Cara-Memperbanyak-Pengikut-di-Instagram-Bagi-Pemula

Cara Memperbanyak Pengikut di Instagram Bagi Pemula

Tertarik jadi selebgram, ikuti cara memperbanyak pengikut di Instagram supaya makin semangat membuat konten berfaedah. Dengan berhasil selfbranding, Anda bisa mudah menambah pengikut pada halaman media sosial lainnya, seperti TikTok.

Selebgram mana yang paling ingin Anda tiru? Ada Anya Geraldine, Fadil Jaidi, Tasya Farasya, Mak Beti, dan banyak lagi. Tidak sedikit dari nama-nama tersebut lebih mudah mendapatkan banyak subscriber di Youtube dan mendapatkan centang biru dari TikTok.

Kesempatan menerima endorsement lebih terbuka ketika jumlah pengikut sudah ribuan bahkan jutaan jumlahnya. Namun, salah satu yang wajib diingat ketika sudah memiliki nama dikenal cukup banyak orang adalah menjaga nama baik itu sendiri.

Salah mengambil keputusan dapat berakibat fatal terhadap banyak aspek, salah satunya karir di dunia hiburan. Untuk itu, tetap waspada dalam membuat konten dan terus berkreativitas dengan memperbanyak follower tanpa menyebarkan berita hoax.

Baca juga:  Beberapa Cara Jualan Di Facebook Yang Cuan Banget

2 Cara Memperbanyak Pengikut di Instagram

Pengguna Instagram, sudah banyak cara menambah pengikut, salah satunya memaksimalkan fitur reels yang belakangan digunakan pengguna IG. Detail cara menambah followers seperti apa dapat melihat alternatif di bawah ini:

1. Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Jalur tanpa aplikasi, cocok untuk Anda yang tidak ingin dibilang beli followers dan bisa konsisten serta serius mengaplikasikan alternatif ini. Bagaimana? Ini dia:

  • Jangan privat akun IG Anda karena akun yang diprivate tidak akan mudah menerima pengunjung baru.
  • Cara memperbanyak followers tanpa aplikasi dengan membuat kontennya harus menarik dan mesti up to date, ikuti perkembangan platformnya, seperti menyematkan musik dan mengisi konten reel.
  • Gunakan hashtag untuk menarik lebih banyak viewers. Jika kontennya menarik maka tagar membantu orang melanjutkan pencarian ke bio Anda kemudian melirik konten lainnya dan akhirnya mengikuti akun.
  • Cara memperbanyak follower di Instagram tanpa aplikasi lainnya adalah tentukan target postingan kemudian analisis kapan waktu paling banyak mereka menggunakan Instagram. Jika sudah menemukan waktunya maka maksimalkan postingan pada jam tersebut.
  • Jalan terakhir, coba selalu ikuti akun selebritas kemudian beri kolom komentar di sana, tapi jangan yang negatif supaya tidak menjadi boomerang.
Baca juga:  Teknik Jualan di Instagram yang Harus Kamu Kuasai Agar Produk Laku Keras

2. Cara Memperbanyak Followers dengan Aplikasi

Selain tanpa aplikasi, Anda juga bisa melakukan cara memperbanyak pengikut di Instagram menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berbagai langkah yang harus dilalui bergantung pada jenis aplikasinya.

Namun, jika mengabsen ada aplikasi apa saja, maka Anda dapat memilih satu diantara beberapa apk berikut ini:

  • Followers-Unfollowers bisa diunduh gratis dari playstore. Apk ini secara otomatis akan mendata siapa following Anda yang tidak memfollow balik sehingga apk akan mengunfollow akun tersebut secara otomatis.
  • Boostfollowers, sesuai dengan namanya akan menambah jumlah followers dengan kekuatan tagar. Semakin akurat isu tagar diposting maka semakin besar potensi Anda mendapatkan lebih banyak pengikut.
  • Fan Lift hampir sama tugasnya seperti nomor dua, yaitu menambah jumlah pengikut dengan kekuatan tagar yang akurat. 

Anda tinggal memilih hendak menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi sama sekali. Dari sekian cara memperbanyak pengikut di Instagram, mana yang paling tidak ribet?

Baca juga:  Cara Promosi di Tiktok Termudah Tanpa Perlu Bayar

Cara Memperbanyak Like di IG Gratis

Sudah mendapatkan banyak pengikut, rasanya terlalu hambar jika jumlah like masih sedikit. Karena untuk menjadi seorang selebgram, selain dilihat jumlah pengikut, juga jumlah like-nya turut mempengaruhi. Untuk menambah lebih banyak like, bisa ikuti poin-poin berikut:

  • Libatkan pengguna lain sebagai salah satu cara memperbanyak pengikut di Instagram maka kemudian Anda akan menerima like sesuai jumlah followers tersebut.
  • Untuk dapat di-like, Anda juga tidak boleh pelit menyukai postingan pengguna lainnya. Boom like tidak masalah, selama konten yang disukai tersebut memiliki sifat positif dan kreativitasnya tinggi.
  • Beri like saja belum cukup, jangan lupa tambahkan komentar positif pada akun Instagram teman.
  • Biasanya postingan fenomenal akan lebih mudah mendapatkan suka. Jika ada stok foto bersama artis, Anda dapat menjadikannya senjata untuk menambah jumlah like.
  • Kualitas kamera dan kemampuan fotografi tidak dimungkiri menjadi salah satu sebab akun Anda laris manis disukai sesama pengguna IG.

Jika konsisten dalam membuat konten maka besar kemungkinan orang terus-menerus memberikan like ke postingan Anda. Dengan begitu, perlahan bisa menjadi selebgram sukses di masa nanti.

Baca juga:  Kumpulan Bio Instagram Keren, Lucu, & Estetis 2021