Caption Jualan Baju

Caption Jualan Baju yang Mengundang Closing

Dariberita – Saat ini, produk fashion memiliki demand pasar yang tinggi. Hal tersebut membuat banyak orang tertarik berjualan. Lantas, bagaimana caption jualan baju yang menarik agar mudah closing dan mampu bersaing?

Di pasar, tidak jarang saat melewati pedagang di pasar, mereka berteriak menawarkan dagangannya. Seperti itulah fungsi caption di media sosiall, yaitu memikat netizen untuk berhenti scrolling dan tertarik untuk membeli.

7 Caption Jualan Baju yang Memikat Calon Pembeli

Apabila memperhatikan, ada banyak sekali akun media sosial yang berfungsi ganda sebagai toko online jualan baju. Ini merupakan bukti bahwa persaingan cukup ketat. Jadi, perlu kata-kata menarik agar terjadi closing, seperti di bawah ini.

1. Diskon

Apabila sedang melakukan promo dalam bentuk diskon, pastikan kata tersebut tertulis secara mencolok. Misalnya dengan menggunakan font tebal atau bisa juga dalam bentuk Kapital. Cara ini membuat fokus orang tertuju pada caption tersebut.

2. Gratis

Caption lain yang langsung menarik perhatian adalah kata Gratis. Sama seperti sebelumnya, buat tulisan kata ini menjadi lebih menonjol. Dengan demikian, orang akan otomatis berhenti scrolling. Siapa, sih, yang tidak tergoda barang gratisan?

Di samping itu, variasi dari kata gratis adalah bonus. Kata tersebut juga menggugah pembeli untuk tidak melewatkan kesempatan transaksi menguntungkan ini. Biasanya, promo gratis dan bonus cukup efektif meningkatkan penjualan.

Baca juga:  30+ Contoh Caption Jualan Baju Di Whatsapp Siap Pakai

3. Caption Jualan Baju dengan Kalimat “Jangan Sampai Terlewat”

Selanjutnya, caption “Jangan sampai terlewat”. Kalimat ini juga membuat orang tidak mengabaikan postingan tersebut. Selanjutnya, bisa menambahkan keterangan detail tentang promosi yang sedang berlangsung.

Sebenarnya, kalimat tersebut lebih cocok untuk promo berbatas, misalnya yang hanya berlaku selama dua minggu saja. Efeknya adalah membuat calon konsumen segera membeli, sebelum promo berakhir dan kembali ke harga normal.

4. Baru atau New Arrival

Perlu diketahui, seseorang selalu memiliki ketertarikan terhadap hal baru. Jadi, jangan melewatkan hal ini dan berikan tambahan kata “Baru” atau “New Arrival” pada caption. Tentu saja, ini berlaku untuk produk yang benar-benar baru.

5. Cash Back

Sementara itu, menuliskan frasa ini pada caption, artinya sedang ada promo pengembalian sejumlah uang kepada pembeli. Biasanya ini berlaku pada pembelian selanjutnya, berupa diskon khusus. Jenis caption ini juga bisa memicu closing.

6. Jangan Sampai Kehabisan

Berikutnya adalah jenis caption yang mendesak calon pembeli untuk segera melakukan transaksi. Sebab, kalimat “Jangan sampai kehabisan” memberikan kesan bahwa stok barang menipis dan konsumen akan menyesal jika tidak kebagian.

Baca juga:  4 Cara Promosi Makanan di IG : Caption Its King!

7. Cuma

Kata “cuma” pada caption jualan baju juga efektif. Ketika akan melakukan pembelian, biasanya konsumen secara otomatis bersifat defensif. Mereka takut melakukan transaksi yang salah, sehingga sikap waspadanya meningkat.

Dengan menambahkan kata “cuma” atau “hanya”, kewaspadaan calon pembeli akan menurun. Contohnya, pada promosi “Beli dua cuma bayar Rp 70.000”. Kalimat ini memberikan kesan bahwa harganya murah.

Meskipun demikian, jika menempatkannya pada kalimat lain, akan memberikan efek mendesak. Hal ini membuat audiens tergerak untuk segera melakukan transaksi. Contohnya, “Hanya hari ini, beli dua jilbab bonus inner anti pusing.”

Contoh Penerapan Caption yang Mengundang Closing

Caption Jualan Baju

Setelah mengetahui beberapa kata yang membuat orang tertarik, berikut ini adalah contoh penerapannya agar bisnis baju laris. Selanjutnya, gunakan pada promo yang tepat, agar hasilnya optimal. Bisa juga mengombinasikan dua kata yang menarik.

  1. GRATIS! Sepasang kaos kaki cantik untuk pembelian satu set gamis.
  2. Beli dua bergo instan, bonus tuspin cantik!
  3. Hanya sampai tanggal 12 September, hemat Rp 30.000 untuk pembelian jaket panjang ala Korea.
  4. Beli sekarang, diskon 10% 
  5. Jangan Sampai terlewat, Promo rok denim murah lebay!
  6. New Arrival! Celana Korea harga terbaik!
  7. Baru! Kaos raglan cotton combed desain kawai.

Coba terapkan caption jualan baju yang mengundang closing tersebut. Tujuannya agar lebih banyak orang tertarik. Selain itu, sertakan foto yang menarik dan jelas. Untuk mengoptimalkan postingan, jangan lupa gunakan hashtag yang relevan.