id referensi tokocrypto

Bonus Menanti! Inilah ID Referensi Tokocrypto Terbaru

Saat pertama kali mendaftar memang tidak wajib memasukan ID referensi tokocrypto, tapi sayang sekali karena kamu tidak akan mendapatkan cashback yang lumayan besar! Oleh karena itu, saat ini banyak yang berburu kode referral demi mendapat bonus!

Tokocrypto sendiri merupakan platform jual beli coin crypto yang terpercaya. Pasalnya, platform ini merupakan anak perusahaan dari market crypto Binance asal tiongkok yang notabene sudah terkenal di dunia.

Dengan tokocrypto kamu bisa melakukan trading atau sekedar kirim uang ke teman atau sebagai dompet digital khusus crypto. Coin yang ada disini juga terbilang lengkap. Pasalnya, dari coin seperti bitcoin, ethereum, litecoin, sampai coin micin juga ada.

ID Referensi Tokocrypto Terbaru

Sebenarnya program referral merupakan teknik marketing untuk memperluas jangkauan pasar. Maka dari itu, jangan sia-siakan mumpung program ini masih berjalan. Pasalnya, bisa saja program referral berakhir tanpa pemberitahuan pasti.

Namun sejak awal berdirinya tokocrypto, program referral masih berjalan hingga saat ini (2022). Lalu apa sih yang didapat jika kita memasukan ID referral tokocrypto saat mendaftar?

Baca juga:  5 Daftar Koin Micin Potensial yang Akan Booming

Jika kamu menggunakan kode referral, maka berhak mendapatkan cashback coin langsung. Bukan cuma kamu, pemilik kode rujukan juga sama-sama mendapatkan coin gratis.

Tapi tidak bisa sembarangan, kamu harus menentukan kode referensi yang aktif, karena itu merupakan syarat wajib untuk mendapatkan hadiah!

Berikut ini ID referensi tokocrypto yang pasti aktif T7E15BFL, masukan kode tersebut saat kamu pertama kali mendaftar, kamu juga wajib melengkapi profil dengan identitas asli atau KYC.

Cara Memasukan ID Referensi Tokocrypto

Nah, inilah proses yang sangat krusial. Jangan sampai kamu gagal mendapatkan hadiah dari tokocrypto! Pendaftaran via aplikasi atau web tidak ada pengaruh apapun, kedua metode sama-sama bisa dilakukan.

Penasaran bagaimana cara memasukan ID referensi tokocrypto yang benar? Berikut langkah-langkah pendaftaran yang benar:

1. Daftar Akun Tokocrypto

Untuk pendaftaran akun baru dan memasukan kode referral tokocrypto, ikuti step by steb berikut ini:

  • Buka aplikasi tokocrypto
  • Pilih menu register
  • Kemudian masukan email aktif dan buat password baru
  • Masukan ID referensi tokocrypto berikut ini T7E15BFL
  • Selanjutnya centak kotak persetujuan dan pilih Daftar

2. Verifikasi Email

Untuk mencegah kegagalan, alamat email harus aktif yah. Pasalnya, setelah berhasil melakukan pendaftaran, akun tidak langsung aktif. Proses verifikasi email dibutuhkan agar pendaftaran dianggap sah oleh pihak tokocrypto.

Baca juga:  Apa itu Investasi: Jenis dan Manfaat Investasi Lengkap

Cek kotak masuk email, jika tidak ditemukan pesan verifikasi tokocrypto, coba buka kotak SPAM. Pesan berisi sebuah kode verifikasi, copy kode dan kembali ke halaman pendaftaran akun di tokocrypto. Selanjut masukan kode tadi kedalam kolom yang sudah tersedia.

3. Lengkapi Proses KYC

Syarat utama untuk mendapatkan hadiah dari ID referensi tokocrypto yaitu melakukan proses KYC. Kamu tidak akan mendapatkan koin jika melewati proses ini.

Saat akun sudah berhasil dibuat, kemudian masuk ke menu profil. Kemudian lengkapi semua data pribadi di menu info dasar. Umumnya ada dua tingkat KYC, yaitu individual dan perorangan. Pilih KYC tingkat 1 (Individual) terlebih dulu untuk mendapatkan bonus.

Syarat Dapat Bonus Dari ID Referensi Tokocrypto

Sebagai cashback hunter, tentu kita juga harus tahu terkait syarat dan aturanya yah. Hal ini tentu agar pejuanganmu tidak sia-sia! Persyaratan ini kita rangkum langsung dari situs resmi, dan bisa berubah-ubah seiring waktu.

Untuk lebih jelasnya, berikut syarat mendapatkan bonus dari ID referensi tokocrypto:

  • ID referensi harus terbaru
  • Tidak digunakan untuk diri sendiri
  • Harus verifikasi KYC

Itulah tiga syarat utama yang harus kamu penuhi. Kamu tidak perlu ragu, karena tokocrypto salah satu aplikasi investasi yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK.

Baca juga:  Bearish Engulfing: Pengertian, Ciri-Ciri dan Contohnya

Cara Mendapatkan ID Referensi Tokocrypto

Jika sebelumnya kamu menggunakan kode referral tokocrypto T7E15BFL, kamu juga bisa mengundang teman agar mendapatkan lebih banyak koin. Kamu bebas mengundang berapapun teman, dengan catatan mereka belum pernah mendaftar akun sebelumnya.

Untuk mendapatkan ID referensi tokocrypto, berikut langkah-langkahnya:

  • Pastikan kamu sudah login
  • Kemudian masuk ke menu Profil
  • Lalu pilih menu Referral
  • Maka ID akan ditampilkan

Secara default, ID tersebut hanya akan menghasilkan hadiah untuk kamu. Agar teman juga dapat hadiah, maka setting terlebih dulu pada menu Buat Link.

Kemudian atur persentase pendapatan yang akan dikirim ke teman, maksimalnya bisa mencapai 10%. Jika sudah ditetapkan, jadikan link sebagai kode undangan defaut, dan pilih tombol Buat Link.

Dengan begitu, kamu dan teman akan sama-sama mendapatkan bonus referral dari setiap kode yang digunakan. Bukan cuma itu, kamu juga akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi teman yang berhasil kamu undang.

Bagaimana, mudah kan? Undah teman sebanyak-banyaknya! Hasilkan koin gratis yang tidak terbatas dari tokocrypto. Dengan begitu, kamu tidak perlu trading karena sudah mendapatkan penghasilan pasif dari ID referensi tokocrypto.