prusolusi sehat

Mengenal Prusolusi Sehat Lebih Jauh!

Prusolusi Sehat merupakan salah satu produk asuransi yang diluncurkan oleh PT Prudential Indonesia. Dimana produk ini menawarkan berbagai manfaat dan kemudahan untuk mendapatkan layanan kesehatan. Selain itu, kamu pun dapat menggunakan asuransi ini di seluruh bagian negara yang telah dijangkau oleh Prudential Indonesia.

Asuransi ini pun telah digunakan oleh banyak orang, sehingga membantu mereka lebih mudah mendapatkan akses kesehatan. Bagi kamu yang penasaran maupun ingin menggunakan produk ini ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu. Sehingga, kamu tidak akan kebingungan nantinya.

Kelebihan Dari Prusolusi Sehat

Prusolusi Sehat
Prusolusi Sehat

Seperti yang disinggung di awal bahwa produk ini dapat membantu kamu untuk mendapatkan layanan kesehatan dari berbagai wilayah di dunia. Sehingga, ketika kamu sudah terdaftar dan sedang melakukan perjalanan, tidak perlu risau lagi.

Jika ada masalah yang berkaitan dengan kesehatan. Pasalnya, kamu dapat langsung mendapatkannya layanan medis dengan mengklaim produk ini. Adapun kelebihan yang dimiliki oleh produk ini adalah sebagai berikut!

1. Memiliki Fleksibilitas

Produk ini memiliki fleksibilitas dalam menentukan pilihan kamar, batasan harga untuk kamar, maupun menentukan suatu wilayah pertanggungan. Sehingga, hal ini akan membantu kamu mendapatkan layanan kesehatan yang diinginkan.

2. Jangkauan Wilayah

Produk ini dapat kamu nikmati di berbagai wilayah. Dengan demikian, dimanapun berada, kamu dapat menggunakannya. Bahkan, produk ini dapat kamu gunakan di negara Amerika Serikat dan beberapa negara lainya yang termasuk dalam layanan.

Baca juga:  Perbedaan Asuransi Syariah dengan Asuransi Konvensional

3. Masa Berlaku Panjang

Asuransi Prusolusi Sehat memiliki masa berlaku atau perlindungan sampai satu tahun. Namun, kamu dapat memperpanjang waktunya sampai tertanggung pada usia 99 tahun. Dengan lamanya waktu layanan, pasti kesehatan akan lebih terjamin.

4. Limit Booster Dan Perawatan

Asuransi ini memiliki limit Booster manfaat tahunan hingga mencapai Rp 65 Miliar. Adapun perawatan yang berhak kamu dapatkan adalah rawat jalan penyakit kanker dan cuci darah. Selain itu, kamu pun berhak mendapatkan rawat jalan dari sebelum 30 hari maupun sesudah 90 hari melakukan tindakan bedah.

Namun, ini berhak kamu didapatkan apabila melakukan rawat jalan tanpa rawat inap. Manfaat lain yang akan kamu dapatkan adalah kunjungan dokter sebanyak 2 kali dan 2 kali kunjungan oleh dokter spesialis untuk setiap harinya. Kamu pun bisa mengklaim pertanggungan, meskipun di luar wilayah. Akan tetapi, dengan presentasi yang telah ditentukan.

Baca juga:  Definisi Asuransi Jiwa Regular Link, Dapatkan Manfaat Proteksi Dan Investasi

Persyaratan Prusolusi Sehat

Seperti jenis asuransi lainnya, produk ini pun memiliki beberapa persyaratan yang harus kamu lengkapi atau penuhi. Sebelum akhirnya kamu resmi terdaftar di produk asuransi ini. Adapun beberapa persyaratan tersebut diantaranya sebagai berikut!

  • Orang yang tertanggung harus memiliki hubungan penting dengan orang yang menjadi pemegang polis asuransi
  • Berusia minimal 21 tahun dan jika sudah menikah dapat mendaftarkan sesuai dengan usia yang sebenarnya
  • Usia yang masuk ke dalam tertanggung adalah minum usia masuk 30 hari dari usia sebenarnya dan maksimum usia masuk yaitu 70 tahun (pada ulang tahun berikutnya)
  • Pembayaran premi dapat menggunakan mata uang rupiah
  • Premi yang harus dibayarkan adalah dengan minum Rp 270.00 untuk setiap bulannya

Cara Klaim Prusolusi Sehat

Kamu dapat melakukan klaim Prusolusi jenis ini dengan beberapa langkah. Dimana langkah tersebut diantaranya sebagai berikut!

  • Hubungi tenaga pemasar atau Customer Line di 1500085 untuk mendapatkan formulir klaim. Selain cara tersebut, kamu pun dapat mengunduh formulir tersebut di website resmi www.prudential.co.id
  • Kemudian isi formulir dengan benar dan persiapkan pula persyaratan dokumen yang harus disertakan. Hal ini pun dapat kamu lihat di website resmi Prudential Indonesia
  • Lalu serahkan formulir klaim dan dokumen yang wajib dilampirkan ke pusat Prudential Indonesia. Hal ini dapat dilakukan secara langsung, melalui tenaga pemasar yang membantu, maupun pos

Apakah kamu tertarik menggunakan layanan ini? Jangan korbankan kebahagiaanmu hanya karna mengabaikan jaminan kesehatan yang sudah ada di depan mata!