak berhijab itu menambah deretan perempuan yang pernah singgah di hati pria yang pernah menjadi vokalis band kangen band.

Kabar pertunangan Andika Kangen Band begitu mencuri perhatian warganet setelah diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di postingan instagram. Andika tampil gagah dengan dengan busana batik. Sementara calon istrinya, Reni tampak memesona dengan kebaya berwarna krem dan kain corak senada dengan sang calon.

Baca juga:  Gisella Anastasia Berita Terbaru Terlibat Kasus Video Syur Dengan Nobu

Meskipun Andika sendiri belum mengklarifikasi terkait kabar yang beredar, fakta terkait beredarnya pertunangan Andika ini juga tak ketinggalan dengan, terpampangnya sebuah potret yang l memperlihatkan momen Andika dan Reni sedang memamerkan cincin tunangan. Dan ada pula latar belakang dengan tulisan “Engagement Reni dan Andika. 28. 07. 2021”.

Hmm kira-kira siapa ya sosok bernama Reni yang sudah resmi menjadi calon istri Babang Tampan Andika kangen band itu? Pasti banyak banget nih netizen yang penasaran ya karena memang banyak banget nih yang menyoroti calon istri Andika Kangen Band itu. Siapa kah yang sudah berhasil ditaklukkanhatinya, sekaligus mempertanyakan alasan di balik kemauan sang perempuan menerima lamaran Andika. Andika kangen band tunangan memang menjadi berita yang membuat heboh warganet karena memang sudah lama sekali sang mantan vokalis ini tak terdengar lagi kabarnya sejak kasus perceraiannya dengan mantan istri caca. Dan pada tanggal 28 hari rabu kemarin ia telah resmi tunangan

 

Wah, mendengar kabar bahagia dari dirinya yang kembali mempersunting wanita, semoga kali ini langgeng sampai ajal memisahkan ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *