Contoh Caption Jualan Baju Di Instagram

Gunakan Contoh Caption Jualan Baju Di Instagram Berikut: Banjir Orderan!

Dariberita – Contoh caption jualan baju di Instagram merupakan cara yang biasa dipakai para penjual online untuk meningkatkan penjualan. Sekarang ini memang peran media sosial sangatlah berpengaruh. Dengan memaksimalkan peran media sosial tersebut bukanlah hal yang mustahil jangkauan pasar bisa mencapai seluruh penjuru dunia.

Bagi Anda yang sedang berkecimpung di bisnis baju ini, tentunya harus melek teknologi. Sebab saat ini pengguna Instagram sendiri sudah banyak. Hal tersebutlah yang bisa menjadi peluang dalam pemasaran produk secara menyeluruh. Yang menjadi PR bagi pelaku usaha ini tentunya adalah memiliki foto baju dan tentunya caption yang menarik untuk menarik minat pembeli.

Poin Penting Dalam Pembuatan Contoh Caption Jualan Baju di Instagram

Sebelum membuat caption jualan di Instagram, ada beberapa hal yang perlu menjadi perhatian. Dengan demikian maka pengguna IG akan tertarik dan mencari info seputar produk Anda. Lantas hal apa saja yang perlu menjadi persiapan? Berikut adalah rinciannya.

1. Foto Produk

Foto produk

Instagram merupakan platform media sosial yang algoritmanya peka terhadap perubahan-perubahan mode. Nah salah satunya adalah fashion, dengan memiliki foto yang apik tentunya kan mudah terbaca oleh IG. Oleh karenanya dengan mengunggah foto baju yang ciamik disertai dengan caption yang best juga pasti akan muncul di insight.

Dengan demikian pengguna lainnya kan gampang untuk menemukan postingan dari insight yang populer tersebut. Apalagi jika pengikut akun Anda sudah banyak, tentunya akan dapat menjangkau banyak orang.

2. Product Knowledge

Product Knowledge

Product knowledge merupakan pengetahuan mengenai produk yang Anda jual. Jangan lupa untuk menyisipkan keterangan dari baju tersebut. Misalnya saja size, tersedia dalam warna apa saja, harga dan juga cara memesannya. Bisa juga dengan memberikan diskon agar dapat menarik minat.

3. Target Pasar

target pasar

Selain dua hal tersebut, Anda juga harus fokus terhadap target pasar. Untuk target pasar ini tentunya juga menentukan harga dari baju yang Anda jual. Tentukan jenis kelamin dari baju yang akan dijual beserta usianya.

Tentukan juga tingkat ekonomi yang menjadi target pasar baju Anda. Apakah kalangan menengah ke atas atau sebaliknya. Bisa juga lebih detail terhadap agama, karena fashion agama juga bisa menjadi target jualan.

Baca juga:  30+ Contoh Caption Jualan Baju Di Whatsapp Siap Pakai

Contoh Caption Jualan Baju Di Instagram

Jika Anda sudah menguasai ketiga hal diatas, maka tinggal membuat caption untuk jualan. Jika tidak ingin ribet dalam membuat caption, Anda bisa meniru  contoh caption jualan baju di Instagram berikut ini.

1. Contoh Caption Jualan Baju Di Instagram Dengan Cara Endorsement

Strategi jualan yang paling manjur adalah dengan memanfaatkan jasa endorsement. Gunakan akun yang sudah memiliki pengikut banyak. Dengan menitipkan promosi baju pada pemilik akun popular tersebut. Misalnya dengan memberikan contoh jukan baju untuk agar dipakai pemilik akun tersebut.

Jangan lupa sematkan caption yang menarik. Misalnya seperti ini, baju yang nyaman dipakai dan menyerap keringat, cocok dipakai untuk segala aktivitas. Memang koleksi dari (sematkan aku IG Anda) paling kece dan harganya murce.

2. Contoh Caption Jualan Baju Anak

Untuk jualan baju anak bisa dengan menggunakan kata-kata seperti ini. Baju koko teradem dan anak pasti sama, modelnya juga kekinian nggak bikin anak gerah. Pemesanan bisa klik link bio atau ke nomor sekian.

3. Contoh Caption Jualan Hijab

Jika yang Anda menjual hijab atau baju gamis, bisa dengan menyematkan moment tertentu. Misalnya bulan ramadhan, idul fitri atau yang lainnya. Hari raya sucikan dengan yang putih, seputih gamis ini. Bisa juga dengan menyertakan pasangan hijab yang sesuai untuk pasangan gamisnya.

Dengan menggunakan contoh caption jualan baju di Instagram di atas, maka Anda sudah bisa membuat caption dengan mudah dan cepat. Namun ada baiknya juga menggunakan media sosial lain serta melakukan pemasaran secara offline agar hasilnya juga maksimal.

Baca juga:  4 Cara Promosi Makanan di IG : Caption Its King!