aplikasi nekopoi

Download Aplikasi Nekopoi Versi Terbaru Tanpa VPN

Bagi pecinta anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi nekopoi. Pasalnya, kamu bisa nonton semua serial anime tanpa batas. Nekopoi sendiri adalah aplikasi streaming online gratis yang sudah cukup populer bagi pecinta anime. Pasalnya, setiap tayangan terdapat subtitle indonesia.

Maka tidak heran jika aplikasi ini langsung diserbu. Selain fasilitasnya lengkap, kamu bisa streaming sepuasnya secara gratis! Meskipun hanya sekedar anime, tapi tayangannya tidak kalah dengan drakor loh!

Pasalnya, pilihan genrenya juga lengkap, nekopoi menayangkan berbagai jenis genre anime misalnya romance, fantasy, bahkan sampai horror. Kira-kira mana nih yang paling sering kamu tonton?

Aplikasi Nekopoi Terbaru

Jika sebelumnya kalian menggunakan versi 2.0, mungkin akan mengalami beberapa masalah. Mulai dari subtitle yang tidak tampil, tidak bisa memutar video, bahkan sampai ada yang mengalami aplikasi nekopoi tidak bisa dibuka.

Hal ini tentu membuat pecinta anime kalang kabut. Pasalnya, aplikasi ini sudah menjadi andalan mereka untuk menonton anime gratis. Tapi tenang! Kamu cukup memperbarui versi atau download aplikasi Nekopoi Mod apk disini:

  • http://lyksoomu.com/mwlu (Versi 2.1-b22092501)
  • http://lyksoomu.com/mwpk (Versi 3.0.1)
  • http://lyksoomu.com/mwr0 (Versi 3.0.3)
Baca juga:  7 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terpercaya OJK

Silahkan copy dan paste di google chrome untuk mendownload aplikasi. Meskipun sejak artikel ini terbit ketiga versi ini work, kalian bisa coba masing-masing versi jika masih terjadi error.

Pasalnya, kesalahan kemungkinan terjadi karena sumber video memang sudah mendeteksi trafik dari aplikasi ini, dan berusaha membypass. Maka dari itu, kamu perlu mencobanya.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Nekopoi

Ketika sebuah aplikasi menjadi populer, tentu memiliki kelebihan yang tidak kamu temui di aplikasi lain kan? Jika kamu pengguna lama pasti sudah tahu, tapi kamu yang baru menggunakan nokopoi pasti bertanya-tanya kan?

Nah, daripada penasaran, berikut ini beberapa kelebihan aplikasi nekopoi yang menjadikanya sebagai aplikasi streaming anime terbaik saat ini:

1. Terdapat Subtitle Indonesia

Adanya subtitle indonesia merupakan daya tarik yang paling utama bagi pecinta anime tanah air. Coba bayangkan jika tidak ada, tidak mungkin kita translate manual setiap kalimat kan?

Mungkin lain cerita jika aplikasi nekopoi tidak menyediakan subtitle indonesia. Meskipun gratis, pasti tidak akan cukup untuk menarik minat pengguna indonesia.

2. Kualitas Video HD

Seperti yang kita tahu, kualitas video juga tidak kalah penting. Ketika aplikasi streaming lain hanya menyediakan video dengan kualitas sampai 480p, nekopoi hadir membawa kenyamanan menonton film hingga kualitas HD.

Baca juga:  Cara Membuat WhatsApp Bisnis dan Fitur yang Ada

Sebagus apa ceritanya, pasti kita tetap tidak bisa menikmati jika kualitas video buram kan? Maka tidak heran jika aplikasi ini sangat populer dikalangan pecinta anime.

3. Terdapat Fitur Download Anime

Fitur download video juga menjadi salah satu kelebihan aplikasi nekopoi yang belum ada di aplikasi lain. Padahal fitur ini sangat penting kan? Pasalnya, kita bisa menyimpan video dan memutarnya secara offline.

Selain tanpa gangguan atau buffering, pastinya kita bisa lebih santai. Terlebih jika episode baru tayang ketika kita sedang sekolah atau kerja.

4. Gratis dan Bebas Iklan

Siapa sih yang tidak mau gratisan! Tidak main-main, kamu bisa nonton sepuasnya tanpa berlangganan sepeserpun alias gratis! Jika aplikasi nekopoi sampai tidak bisa dibuka, pasti akan ada banyak orang galau di indonesia.

Pasalnya, jarang sekali yang menawarkan fitur selengkap ini secara gratis. Buktinya setelah versi sebelumnya eror, kamu mulai cari versi terbaru kan?

Cara Install Aplikasi Nekopoi

Aplikasi nekopoi sudah jelas tidak tersedia di google playstore. kalaupun ada, pasti aplikasi abal-abal yang sedang memanfaatkan popularitas. Maka dari itu, untuk menginstalnya kamu perlu langkah khusus.

Pasalnya, semua jenis android pasti akan memblokir penginstalan yang berasal dari luar playstore. Untuk mengatasinya berikut caranya:

  • Langkah pertama salin link download diatas
  • Kemudian buka google chrome dan paste link di addressbar, lalu enter
  • Selanjutnya download aplikasi nekopoi sesuai versi
  • Buka pengaturan di hp
  • Lalu izinkan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal
  • Kemudian buka file nekopoi apk yang sudah terdownload
  • Selanjutnya install di hp android
Baca juga:  3 Cara Top Up Shopeepay: ATM, DANA dan Indomaret

Pada tahap ini, kamu aplikasi streaming anime terbaik ini sudah terpasang. Sekarang kamu bisa mulai menonton berbagai serial anime sepuasnya!

Apakah Aplikasi Nekopoi Aman?

Apakah kamu pernah melihat notifikasi izin aplikasi mengakses kamera, kontak dan lainya? Sebenarnya sebagian besar aplikasi bisa membaca beberapa informasi pribadi kalian. Entah itu aplikasi dari playstore atau bukan sama saja.

Semua tergantung dari developer aplikasinya. Jadi, tidak ada alasan untuk mengatakan aplikasi ini tidak aman, yang perlu kalian lakukan hanya waspada dengan segala hal yang mungkin terjadi. Sebaiknya ikuti beberapa tips berikut ini:

  • Pisahkan dengan aplikasi perbankan
  • Batasi akses izin aplikasi secara manual
  • Menggunakan versi android 10+
  • Batasi konsumsi baterai pada aplikasi
  • Hindari memberi akses izin permanen

Jika kamu menggunakan android versi 10+ mungkin sudah bisa mengontrol izin secara otomatis. Pasalnya, versi android 10 keatas sudah mempu memblokir otomatis akses izin yang mencurigakan.