bisnis eco racing

Bisnis Eco Racing: Pengertian, Jenis Produk, Cara Daftar

Eco Racing merupakan sebuah peluang bisnis usaha baru yang minim resiko. Meskipun minim resiko, potensi dari bisnis ini tidak terbatas dan bisa menghasilkan keuntungan yang banyak. Selain itu, bisnis Eco Racing ini sekarang juga sudah dinyatakan legal dan aman oleh OJK.

Siapapun bisa memulai bisnis ini dan mempunyai potensi yang sama untuk memperbaiki kondisi keuangan menjadi lebih baik. Asalkan tahu resikonya dan bisa memanfaatkan peluang yang ada, Anda bisa menjadikan usaha Eco Racing ini menjadi salah satu sumber penghasilan tambahan terbaik.

Pengertian Bisnis Eco Racing

Eco Racing adalah sebuah bisnis yang menawarkan produk bahan bakar aditif ramah lingkungan yang terbuat dari bahan-bahan organik. Selain aman untuk kendaraan, dengan menggunakan Eco Racing ini Anda juga bisa membantu kesehatan umat manusia.

Baca juga:  Cara Jualan Online Laris di Shopee, Lazada, Tokopedia, hingga Bukalapak

Bukan cuma itu saja, Eco Racing ini juga bisa mencegah timbulnya kerak di mesin sehingga membuatnya menjadi lebih awet dan tidak mudah rusak. Eco Racing yang dicampur dengan bahan bakar bisa membuat proses pembakaran pada mesin menjadi lebih sempurna dan BBM lebih hemat.

Jenis-Jenis Produk Eco Racing

Eco Racing merupakan salah satu hasil karya anak bangsa yang memakai pemasaran dengan sistem MLM atau Multi Level Marketing. Ada beberapa jenis produk Eco Racing yang digunakan dan dijual. Berikut jenis produk bisnis Eco Racing:

1. Eco Racing Motor

Jenis yang pertama adalah Eco Racing untuk motor. Pada produk ini dalam satu paketnya terdapat satu box dengan isi 50 buah tablet. Harga dari satu box ini juga cukup terjangkau yaitu Rp250.000. Untuk penggunaannya, cukup masukkan 1 tablet saja dalam setiap 4 liter pemakaian bahan bakar di motor Anda.

Baca juga:  Contoh Broadcast Promosi : Naikkan Penjualan

2. Eco Racing Mobil

Selanjutnya ada juga Eco Racing untuk mobil. Untuk versi mobile, 1 box berisi 1 sachet produk dengan harga yang sama yaitu sekitar Rp250.000. Sedangkan untuk pemakaiannya, adalah dengan mencampurkan 20 liter BBM di mobil dengan 1 sachet Eco Racing untuk mobil. Dengan begitu pemakaian BBM Anda dan mesin menjadi lebih awet.

3. Eco Racing Mesin Diesel

Jenis produk Eco Racing yang terakhir adalah Eco Racing untuk mesin diesel. Untuk Anda yang kendaraannya memakai mesin diesel juga bisa memakai produk Eco Racing. Pada produk ini terdapat 10 sachet di setiap 1 box nya dengan harga sama yaitu sekitar Rp250.000. Cara penggunaanya adalah dengan mencampurkan 1 sachet Eco Racing dengan BBM mesin diesel sebanyak 40 sampai 60 liter solar CN46.

Cara Bergabung Bisnis Eco Racing

Setelah mengetahui pengertian dan jenis-jenis produk Eco Racing, langkah berikutnya kamii juga akan menjelaskan cara bergabungnya. Untuk bergabung ke bisnis Eco Racing ini terdapat syarat yang harus Anda penuh. Berikut cara bergabung usaha Eco Racing:

  • Mengisi formulir pendaftaran sesuai KTP.
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp100.000.
  • Membeli produk pertama Eco Racing dengan harga Rp1,5 juta dan Anda akan mendapat paket 8 item Eco Racing dengan harga jual Rp2 jutaan.
  • Pastikan Anda memilih produsen Eco Racing yang aman dan terpercaya.
  • Ada beberapa paket Eco Racing yang bisa Anda pilih, yaitu Paket 1 Juta, Paket MLM, dan Paket 31 Lisensi.
  • Anda bisa pilih sesuai dengan budget dan keinginan.
Baca juga:  11 Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya dan Patut Dicoba!

Nah itulah penjelasan tentang bisnis Eco Racing meliputi pengertian, jenis produk Eco Racing, dan cara dan syarat bergabung ke usaha Eco Racing. Jika Anda tertarik untuk bergabung, pastikan Anda memilih produsen Eco Racing yang terpercaya.