iklan minuman sehat

7 Contoh Iklan Minuman Sehat dan Artinya, Lengkap!

Dalam menjalankan sebuah bisnis, promosi menjadi salah satu kunci keberhasilan. Tanpa adanya promosi, sebuah bisnis atau produk akan sulit untuk dikenal banyak orang. Ada banyak sekali jenis promosi atau iklan, salah satunya yang paling banyak terlihat adalah iklan minuman sehat.

Iklan minuman ini akan lebih efektif apabila disajikan dalam bentuk video, bukan teks belaka. Dengan iklan dalam bentuk video, audiens jadi bisa membayangkan serta merasakan bagaimana produk minuman yang dijual tersebut. Bagaimana cara membuat iklan air mineral yang baik supaya bisa menarik audiens? Berikut akan kami berikan contohnya.

Contoh Iklan Minuman Sehat

Umumnya iklan minuman sehat tentu berbeda dengan kebanyakan promosi minuman boba atau jajanan kekinian yang menempatkan keunikan sebagai daya tarik utama. Maka dari itu jangan salah dalam menentukan strategi marketing.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa contoh iklan minuman yang bagus dan kreatif. Bagi Anda yang memiliki produk minuman dan bingung cara mempromosikannya, Anda bisa contoh beberapa iklan minuman berikut ini.

Baca juga:  Angkringan Modern Minimalis : Tradisional Naik Kelas

1. Minuman Sehat Yakult

Contoh pertama datang dari produk Yakult yang tentu sudah Anda kenal. Iklan minuman sehat yakult ini menegaskan bahwa komposisi serta manfaat dari Yakult bisa dibuktikan secara sains dan juga ilmiah.

Jadi bukan klaim atau karangan sepihak dari Yakult saja. Iklan ini seperti ingin menegaskan kredibilitas merek Yakult kepada para audiens.

2. Air Mineral Aqua

Pada salah satu banner iklan Aqua, terdapat kata-kata “kebaikan berawal dari sini, terpercaya lebih dari 45 tahun”. Maksud dari kata-kata tersebut adalah tubuh manusia terdiri dari 90% air, oleh karena itu sangat penting untuk menjaga asupan cairan tubuh dan Aqua ini air yang sangat baik untuk tubuh yang sudah berdiri selama 45 tahun.

Kata-kata tersebut memang terlihat sederhana namun tepat sasaran. Aqua ini merupakan merek air mineral kemasan yang sudah lama dan menjadi pioneer. Bahkan karena hal ini, banyak orang yang menyebut air mineral kemasan sebagai aqua, meskipun mereknya berbeda.

3. Iklan Air Mineral VIT

Iklan minuman sehat yang selanjutnya dari VIT. “Lepasin aja”, kata-kata ini mungkin mirip seperti iklan rokok mild yang tidak biasa atau terlihat tidak nyambung dengan produknya. Namun kata-kata iklan ini mudah diingat oleh masyarakat ketika melihat iklan tersebut.

VIT ini adalah pemain lama dan merupakan salah satu pesaing Aqua sejak dulu. Namun entah mengapa produk air kemasan yang satu ini tidak bisa melawan aqua. Dan sekarang, VIT ini mulai bangkit dan muncul dengan logo serta kemasan baru yang lebih menarik.

Baca juga:  Kata-Kata Jualan Online Yang Menarik Pelanggan

4. Air Mineral Club

“Ini Club Kami, Mana Club Kamu”, maksud dari iklan minuman ini adalah mengajak para audiens untuk minum air kemasan dari Club. Kata-kata tersebut juga bisa diartikan sebagai, “ini kami sudah minum, kamu mana?”

Iklan ini cukup menarik karena nama mereka ini seperti sebuah club layaknya club sepak bola, motor, dan lain-lain. Sebagai pemain baru, Club ini tentu memiliki harga yang lebih murah dibanding pemain lain, namun untuk rasanya kurang lebih sama seperti merek air mineral lain.

5. Iklan Juice Buavita

Buavita merupakan salah satu minuman sehat yang terkenal dan banyak orang suka. Iklan dari Buavita adalah “PENUHI 100% VITAMIN C HARIANMU #NUTRISIDARIALAM”. Ketika mendengar tagline tersebut tentu Anda sudah langsung bisa mengartikannya.

Kata-kata dalam iklan produk ini seolah-olah bilang ke audiensi bahwa Buavita ini mengandung Vitamin C dan dengan minum Buavita, maka kebutuhan vitamin C kita akan terpenuhi. Selain itu Buavita ini merupakan produk alami sehingga sehat dan bagus untuk tubuh.

6. Nestle Pure Life

“PURE LIFE BEGINS NOW. New Look, Same pure, quality water, Purified water enhanced with minerals for taste”, ini adalah kata-kata pada iklan air mineral Nestle Pure Life. Dimana inti dari kata-kata tersebut adalah kemurnian hidup dimulai dari sekarang.

Baca juga:  Strategi Pemasaran 4P Lengkap dengan Penerapan juga Contohnya

Maksud dari kata-kata dari iklan tersebut adalah air mineral murni bisa membuat hidup kita lebih sehat. Nestle Pure Life ini merupakan pemain baru sama seperti Club, meskipun begitu produk ini sudah lumayan diterima di pasaran.

7. Iklan Minuman Sehat Le Minerale

Contoh iklan minuman sehat yang berikutnya adalah “Beda segarnya, bukti terlindung mineralnya”, ini merupakan tag line atau kata-kata iklan dari Le Minerale. Kata-kata ini secara tidak langsung memberikan image bahwa air dari Le Minerale sangat segar karena mineralnya murni dan terlindungi.

Le Minerale merupakan salah satu produk air mineral kemasan yang terbilang baru namun sudah mendapat sambutan yang hangat oleh masyarakat. Hal ini bisa dilihat dengan banyaknya toko-toko yang menyediakan air mineral kemasan merek Le Minerale.

Nah itulah tadi beberapa contoh iklan minuman sehat beserta artinya. Bagi Anda yang memiliki produk air minum yang sehat dan bingung mencari tagline iklan yang bagus. Silahkan contoh beberapa iklan dari produk air minum sehat di atas.