Cara Jualan di Itemku

Hasilkan Cuan dengan Cara Jualan di Itemku!

Dariberita – Tertarik untuk menjadi pengusaha virtual game? Gamers bisa memulainya di website Itemku. Kini tengah marak berbagai website dengan platform berjualan online produk-produk game virtual. Simak cara jualan di Itemku ini.

Itemku memfasilitasi para Seller dengan kemudahan cara berjualan. Hanya beberapa langkah, maka Seller sudah dapat membuka toko di Itemku. Bagi Gamers yang ingin menjadi Seller, dapat memanfaatkan pengetahuan gamingnya dalam berniaga.

Hasilkan Cuan dengan Cara Jualan di Itemku!

Itemku merupakan situs belanja online dengan barang yang diperjual-belikan berupa produk virtual game.

Contohnya; akun (dengan poin atau level yang tinggi), item, skin, berbagai jenis voucher, juga mata uang permainan video. Sistem penjualan ini dari pelanggan (game online) untuk pelanggan (game online).

Begitu banyak produk virtual yang diperjualbelikan di Itemku, semua produknya berasal dari game-game pilihan Itemku. Adapun cara jualan di Itemku pun relatif mudah dan simpel, sebagaimana dalam ulasan berkut ini.

1. Buat Akun di Itemku

Kunjungi website Itemku di https://tokoku.itemku.com, kemudian klik Daftar. Pada laman pendaftaran, input e-mail, nomor ponsel, password, dan kode refferal (jika ada), lalu tekan tombol Daftar.

Setelah itu tunggu email verifikasi pendaftaran. Klik link verifikasi di email dan akun Itemku sudah siap digunakan, juga bisa di upgrade menjadi toko.

2. Upgrade Akun Menjadi Toko

Login menggunakan akun tadi. Klik menu Buat Toko (gambar toko), lalu pilih pengaturan toko. Ketik nama toko, unggah foto profil, dan input informasi jam operasional toko.

Lengkapi profil dan data toko dengan detil. Tim Itemku akan memproses semua data yang sudah diinput. Jika semua data tadi valid, maka Itemku akan segera mengapprove toko.

Baca juga:  Beberapa Cara Jualan Di Facebook Yang Cuan Banget

3. Moderasi Toko

Buka fitur toko, lalu moderasi dengan melengkapi syarat dari Itemku. Tunggu proses moderasi selesai. Tim Itemku akan mengirimkan email jika moderasi disetujui, dan toko siap digunakan.

4. Buat Dagangan

Klik menu Buat Dagangan pada sidebar di bagian kiri halaman utama. Kemudian klik Pilih Game, cari nama game atau aplikasi yang produk virtualnya ingin dijual. Lengkapi halaman produk dengan informasi, harga, gambar atau keterangan produk lainnya.

Pastikan produk virtual tersebut memiliki keterangan yang jelas, lalu klik Kirim. Input produk dengan benar agar pembeli tidak salah memilih barang. Ulangi proses tadi sampai semua barang yang dijual selesai diunggah.

5. Melakukan Transaksi

Setelah semua produk diunggah, maka toko siap digunakan untuk transaksi jual beli. Itemku akan memberikan notifikasi ketika ada pesanan yang masuk.

Teliti pesanan tersebut karena terkadang ada pembeli yang melakukan pesanan namun belum membayar.

Cek toko sesering mungkin, agar dapat merespon chat calon pembeli, juga dapat memproses orderan yang masuk secepatnya. Dengan demikian, toko bisa mendapatkan review positif dari pembeli.

Daftarkan rekening pada menu Rekening Toko di halaman Tokoku. Setelah rekening terdaftar, saldo toko bisa langsung dicairkan. Minimal pencairan dana di saldo toko adalah sebesar Rp.20.000,-. 

Baca juga:  Caption Jualan Baju yang Mengundang Closing

Gamers bahkan bisa menjadi reseller dengan cara menjual kembali berbagai produk di Itemku. Beberapa kategori Itemku diantaranya adalah;  item game, menjual akun game, dan top up game.

Harga produk Itemku yang murah juga pengiriman produk yang cepat tentu akan membuat pembeli tidak pindah ke lain toko.

Melansir dari berbagai strategi jualan online yang ada, gunakan strategi pemasaran by media sosial, atau di kanal lain online sebagai cara jualan di Itemku. Sehingga toko online di Itemku lebih cepat dikenal gamers lainnya dan toko bisa banjir pesanan.

Kata Kunci: