CARA DAPAT UANG DARI TIKTOK LITE

Kamu Bisa Dapat Uang Dari Tiktok Lite Rp 200 Ribu Sehari Loh, Begini Caranya

Tau gak, ternyata kamu bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah sampai Rp 200.000,00 perhari dari Aplikasi Tiktok Lite. Jika belum, silahkan download dan baca cara mendapatkannya dibawah ini.

TikTok Lite adalah sebuah platform media sosial dengan konten utama berupa video pendek yang saat ini memiliki pengguna yang sangat banyak, baik itu sebagai kreator yang menghasilkan konten video atau orang-orang yang hanya sekedar menonton konten video saja.

[DOWNDLOAD DISINI] APLIKASI PENGHASIL UANG TERBAIK

Apabila kamu salah satu yang menggunakan aplikasi ini, kamu berkesempatan untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari Aplikasi TikTok Lite. Lantas bagaimana caranya? Caranya sangat simple, jika kamu adalah tipe pengguna yang biasa berlama-lama menonton video di aplikasi tiktok, Berikut adalah caranya,

  1. Share kode undangan kepada teman-teman, dengan cara ini kamu bisa mendapatkan hingga Rp 60.000 dari setiap orang yang daftar.
  2. Download Aplikasi TikTok Lite dan nonton video-video pendeknya juga bisa menghasilkan uang / hadiah yang bisa langsung kamu cairkan ke dompet digital seperti OVO ataupun DANA.
Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Langsung

Cara Menghasilkan Uang Dari TikTok Lite

Sebagai salah satu Aplikasi Penghasil Uang, kamu dapat menghasilkan uang sampai Rp 200.000 atau lebih dengan cara berikut ini:

  1. Unduh aplikasi TikTok Lite dari Playstore disini
  2. Lalu buka aplikasinya dan login menggunakan Facebook, Email, atau No HP.
  3. Dapatkan Kode Undangan agar kamu bisa dapatkan hadiah Koin,
  4. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan 3000 koin dengan cara mengupload video
  5. Dengan menyelesaikan tugas harian, kamu akan mendapatkan koin tambahan hingga 5000 koin.
  6. Kamu juga dapat membagikan kode undangan yang kamu miliki ke teman-temanmu ataupun media sosial seperti Facebook,Whatsapp atau Instagram.

Bagi kamu yang belum paham tentang cara mengundang teman dan membagikan kode undangan di TikTok Lite bisa ikuti cara berikut ini:

  • Buka aplikasi Tiktok Lite, dan pilih logo Koin Emas yang bertuliskan “Rp”
  • Lalu akan terbuka halaman yang menampilkan jumlah koin tiktok lite yang kamu miliki
  • Pada halaman itu, ada tulisan menu “Undang” klik tulisan tersebut dan bagikan Link atau tautan undangan atau kode undangan.
  • Agar dapat melihat kode undangan yang kamu miliki, klik kotak hadiah yang ada di sebelah atas tulisan undangan.

Apakah kamu sudah siap mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video di TikTok dan meng-undang teman-temanmu? Semoga lancar yah.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Cuan dari Google Maps, Beigini Caranya!
Kata Kunci: