PPH Plus Prudential

6 Manfaat Penting PPH Plus Prudential

PPH Plus Prudential atau disebut sebagai PRUPrime Healthcare Plus merupakan salah satu produk terbaru dari Asuransi Kesehatan yang diluncurkan pada awal tahun 2019 kemarin. Untuk itulah perlu diketahui sebenarnya apa manfaat dari peluncuran produk baru ini terutama untuk nasabah atau pemilik asuransi.

Berbicara mengenai asuransi kesehatan, Anda harus mendaftarkan diri dan keluarga untuk berjaga-jaga apabila suatu saat harus mendapatkan perawatan.

Asuransi ini akan berguna untuk membebaskan nasabah dari tagihan rumah sakit yang tak terduga. Jadi sangat bermanfaat untuk investasi masa depan. Sementara itu berikut manfaat dari PPH Plus.

Apa Manfaat PPH Plus Prudential?

PPH Plus Prudential
PPH Plus Prudential

1. Masa Perlindungan Hingga Usia 99 Tahun

Manfaat pertama PPH Plus Prudential yang paling menguntungkan adalah produk ini menjanjikan nasabah masa perlindungan sampai usia 99 tahun. Itu artinya Anda dapat mengikat asuransi ini dengan kontrak hitam di atas putih atau tertulis.

Dalam perjanjian ini menyebutkan bahwa apapun keadaannya maka Prudential akan membayar biaya rumah sakit sampai usia Anda 99 tahun. Hal ini akan menjadi investasi yang menguntungkan karena tidak perlu memikirkan biaya sakit saat tua nanti.

2. Jaminan Rawat Jalan atau Tidakan Medis

Selain manfaat diatas Anda sebagai nasabah akan mendapatkan perlindungan biaya dari rawat jalan atau tindakan medis. Untuk itu 30 hari sebelum dan 90 hari sesudah mendapatkan tindakan semua tagihan dari nasabah akan ditanggung oleh Prudential.

Dengan begitu, selain mendapatkan jaminan kesehatan, secara otomatis Anda juga mendapatkan jaminan finansial yang akan membuat hidup menjadi lebih tentram dan bahagia.

Baca juga:  Definisi Asuransi Jiwa Regular Link, Dapatkan Manfaat Proteksi Dan Investasi

3. Kunjungan Dari Dokter Spesialis

Tidak sedikit dari nasabah yang mengalami kesulitan ketika ingin bertemu dokter spesialis. Padahal untuk mengetahui keadaan dari pasien tentu harus ada pertemuan dengan dokter spesialis 2 kali dalam 1 hari. Untuk menyempurnakan hal tersebut maka PPH Plus Prudential dirilis.

Tujuan utamanya adalah memberikan manfaat kepada pertanggungan dari biaya kunjungan selama 2 kali per masing-masing dokter spesialis. Jadi dapat dikatakan nasabah akan mendapatkan kesempatan mengunjungi dokter spesialis 1 kali sehari dan 2 kali pertemuan.

4. Mendapatkan Cover Limit Sampai 65 Miliar Rupiah

Mempunyai PPH Plus Prudential nyatanya tidak akan memberikan tanggungan biaya perawatan kepada para nasabahnya saja melainkan juga melindungi aset kekayaan. Bagaimana tidak para pemilik asuransi akan mendapatkan cover limit mulai dari 10 miliar hingga 65 miliar.

Dengan begitu Anda tidak perlu lagi pusing dengan biaya hidup dan kesehatan. Karena cover limit yang diberikan tidaklah main-main. Bahkan sekalipun tengah sakit Anda bisa bernafas lega karena sudah tersedia jaminan ini dari pihak asuransi kesehatan yang diikuti.

Baca juga:  Perbedaan Asuransi Syariah dengan Asuransi Konvensional

5. Pengajuan Sampai Usia 70 Tahun

Manfaat berikutnya dari produk baru Prudential ini adalah dapat mengajukan aplikasi polis sampai usia 70 tahun. Sekarang ini melalui asuransi kesehatan PPH Plus memberikan kemudahan bagi para nasabahnya.

Pasalnya mereka memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk mempunyai polis asuransi jiwa meskipun usia sudah lebih dari 60 tahun.

6. Santunan Rawat Inap

Bagi Anda yang mempunyai asuransi PPH Plus Prudential ada satu manfaat luar biasa yang bisa didapatkan. Pasalnya asuransi ini memberikan jaminan santunan rawat inap. Mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 1.500.000 per hari.

Pemberian santunan itu tidak hanya dilakukan sekali melainkan 100 hari dalam setahun. Itu artinya Anda akan memperoleh santunan mencapai Rp 150 juta dari Prudential apabila di rawat inap sampai 100 hari dalam setahun.

Itulah beberapa manfaat penting dari pph plus prudential yang akan Anda dapatkan. Dengan segala manfaat vital tersebut, pastinya Hidup Anda lebih terlindungi.