Usaha dagang yang laku tiap hari

4 Jenis Usaha Dagang Yang Laku Tiap Hari, Pasti Cuan!

Usaha dagang yang laku tiap hari ini bisa kamu coba. Selain itu, modalnya pun tidak terlalu tinggi. Kamu pun pasti sering melihat, dagangan dari usaha ini tidak pernah sepi. Terutama jika jualannya di tempat yang strategis.

Tentu hal tersebut menambah minat calon pembeli karena mudah ditemukan. Selain itu, harga jual dari produknya pun tidak terlalu mahal. Sehingga banyak disukai oleh berbagai kalangan. Ide usaha ini juga tidak mengharuskan kamu menggunakan kios, tetapi juga sebaliknya.

Jenis Usaha Dagang Yang Laku Tiap Hari

Usaha dagang yang laku tiap hari ini ada yang makanan dan ada pula yang bukan. Sehingga kamu dapat memilih mana jenis usaha yang cocok untukmu dan mana yang tidak. Selain itu, beberapa usaha dibawah ini pun cukup menguntungkan, jika kamu terus konsisten jualan setiap hari. Terutama jika produk yang dijual maupun pelayanannya memuaskan.

1. Dagang Nasi Goreng

Dagang Nasi Goreng

Siapa sih yang tidak tahu nasi goreng? Hampir semua masyarakat Indonesia menyukainya. Oleh sebab itu, jualan nasi goreng termasuk ide usaha dagang yang menjanjikan. Meskipun sudah umum, namun setiap penjual memiliki resep maupun rasa yang berbeda.

Selain rasa, tempat dan topingnya pun berbeda. Biasanya, tukang nasi goreng sering kita jumpai ketika malam hari. Bahkan ada beberapa penjual nasi goreng sampai pagi. Namun, jika kamu memilih untuk menjual nasi goreng, itu pilihanmu.

Apakah akan buka sampai pagi atau tidak. Kamu pun pasti sering melihat bukan, bahwa penjual nasi goreng selalu saja ada yang beli setiap hari. Misalkan harganya Rp 15000/porsi dan setiap malam laku sebanyak 100 porsi. Tentu jika dikali satu bulan itu nominalnya besar sekali.

Baca juga:  Beragam Ide Jualan Makanan Yang Layak Dicoba Anak Muda!

2. Dagang Pulsa Atau Data Internet

Jualan Pulsa Atau Data Internet

Selain jualan nasi goreng, kamu juga bisa menjual pulsa atau data internet. Dikarenakan kebutuhan internet maupun pulsa semakin tinggi, maka setiap hari pasti saja ada pembeli untuk mengisi pulsa maupun data internetnya.

Menjadi kebutuhan pokok, pulsa atau data internet masuk kategori usaha dagang yang laku tiap hari. Hal ini dikarenakan segala sesuatu berkaitan dengan internet. Bahkan baru-baru kemarin pun sekolah dilaksanakan secara online. Tentu untuk tetap bisa belajar, anak-anak kuliah maupun sekolah harus membeli pulsa maupun data internet.

Tidak hanya pelajar, bahkan orang yang sudah kerja pun membutuhkannya. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa jualan pulsa maupun data internet memang menguntungkan. Selain itu, kamu pun dapat berjualan dengan nyaman karena pasti membutuhkan kios untuk menunjang jualanmu.

Baca juga:  11 Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya dan Patut Dicoba!

3. Dagang Gorengan

Dagang gorengan

Jenis Usaha dagang yang laku tiap hari adalah gorengan. Makanan satu ini memang banyak digandrungi oleh banyak orang. meskipun beberapa orang mengklaim bahwa gorengan memiliki kalori yang tinggi. Namun, banyak orang yang menyukainya. Bahkan setiap hari pasti ludes.

Sebenarnya hal tersebut tidak apa-apa, asalkan makannya teratur. Selain itu, gorengan pun sering digunakan untuk lauk paun sarapan bahkan makan siang. Tentu hal ini memang wajar, mengingat gorengan seperti gehu, goreng tempe, bala-bala, dan lain sebagainya rasanya memang gurih.

4. Jualan Minuman Manis Dan Dingin

Jualan Minuman Manis Dan Dingin

Membuka usaha minuman manis dan dingin pun dapat membuka peluang kamu untuk mendapatkan keuntungan. Pasalnya, usaha ini cenderung laku di pasaran. Terutama di kalangan anak-anak muda.

Jika kamu tertarik untuk usaha ini, kamu dapat membeli franchise. Sehingga tidak terlalu rumit, ketika kamu menjalankannya. Untuk rasanya sendiri ada yang segar rasa buah, mengandung susu, soda, dan lain sebagainya. Untuk topping nya sendiri, biasanya para pelanggan yang memilih sendiri.

Kata Kunci: