koin micin potensial

5 Daftar Koin Micin Potensial yang Akan Booming

Ketika harga bitcoin merosot jauh, tentunya akan mempengaruhi harga semua koin di suatu market. Namun ini tidak lagi menjadi masalah serius bagi sebagian para trader kripto. Pasalnya, mereka jauh lebih tertarik berinvestasi di koin micin potensial ketimbang bitcoin itu sendiri.

Arti koin micin sendiri yaitu aset yang memiliki harga rendah. Biasanya koin tersebut baru rilis sehingga memiliki aset yang rendah. Tapi apa kamu tahu jika itu adalah potensi besar?

Jika kamu berinvestasi bitcoin tentu akan memerlukan modal yang sangat besar. Bandingkan jika kamu membeli koin micin dan memiliki banyak asetnya. Potensi keuntungan besar ada di depan mata jika kamu tepat memilih koin yang potensial.

Daftar Koin Micin Potensial Saat Ini

Alasan utama kebanyakan orang memilih koin micin antara lain karena faktor harga. Selain murah, koin baru juga cenderung memiliki tren naik. Maka tidak heran saat ini banyak yang mencari koin micin potensial dengan harapan bisa mendapat profit yang berlimpah.

Pasalnya, kita bisa mendapatkan jumlah aset yang lebih banyak meskipun minim modal. Ditambah tingkat fluktuatifnya jauh lebih besar karena dalam masa posisioning aset. Meskipun begitu, untuk pemula tidak direkomendasikan, karena kamu pelru mempelajari pergerakan market yang akurat.

Baca juga:  5 Contoh Investasi Jangka Pendek, Untung Cepat!

Kira-kira apa saja yah koin micin yang potensial saat ini? Berikut ini daftar koin micin yang berpotensi booming dan wajib kamu pantau:

1. Centcex

Alasan Centcex masuk dalam daftar koin micin potensial adalah Proyek Centcex menjanjikan 100% APY dari total pendapatan yang dihasilkan oleh produknya.

Pendanaan Centcex berasal dari setiap transaksi (3%) dan menghasilkan produk yang tidk terbatas. Maka dari itu, tidak ada batasan orang untuk mendapatkan keuntungan. Maka tidak heran jika Centcex juga menjadi salah satu sistem penghargaan terbaik dalam industri kripto.

2. Koin Micin BabyDoge

Mendengar kata “Doge” pasti kita langsung tertuju ke Dogecoin kan? Keduanya tidak terlibat satu sama lain, namun BabyDoge memiliki keunikan tersendiri. Pengembang proyek ini telah memaksimalkan potensi yang ada, sehingga bisa menjaga cryptocurrency tetap tumbuh bahkan ketika pasar sedang jatuh.

Pasalnya, proyek tersebut memastikan memiliki kasus yang nyata. Ditambah adanya BabyDogeCard dan aplikasi sebagai pendukung setiap transaksi. Bukan cuma itu, jaringan BabyDoge juga akan semakin luas dengan menghadirkan proyek NFT. Itulah kenapa BabyDoge masuk dalam daftar koin micin potensial yang berpotensi booming saat ini.

Baca juga:  Settingan Indikator Stochastic yang Akurat, Simak Ini!

3. Saitama Inu

Bagi para trader kripto pasti tidak asing dengan Saitama Inu. Berawal dari koin meme, proyek ini benar-benar akan nyata sebagai koin yang potensial. Ada berbagai proyek yang mendasari Saitama Inu akan booming, team pengembang telah menyiapkan berbagai produk yang akan membuat koin ini lebih bernilai.

Salah satu yang nyata yaitu SaitaMaker, Saitama Edutainment, dan SaitaMarket. Tidak cukup sampai disitu, team pengembang juga berencana memasukan lebih banyak produk ke jaringan mereka.

4. Bitgert

Bitgert merupakan salah satu koin micin yang memiliki perkembangan cukup pesat. Menurut beberapa trader, Bitgert berpotensi meledak karena memiliki ekosistem yang unik. Pengembang Bitgert sedang mengembangkan pertukaran dan blockchain yang kuat untuk ekosistemnya.

Faktor utama yang akan mempengaruhi popularitasnya yaitu pertukaran yang terpusat sehingga tidak ada biaya sedikitpun. Hal ini akan menjadi satu-satunya dan tentu akan lebih menarik. Sehingga berpotensi menjadi koin micin potensial yang akan meledak.

5. Floki Inu

Daftar koin micin potensial yang terakhir yaitu Floki Inu. Mungkin koin ini akan menjadi yang terbesar karena menurut beberapa profesional trader, Floki Inu memiliki potensi bullish yang sangat besar.

Baca juga:  Pengertian Reasuransi Syariah, Berikut Adalah Artinya

Daya tarik utama dari Floki Inu yaitu produk yang akan dirilinya antara lain Valhalla, metaverse game NFT, FlokiPlaces, dan Floki Inuversitya adalah beberapa produk Floki yang akan segera dirilis. Ada juga yang beranggapan koin ini akan menjadi salah satu Cryptocurency terbaik karena jaringanya memiliki segudang manfaat.

Tips Memilih Koin Micin yang Potensial

Seperti yang kita tahu, popularitas seuatu aset sangat terpengaruh oleh berita atau perkembangan aset crypto itu sendiri. Oleh sebab itu, pastikan kamu memilih koin yang memiliki fundamental yang kuat.

Meskipun koin micin bisa berpotensi mendapatkan profit yang besar, tapi kamu tidak bisa sembarangan berinvestasi. Sebaiknya ikuti beberapa tips memilih koin micin yang potensial berikut ini:

  • Mengikuti perkembangan berita crypto
  • Pastikan koin yang memiliki fundamental kuat
  • Memiliki supply yang tidak berlebihan
  • Memiliki komunitas yang solid

Bagi sebagian orang tentu akan mudah mengenali ciri-ciri koin yang potensial, namun empat poin diatas merupakan hal yang wajib bagi trader pemula. Dalam kata lain, kamu wajib berkenalan dulu sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Masuk dalam komunitasnya, dan selalu pantau berita terkait koin micin tersebut. Dengan begitu, potensi keuntungan jauh lebih besar ketimbang kerugian.