Gaji Agen BRILink

Gaji Agen BRILink dan Berbagai Keuntungannya

Agen BRILink merupakan salah satu program keagenan dari bank BRI yang memungkinkan para nasabah untuk dapat ikut berpartisipasi dalam proses transaksi baik bank umum maupun bank BRI. Kamu akan diberikan gaji agen BRILink saat mendaftarkan sebagai mitra resmi bank ini.

Lewat mitra BRILink ini nasabah tidak perlu datang ke bank untuk melakukan kegiatan perbankan tertentu seperti tarik tunai, pembayaran tagihan, transfer, atau setor tunai.

Selain dapat memudahkan nasabah lain, menjadi mitra BRILink juga menawarkan peluang keuntungan yang cukup besar dalam suatu bisnis.

Berapa Gaji Agen BRILink?

Gaji Agen BRILink

Selain akan mendapatkan gaji, seorang mitra BRILink juga akan mendapatkan penghasilan tambahan yang berasal dari berbagai keuntungan yang didapatkan.

Di bawah ini merupakan informasi terkait gaji agen BRILink dan berbagai keuntungan tambahan lain yang akan didapatkan agen BRILink:

Baca juga:  Promosi Gratis dan Promosi Berbayar, Mana yang Paling Menguntungkan?

Gaji Menjadi Agen BRILink

Penghasilan atau gaji bulanan yang akan diterima oleh seorang agen BRILink berbeda-beda tergantung pada banyaknya pelayanan terhadap nasabah yang dilakukan.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa gaji agen BRILink nominalnya akan jauh lebih besar dibandingkan dengan gaji karyawan bank BRI jika dilakukan dengan ketekunan dan fokus yang tinggi.

Penghasilan yang akan di dapat mencapai Rp.9-12 juta per bulannya. Hal tersebut sangat mungkin terjadi jika kamu mendapatkan 3000 atau lebih kegiatan transaksi dalam satu bulan penuh.

Secara sederhana, jika dalam satu hari kamu bisa menghasilkan keuntungan sebesar RP.150.000 maka dalam sebulan kamu akan mendapatkan Rp.4.500.00.

Keuntungan Menjadi Agen BRILink

Selain gaji agen BRILink yang akan kamu dapat, menjadi mitra pembayaran BRI juga akan mendapatkan keuntungan yang lainnya.

Dengan menjadi mitra BRILink, kamu akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Hadiah tersebut akan diberikan untuk agen BRILink terbaik.

Baca juga:  Cara Membuat Web Afiliasi Pada Wordpress

Adapun berbagai hadiah menarik tersebut diantaranya THR (Tunjangan Hari Raya) agen BRILink. Kemudian, ada juga hadiah Telkomsel Gold Harvest, agen Super BRILink, dan berbagai macam hadiah dari program yang diadakan oleh bank BRI lainnya.

Keuntungan Fee Tambahan

Keuntungan agen BRILink yaitu mendapatkan fee (bayaran) tambahan. Keuntungan tersebut akan kamu dapatkan ketika nasabah yang hendak melakukan transaksi menggunakan EDC (Electronic Data Capture).

Lewat transaksi tersebut, Mitra BRILink akan ditambah dengan dua keuntungan sekaligus. Keuntungan yang pertama yaitu, komisi sharing fee yang diberikan oleh BRI dan komisi langsung yang diberikan oleh nasabah atau sering disebut juga sebagai biaya admin.

Adapun, besaran komisi yang berasal dari nasabah, ditentukan oleh agen BRILink sendiri, tetapi tentu saja tidak bisa sembarangan dengan menerapkan harga yang tidak sesuai.

Baca juga:  Franchise Anteraja Pilihan Tepat Bisnis Ekspedisi

Keuntungan Sharing Fee (bagi hasil)

Keuntungan berikutnya yang akan didapatkan oleh agen BRILink yaitu berupa keuntungan sharing fee atau bagi hasil dari setiap transaksi. Dimana hal ini dilakukan antara BRI dengan agen BRILink.

Adapun, besaran nominal dari sharing fee ini berbeda-beda sesuai dengan kesepakatan antara dua belah pihak. Selain itu, pendapatan ini juga berbeda di setiap transaksinya yang tentunya akan mempengaruhi gaji agen BRILink yang kamu dapatkan.

Sebagai contoh, misalnya seorang agen BRILink akan mendapatkan komisi sebesar Rp.600 dalam setiap transfer pada BRI lain. Sedangkan, untuk transfer dari BRI ke bank lain agen akan mendapat komisi sebesar Rp.3.500 melalui BRILink.

Meskipun terlihat sangat menguntungkan, kalian tetap harus mempertimbangkan berbagai kemungkinan sebelum mendaftar sebagai mitra BRI. Setidaknya kalian tau apa saja resiko agen BRILink agar lebih matang dalam perencanaan bisnis.