Barang Harian Yang Cepat Laku : 10 Selalu Dicari

Dariberita – Menjual barang harian yang cepat laku tentu saja sangat menguntungkan. Hal tersebut akan membuat perputaran uang menjadi lebih cepat sehingga harapannya modal bisa segera kembali. 

Barang-barang kebutuhan pokok harian cenderung akan selalu dicari setiap harinya. Pilihlah jenis barang yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Oleh karena itu, menjual produk tersebut dapat menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. 

Apa Saja Daftar Barang Harian Yang Cepat Laku?

Apabila berencana untuk membuka usaha toko, tidak ada salahnya untuk mengetahui apa saja jenis barang yang cepat laku secara harian. Beberapa ide jualan di bawah ini dapat menjadi rekomendasi untuk membuka toko.

1. Barang Harian Yang Cepat Laku: Beras

Beras masih menjadi bahan pangan pokok bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Oleh karena itu , beras dapat menjadi komoditas berjualan yang bisa cepat laku setiap harinya. 

Baca juga:  5 Website Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

2. Telur

Selain beras, barang yang hampir setiap hari laku adalah telur. Telur sudah menjadi menu sehari-hari banyak orang di Indonesia. Sumber protein hewani ini selain mudah diperoleh juga harganya lebih terjangkau dibandingkan ikan dan daging.

3. Gula

Banyak orang yang masih terbiasa mengkonsumsi makanan dan minuman manis. Dengan demikian, gula termasuk dalam kategori salah satu barang yang selalu ada di rumah. Hal ini menjadikan gula termasuk barang yang cepat laku di pasaran.

4. Minyak Goreng

Barang harian yang cepat laku selanjutnya adalah minyak goreng. Jenis-jenis makanan yang digoreng masih menjadi favorit banyak orang. Oleh karena itu, kebutuhan harian akan minyak masih cukup tinggi.

5. Bumbu Dapur

Setiap masakan tentu tak lepas dari aneka macam bumbu. Penggunaan bumbu dalam masakan harian tentu mempengaruhi penjualan. Hal ini menjadikan bumbu dapur menjadi produk yang selalu laku di pasaran. 

6. Sayuran

Sayuran merupakan salah satu jenis kebutuhan pokok harian bagi banyak orang. Sayuran segar dengan harga terjangkau tentu saja akan menarik minat pembeli. Dengan demikian, sayur tersebut akan lebih cepat laku dibandingkan yang layu.

Baca juga:  Tips Bisnis Jualan Ayam Potong Agar Berhasil

7. Mie Instan

Mie instan kini seolah sudah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang di Indonesia. Jenis makanan ini selain praktis juga memiliki banyak pilihan rasa. Hal inilah yang menjadikan mie instan selalu banyak yang mencari.

8. Kopi Bubuk Dan Teh

Masyarakat Indonesia sudah memiliki budaya minum kopi sejak jaman dahulu. Oleh karena itu, hingga kini kebutuhan akan kopi bubuk tetap tinggi. Terlebih ngopi kini menjadi tren sehingga semakin meningkatkan permintaan akan kopi bubuk.

Sama halnya dengan kopi, teh juga menjadi salah satu kebutuhan harian bagi banyak orang. Teh hangat di pagi hari atau segelas teh untuk suguhan tamu masih mudah dijumpai di banyak tempat.

9. Sabun 

Barang yang cepat laku di toko kelontong dan menjadi kebutuhan sehari-hari adalah sabun. Sabun di sini adalah sabun mandi maupun sabun cuci pakaian. Dua jenis sabun ini selalu menjadi kebutuhan harian bagi banyak orang.

Baca juga:  Mengenal Jurusan Bisnis Daring dan Pemasaran SMK

Saat ini tersedia pilihan sabun mandi batang atau sabun mandi cair. Keduanya merupakan produk yang cepat laku dan selalu dicari. Aneka pilihan aroma dan juga harga memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih.

Pilihan sabun cuci kini lebih beragam. Orang bisa menggunakan sabun cuci pakaian cair, deterjen bubuk, atau bahkan sabun colek. Hal ini tentu saja tergantung dengan kebutuhan dan juga kebiasaan masing-masing orang.

10. Sabun Cuci Piring

Sabun cuci piring kini sudah menjadi kebutuhan harian yang harus selalu ad di rumah. Hal ini menjadikan sabun cuci piring menjadi salah satu produk yang cepat laku. Orang bisa memilih menggunakan sabun cuci piring cair atau sabun colek.

Itulah 10 barang harian yang cepat laku dan dapat menjadi ide bisnis untuk dijual di toko kelontong. Barang-barang tersebut bahkan kini bisa dengan mudah dijual secara online. Tertarik untuk berbisnis barang harian tersebut?