Cara Mendapatkan Cuan dari Google Maps

Cara Mendapatkan Cuan dari Google Maps, Beigini Caranya!

Cara mendapatkan cuan dari Google Maps merupakan salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menambah cuan. Seperti kita telah ketauhui bersama, Google adalah perusahaan yang sangat berkembang menjadi perusahaan internasional raksasa yang mengendalikan banyak sektor sampai penjuru dunia.

Google tidak hanya menguasai industri mesin pencarian saja, Google juga menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan jasa dan produk di Internet. Adapun sektor digital yang dijajaki oleh Google diantaranya teknologi mesin pencarian atau search engine, software, teknologi cloud, dan online advertising.

Selain itu, ada cara mendapatkan cuan dari Google Maps yang ternyata sangat mudah untuk dilakukan. Untuk itu, kamu harus tahu cara yang harus dilakukan. Karena cara ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Ketika kamu melakukan sesuatu di Google Maps, ternyata kamu bisa mendapatkan rewards dari perusahaan raksasa tersebut.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Langsung

5 Cara Mendapatkan Cuan dari Google Maps

1. Memberikan Review di Aplikasi Google Maps

Cara pertama yang bisa kamu lakukan yaitu memberikan review diaplikasi google maps. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Google Maps di ponsel kamu.
  • Setelah aplikasi terbuka, klim menu “Kontribusi” yang terdapat tepat di bawah kolom kategori.
  • Kemudian klik “Beri Kontribusi Sekarang”. Melalui menu “Kontribusi” kamu akan melihat beberapa ulasan dan foto bila kamu pernah memberikan ulasan sebelumnya.
  • Google Maps akan memberikan rekomendasi tempat yang bisa diberikan review.

Tempat yang biasanya direkomendasikan oleh pihak Google Maps adalah tempat atau lokasi yang telah kamu kunjungi dan juga tempat yang jaraknya dekat dengan tempat kamu berada saat itu.

Baca juga:  Kamu Bisa Dapat Uang Dari Tiktok Lite Rp 200 Ribu Sehari Loh, Begini Caranya

2. Berkontribusi Melalui Email

Dengan memberikan dukungan usaha lokal baru melalui pesan yang masuk ke e-mail. Ini dilakukan sehingga dapat memberikan dukungan kepada usaha baru dan menambah informasi di aplikasi Google Maps.

Kamu akan memperoleh pemberitahuan melalui e-mail tentang point yang diterima dan jumlah kontribusi yang dikerjakan jika aktif memberikan ulasan. Kunjungan yang dikerjakan sepanjang sebulan, misalkan kegiatan, perjalanan, dan yang lain akan direkap lewat linimasa itu.

3. Gift Card

Hadiah yang akan kamu dapatkan pertama kali ketika kamu aktif melakukan review diaplikasi Google Maps adalah berupa Gift Card dengan jumlah berbeda setiap kalinya. Gift card ini biasanya berupa diskon yang bisa anda gunakan pada Aplikasi transportasi online seperti grab atau gojek. Selain itu, kamu juga bisa memperoleh gift card dalam bentuk voucher belanja di e-commerce atau belanja online.

4. Ikut Local Guides Connect

Ada sebuah komunitas reviewer atau Local Guides yang ada di Google Maps. Jika kamu melakukan review diaplikasi google maps secara aktif, kamu akan berkesempatan untuk bergabung dengan komunitas tersebut.

Kamu juga akan dapat berinteraksi dan terhubung dengan para Local Guide dari berbagai negara. Terdapat banyak benefitnya juga loh, mulai dari fitur Google Maps dan mengoptimasikannya. Kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan rewards dari Google.

Baca juga:  Peluang Usaha Di Desa Yang Menjanjikan Keuntungan Besar

5. Join ke Acara Local Guide Summit

Penghargaan yang paling ditunggu-tunggu oleh Local Guide Google Maps ialah diundang ke acara yang diselenggarakan di California, atau kantor pusat Google.

Kesempatan ini sangat menarik, karena pihak google Akan memberikan fasilitas ticket pulang-pergi secara gratis kesemua peserta. Harus dipahami jika kamu dapat bergabung Acara Local Guide Summit jika sudah ada di tingkat 7 dan diundang ke acara itu.

Kata Kunci: