Jajanan di Alfamart

5+ Jajanan di Alfamart Harga Murah yang Paling Enak

Adanya warung modern seperti alfamart dan indomaret, memang telah mengubah kebiasaan kita dalam berbelanja. Terbukti kan kamu sering beli jajanan di alfamart? Selain banyak sekali produk yang tersedia, alfamart juga sering mengadakan diskon potongan harga.

Maka tidak heran jika banyak yang suka berbelanja atau sekedar cari-cari jajanan enak di alfamart. Tidak hanya ibu rumah tangga, alfamart menjangkau berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak sampai remaja yang sekedar ingin membeli jajanan buat ngedate.

Pasalnya, sistem pembayaranya juga terintegerasi dengan berbagai pembayaran elektronik seperti dompet digital yang pastinya sangat memudahkan konsumen.

Rekomendasi Jajanan di Alfamart

Buat kamu yang suka ngemil, pasti terkadang bingung kan mau jajan apa lagi di alfamart? Pasalnya, kebanyakan orang pasti akan merasa bingung jika dihadapkan berbagai macam pilihan produk. Belum lagi dari segi perbandingan harga, pasti tambah bingung deh!

Untuk mengatasi hal itu, kita akan merangkum beberapa produk jajanan enak di alfamart yang harus kamu coba, berikut daftarnya:

1. Jajanan Stick Balado Alfamart

Makanan ringan alfamart ini sangat cocok untuk teman nonton atau sekedar bersantai. Rasanya yang gurih dan pedas, pasti bikin kamu tidak bisa berhenti ngemil sambil menikmati tontonan vaforit!

Baca juga:  Anak Denada Terkini Drop Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

Maka dari itu, stick balado ini termasuk jajanan di alfamart yang harus kamu coba. Pasalnya selain enak, rasa baladonya juga bisa membuat mood kamu jauh lebih baik loh.

2. Beng-Beng

Siapa sih yang nggak tau beng-beng? Kebanyakan dari kalian pasti sudah pernah makan beng-beng, dan pasti belinya di alfamart kan? Sudah tidak bisa dipungkiri kalo beng-beng memang salah satu makanan yang laris di alfamart.

Selain harganya yang murah, lelehan coklat dan karamel yang pekat juga bisa membuat suasana lebih soft, apalagi bareng si do’i pasti lebih romantis!

3. Malkist Abon

Jajanan di alfamart yang enak selanjutnya yaitu Malkist Abon. Cemilan ini memang sangat pas jika di sandingkan bersama segelas teh hangat. Apalagi kumpul dengan keluarga sambil menikmati suasana sore, sudah wajib deh ada Malkist abon biar suasana lebih hangat.

Pasalnya, selain rasa abonnya yang sangat kerasa, renyah malkistnya juga bisa bikin kita ketagihan loh. Maka dari itu, sedia malkist abon jika mau mgumpul ya!

4. Jajanan Kacang Atom Alfamart

Snack kacang atom juga salah satu jajanan di alfamart yang musti kamu coba nih. Jika sebelumnya kamu suka merk Garuda, cobain deh kacang atom dari alfamart, rasanya tidak kalah enak kok!

Baca juga:  Daftar Hp Android yang Tak Bisa Pakai Aplikasi WhatsApp Mulai November Nanti

Buat kamu yang berencana ngumpul-ngumpul sama temen, makanan ringan seperti kacang atom pasti tidak bisa ditolak! Dijamin semua teman kamu bakalan suka.

5. Fitbar

Rekomendasi jajanan di alfamart selanjutnya yaitu Fitbar. Buat kalian yang pengen cari camilan sehat di alfamart bisa coba Fitbar. Pasalnya, Fitbar terdiri dari tiramisu delight, choco delight, fruits delight, dan nuts delight yang pasti tidak akan bosan.

Jajanan ini juga baik untuk semua umur loh! Pasalnya, fitbar bebas kolesterol, lemak trans, dan rendah kalori. Gimana, sekarang ngemil juga bisa sehat kan!

Daftar Harga Jajanan di Alfamart

Seperti yang sudah kita jelaskan, alfamart memang gencar memberi diskon besar-besaran. Meskipun tidak ada diskon, harga snack di alfamart juga sudah murah kok!

Untuk info lengkapnya, berikut ini kita rangkum daftar harga jajanan di alfamart dari situs resminya:

  • Harga stick balado alfamart: Rp 5.000/pcs
  • Harga beng-beng: Rp 3.000/pcs
  • Harga jajanan malkist abon: Rp 6.000/pcs
  • Harga kacang atom alfamart: Rp
  • Harga fitbar di alfamart: Rp 7.000/pcs
  • Harga Happytos di alfamart: Rp 12.000/pcs
  • Harga makaroni panggang di alfamart: Rp 11.000/pcs
  • Harga potabee di alfamart: Rp 5.000/pcs
  • Harga keripik balado di alfamart: Rp 10.000/pcs
  • Harga rebo (kuaci) di alfamart: Rp 9.000/pcs
  • Harga wafer tango di alfamart: Rp 5.000/pcs
  • Harga silverqueen di alfamart: Rp 5.000/pcs
Baca juga:  Selain Elon Musk, 7 Selebritas Yang Juga Main Cryptocurrency

Daftar harga jajanan di alfamart diatas belum termasuk diskon yang mungkin sedang berlaku. Jadi kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan potongan harga yang berlaku!

Seperti yang kita tahu, sebenarnya masih banyak lagi jajanan di alfamart yang enak dan murah tentunya. Tapi tidak mungkin kita list satu-satu kan? Kamu bisa cek langsung di cabang alfamart terdekat.

Tapi jika kamu yang hobi belanja online, makanan ringan di alfamart juga bisa dibeli online langsung di situs resminya loh. Saat ini alfamart sudah menyediakan berbagai metode pembelian secara online dengan berbagai penawaran khusus.

Tentunya ini menjadi solusi jika kamu tipikal orang yang tidak suka mengantri saat di kasir. Pasalnya, kamu bisa membeli jajanan di alfamart secara online dan mengambil langsung di cabang alfamart yang dipilih.

Proses pembayaranya juga bisa melalui transfer bank atau dompet digital seperti Shopeepay, Dana, Gopay, Linkaja dan lain sebagainya.