bisnis untung 200 ribu per hari

5 Ide Bisnis Untung 200 Ribu per Hari yang Pasti Ngalir!

Ketika kita berbicara tentang bisnis, tentu ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi peluang sukses. Terlepas dari itu, kita juga harus mengukur kemampuan diri terlebih dulu. Nah, kira-kira apa saja ide bisnis untung 200 ribu per hari yang tidak ribet di jalankan ya?

Seperti yang kita tahu, kemauan teknologi saat ini bisa membuka peluang bisnis bagi siapa saja. Akan tetapi, untuk menjalankan bisnis tentu memerlukan skill dan pengalaman yang cukup agar bisa mencapai tujuan.

Jika kamu belum ada pengalaman berbisnis, pemilihan bidang usaha akan sangat berpengaruh loh! Setidaknya kamu harus memastikan bidang tersebut memang yang kamu sukai. Pasalnya, kebanyakan orang akan mudah menyerah bahkan mengeluh jika melakukan kegiatan yang sebenarnya dia tidak suka.

Ide Bisnis Untung 200 Ribu per Hari

Untuk menemukan ide bisnis yang tepat, kita juga dituntut bisa membaca situasi dari sisi lain. Secara umum, suatu jasa atau produk diciptakan dari sebuah masalah. Sedangkan berdasarkan tren saat ini, ada beberapa peluang bisnis untung 200 ribu per hari yang bisa kamu coba.

Baca juga:  Ide Jualan Anak Sekolahan: Jadi Pebisnis Sejak Muda

Penasaran apa saja bisnisnya? Berikut ini rekomendasi peluang bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan 200 ribu dalam sehari:

1. Bisnis Laundry

Usaha laundry merupakan peluang bisnis untung 200 ribu per hari yang mungkin cocok dengan karakteristi kamu. Pasalnya, di era digital seperti sekarang, nyatanya bisa membuat orang cenderung lebih malas untuk melakukan hal yang sebenarnya kuwajiban misalnya mencuci baju.

Dari sudut pandang pembisnis, ini merupakan masalah yang harus atasi. Maka tidak heran jika saat ini mungkin sudah banyak usaha jasa cuci disekitar mu.

Ketika orang sudah terbiasa memakai jasa laundry, maka potensi berkelanjutan sangat besar. Hal ini terjadi karena orang tersebut akan semakin berat untuk melakukan hal semacam itu sendiri, mengingat terbiasa dengan solusi yang kamu tawarkan.

2. Jasa Tulis Artikel

Banyak orang yang tidak mengira bahwa membuka jasa tulis artikel atau konten website bisa mendatangkan cuan yang besar dan memiliki prospek bisnis jangka panjang. Seperti yang kita tahu, website tentu harus mengupdate konten setiap hari kan?

Apakah semua pemilik website punya banyak waktu untuk itu? Peluangnya akan semakin besar karena dunia digital memang terus berkembang menjadi sebuah gaya hidup.

Maka dari itu jasa penulis merupakan salah satu ide bisnis untung 200 ribu per hari yang sangat rekomen. Pasalnya, marketnya yang besar, namun minim tenaga ahli dalam bidang ini.

Baca juga:  Kenali Pentingnya Memahami Konsep Rezeki Sebelum Berbisnis

3. Bisnis Wifi Voucher

Mungkin sebagian dari kalian asing jika berbicara tentang usaha voucher wifi. Usaha voucher wifi merupakan ide bisnis untung 200 ribu per hari yang sangat realistis karena penggunaan kuota internet adalah kebutuhan wajib.

Untuk menjalankan usaha ini memang membutuhkan modal yang lumayan besar. Dari mulai perangkat penyebar wifi yang harus dibeli, sampai perizinan yang harus kamu daftarkan agar bisnis RT RW Net menjadi legal dimata hukum.

Penghasilan yang didapat juga tergantung luasnya jangkauan sinyal wifi yang kamu pancarkan. Biasanya perdesaan sangat strategis untuk usaha ini. Pasalnya, kemungkinan besar sinyal GSM yang masih sulit, dan belum terjangkau internet fiber dari berbagai layanan ISP.

4. Bisnis Desain Promosi

Jika kamu menguasai skill editing, baik itu video animasi atau pembuatan banner, maka bisnis untung 200 ribu per hari bukan hal yang sulit. Semakin banyak pelaku usaha online, tentu memerlukan strategi pemasaran yang unik dan menarik.

Oleh sebab itu, jasa desain banner atau video promosi menjadi peluang bisnis yang sangat potensial. Bukan tidak mungkin kamu bisa menghasilkan jutaan per hari, mengingat skill desain dan editing memang sangat spesifik.

Baca juga:  5 Peluang Bisnis Minuman Modal di Bawah 500 Ribu Terlaris

Untuk mencapai itu semua tentu butuh profesionalitas dan kualitas dalam menjalankan usaha. Bukan cuma itu, konsistensi juga akan menentukan perjalanan bisnis yang kamu bangun.

5. Bisnis Agen Transfer Bank

Sebelumnya apakah kamu sudah pernah melihat agen BRI Link? Itulah merupakan kerja sama atara nasabah BRI dan Pihak bank. Dalam masa transisi seperti saat ini, tidak jarang orang yang masih bingung bagaimana cara transfer uang via atm.

Mungkin ada sebagian orang yang terlalu paranoid jika berhubungan dengan perbankan. Maka dari itu, mereka memilih layanan yang dinilai lebih mudah meskipun harus membayar biaya admin yang lebih mahal.

Menjadi anggota BRI Link bukan satu-satunya cara menjalankan bisnis ini. Jika kamu memiliki fitur internet banking, sebenarnya sudah bisa berjalan sendiri. Terlebih saat ini banyak sekali aplikasi transfer gratis dan sebagainya.

Target strategis bisnis ini yaitu di perkampungan yang memiliki pergerakan ekonomi misalya di sekitaran TPI, atau sumber ekonomi yang berada di desa lainya.

Itulah beberapa ide bisnis untung 200 ribu per hari yang bisa kalian coba. Seperti yang sudah kita bahas, pastikan kamu menguasai bidang tersebut, mulailah dan lakukan dengan konsisten.