Rekan Usaha go pay

Jadi Rekan Usaha Go Pay : Omset Auto Meningkat

Dariberita – Rekan usaha Go Pay saat ini memang banyak dicari. Sebab dengan melakukan transaksi pada tempat yang bisa melakukan pembayaran dengan gopay menjadi semakin mudah. Sekarang Gojek pun sudah meningkat pelayanannya dengan meluncurkan Go Nearby.

Dengan menggunakan Go Nearby tersebut, maka Anda dapat menemukan rekan usaha yang bisa melakukan pembayaran dengan Go Pay. Dengan demikian Anda sebagai pelaku usaha juga harus lebih inovatif. Caranya adalah dengan bergabung kemitraan rekan usaha tersebut.

Cara Gabung Menjadi Rekan Usaha Go Pay

Untuk bergabung dengan rekan usaha Go Pay, Anda bisa mendaftar usaha pada kemitraan Go Jek. Caranya yaitu dengan melakukan pengajuan permohonan kepada Gojek untuk bergabung untuk menjadi rekan usaha.

Daftar Rekan Usaha Go Pay Perseorangan

Apabila usaha tersebut adalah usaha perorangan, maka Anda perlu menyiapkan dokumen pendukung. Seperti KTP, buku tabungan dan foto outlet tempat jualan.

Daftar Untuk Perusahaan

Beda lagi jika mendaftar untuk perusahaan. Selain KTP dan buku tabungan, perlu juga menyiapkan foto atau scan dari NPWP. Juga perlu menyimpan foto atau scan SIUP sebagai pelengkap. Lampirkan juga mengenai informasi outlet tersebut.

Nah, jika persyaratan sudah lengkap, baru selanjutnya melakukan registrasi online. Untuk registrasi online ini bisa dilakukan dengan masuk link pendaftaran dan mengisi form yang sudah disediakan. Pastikan untuk mengisi form sesuai dengan data yang benar.

Jika nanti semua telah terisi maka proses pendaftaran akan berlanjut dan diproses maksimal 10 hari kerja. Nanti Anda akan mendapat balasan melalui email atau nomor yang sudah didaftarkan ketika mengisi pada website tersebut.

Bagaimana Menemukan Usaha Makanan Yang Bisa Bayar Dengan Go Pay

Nah bagi Anda pelaku usaha yang sudah bergabung dengan rekan usaha Go Jek ini akan mendapatkan keuntungan. Sebab orang akan dengan gampang menemukan tempat usaha Anda. Melalui Go Nearby, nantinya akan kelihatan tempat makan mana saja yang bisa melakukan pembayaran menggunakan Go Pay.

Kabar gembiranya, untuk menuju ke tempat tersebut juga bisa langsung dengan menggunakan Go Ride. Wah keren ya. Bukan itu saja jika ingin melakukan reservasi di tempat tersebut. Tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang sering menggunakan jasa dari Go Food ya.

Keuntungan Menjadi Mitra Go Pay

Saat ini pembayaran non tunai memang tengah digalakkan. Salah satunya adalah bisa dengan menggunakan Go Pay. Dengan menjadi rekan usaha atau mitra dari Go Pay para pelaku usaha akan mendapat banyak keuntungan.

1. Pembayaran Menjadi Terjamin

Jika pembayaran dilakukan dengan cara elektronik, tentunya pembayaran yang Anda terima akan terjamin dan juga aman. Sebab Anda akan terhindar dari yang namanya uang palsu.

Baca juga:  Cara Daftar Mitra Go Food secara Online dan Keuntungannya

2. Tidak Repot  

Dengan menggunakan Go Pay ini maka Anda tidak lagi ribet atau bingung dengan uang kembalian. Sebab akan otomatis terbayar sejumlah yang tertera di aplikasi. Apalagi jika dalam situasi ramai tentunya sangat membantu sekali.

3. Efisien

Dengan menggunakan metode uang elektronik ini, maka transaksi menjadi semakin efisien dan efektif. Karena dengan Go Pay ini caranya tinggal scan saja dari aplikasinya. Jadi gampang tidak perlu menghitung uang. Baik penjual maupun pembeli akan sama-sama untung.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan rekan usaha Go Pay agar banyak pengguna Go Jek tahu tentang usaha Anda. Dengan semakin banyak orang tahu, maka kesempatan orang untuk tertarik dan mencobanya juga semakin tinggi. Tentunya sekaligus dapat dijadikan sebagai media promosi usaha.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Cuan dari Google Maps, Beigini Caranya!