Kata kata promosi minuman kekinian

Kata-Kata Promosi Minuman Kekinian yang Memikat Hati Konsumen

Merintis bisnis minuman tidak hanya memikirkan produk apa yang akan dijual, melainkan juga bagaimana proses pemasarannya, nama bisnisnya, logo bisnis, modal, hingga kata kata promosi minuman kekinian. Hal ini dibuat untuk memikat hati konsumen supaya membeli produk bahkan menjadi pelanggan setia.

Saat ini kamu harus tahu tingkat persaingan bisnis dalam industri Food and Beverages membuat hampir semua pelaku usaha memutar otak dalam memainkan strategi, terutama promosi. Sebagai entrepreneur kamu jangan mau kalah dengan orang-orang yang sudah terjun duluan. Oleh karenanya simak penjelasan berikut ini.

Daftar Kata Kata Promosi Minuman Kekinian

1. Kata Kata Promosi Minuman Boba

Kata Kata Promosi Minuman Boba

Saat ini minuman kemasan baik yang dibuat pabrik maupun restoran sangatlah banyak jenisnya. Belum lama ini muncul minuman kekinian yang disebut sebagai Boba. Keviralannya sempat mengguncang dunia bisnis F&B karena banyak orang yang terpikat terutama kaum millennial.

Minuman manis ini hadir dengan berbagai rasa dan campuran di dalamnya. Kamu bisa ikut menjual minuman Boba karena peluangnya masih cukup tinggi. Adapun sebagai bentuk promosi awal kamu dapat menggunakan kata kata promosi minuman kekinian Boba berikut ini:

  • Buat harimu semakin berkesan dengan minuman Boba, dijamin jadi mood booster terbaik.
  • Tak disangka minuman Boba yang dulunya terkenal di Taiwan sekarang bisa kamu nikmati di kotamu.
Baca juga:  Ini Contoh Promosi Minuman Boba : Auto Laris

2. Promosi Minuman Jus Segar

Indonesia sebagai negara tropis mempunyai iklim yang cukup panas di sepanjang tahunnya. Oleh karena itu minuman jus segar sering menjadi pilihan masyarakat untuk menghilangkan rasa dahaganya.

Jika kamu ingin mencoba bisnis minuman ini, silahkan coba menggunakan kata kata promosi minuman kekinian di bawah ini:

  • Happy weekend semuanya. Meskipun hati sedang buruk, tidak ada pacar yang menemani namun jus segar bisa menjadi teman dalam menikmati hari. Buruan khusus hari ini promo masih berlaku.
  • 100% menggunakan gula asli, tanpa pemanis buatan apalagi manisnya omongan doi tanpa bukti. Dijamin sekali minum kamu akan ketagihan, mumpung masih ada promo tunggu apa lagi?
  • Lengkapi harimu dengan minum minuman sehat. Manisnya natural, pas dikantong pula.
  • Jangan hanya diawasi karena segarnya tidak akan terasa di tenggorokan. Lebih baik beli, ada promo lho di bulan ini. Beli 1 gratis 1, jangan sampai kehabisan.

3. Kata Promosi Minuman Thai Tea

Thai tea

Selain kedua minuman diatas Thai Tea juga menjadi minuman yang banyak dicari oleh hampir semua kalangan. Beragam cita rasa dinilai menjadi pemicu kenapa orang-orang memilih minuman ini untuk menemani kesehariannya. Agar lebih menarik, sebaiknya kamu menggunakan kata kata promosi minuman kekinian khusus, atau mendesain kedai yang unik.

Apabila kamu ingin menjadikan Thai Tea sebagai ide bisnis, silahkan saja. Namun kamu harus pandai menempatkan diri. Misalnya saja memakai kalimat promosi minuman kekinian atau slogan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Adapun contohnya ada di bawah ini.

  • Mereka yang gak doyan teh aja langsung ketagihan setelah minum Thai Tea disini, apalagi kamu yang suka ngeteh dan suka dia! Oops!.
  • Selamat hari minggu, semoga harimu menyenangkan, semoga rezekimu melimpah, dan semoga kamu membeli produk kami, masih ada promo menarik lho, yakin nih gamau beli?.
  • Kalaupun hatimu merasa kering tanpa ada yang mengisi, jangan biarkan tenggorokan kamu ikut kering. Lebih baik mampir dulu kesini, siapa tahu bisa dapat doi disini sambil menikmati nikmatnya Thai Tea. Promonya masih berlaku meskipun dia sudah berlalu dengan yang lain.

Gimana? Kekinian banget kan! Sebagian banyak anak muda sekarang memang lebih tertarik dengan keunikan. Kamu bisa menarik mereka dengan kata kata promosi minuman kekinian, atau slogan lucu, atau bahkan desain tempat yang unik dan instagramable.

Kata Kunci: