jual-pulsa-online

Cara Bisnis Jualan Pulsa Tanpa Modal Hanya dengan Android

Jualan pulsa memang sekarang ini sudah banyak. Bahkan di setiap gang dan toko sembako saja sudah menjalani bisnis ini. Namun tidak ada salahnya anda mencobanya, apalagi jika bisnis jualan pulsa tanpa modal ini bisa anda terapkan, pasti akan menambah pemasukan keuangan anda.

Jualan pulsa memang sekarang ini lebih mudah, bahkan hanya dengan android saja sudah bisa berjualan dan modalpun juga sangat minim. Berbeda dengan jaman dulu, kalau ingin menjadi penjual pulsa anda harus top up ke dealer pulsa dan nantinya akan disesuaikan dengan operator mana saja yang akan anda jual pulsanya. 

Bahkan juga lebih spesifik seperti pulsa internet, pulsa sms dan pulsa reguler. Ada juga paket sms dan paket nelpon, ini waktu jaman internet belum ramai seperti sekarang ini. Berbeda jauh dengan sekarang, yang hanya tinggal download aplikasi saja sudah bisa berjualan pulsa dan berbagai jenis paket internet untuk semua operator. Bahkan juga pembayaran online seperti BPJS juga telah ada.

Sudah banyak beredar di play store beberapa aplikasi yang bisa di gunakan untu PPOB. Aplikasi jual pulsa banyak bonus, untuk pendaftaranya juga semakin mudah, terlepas dari mobile banking dan ewallet yang juga sudah bisa untuk PPOB.

Baca juga:  Kata-kata Bijak Bisnis untuk Menyemangati Saat Lelah

Bisnis Jualan Pulsa Tanpa Modal Paling Mudah dengan Android

Sebenarnya ada kok aplikasi jualan pulsa tanpa saldo, bahkan akan lebih mudah dengan saldo umum. Tidak seperti konsep lama yang harus menggunakan dealer pulsa dan untuk pengirimanya menggunakan SMS. 

Sekarang ini serba instan, bahkan satu saldo saja sudah bisa untuk membayar semua kebutuhan barang digital baik pulsa provider, paket data internet maupun pulsa listrik PLN.

Bisnis Jualan Pulsa Tanpa Modal dengan Akulaku

Berbeda dengan konsep aplikasi jualan pulsa tanpa biaya admin lainya, yang kami rekomedasikan adalah sebuah aplikasi kredit online berbagai produk yaitu Akulaku. Dengan aplikasi akulaku anda bisa mendapatkan limit kredit sesuai dengan limit yang disediakan oleh akulaku.

Dengan aplikasi akulaku sangat efektif bagi anda yang ingin mengajukan kredit untuk berbagai barang elektronik, perabotan rumah tangga, pakaian, sepatu maupun jam tangan. Atau anda juga bisa meminjam uang ke akulaku dengan limit kredit yang disediakan.

Baca juga:  Kata-Kata Jualan Online Yang Menarik Pelanggan

Berbelanja dengan limit kredit ini, yang paling bagus sekarang ini hanya akulaku. Dan yang terpenting tidak ada jaminan apapun, hanya data diri lengkap saja. Aplikasi akulaku resmi diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ), jadi aman untuk digunakan.

Bisnis jualan pulsa tanpa modal yang paling menguntungkan hanya dengan aplikasi akulaku ini. Di dalamnya anda bisa menggunakan barang digital baik pulsa dan paket data semua provider dan anda tinggal beli saja dengan limit yang anda punya.

Limit kredit akulaku untuk pengguna baru biasanya masih kecil dan dibawah satu jutaan, namun seiring pemakaian limit kredit anda akan bertambah. Bahkan penambahan limit kredit ini akan disesuaikan dengan skor kredit anda, jika anda pelanggan kreditur yang bagus, maka limit kredit terus akan ditambah setiap bulanya.

Dengan limit kredit yang anda punya akan lebih baik lagi jika anda memanfaatkanya untuk jualan produk digital yang ada di akulaku. Membeli pulsa dan paket data di akulaku dengan limit, harganya bisa lebih murah daripada aplikasi lain, bahkan bisa sama. Untuk keuntungan jelas lebih mudah dan langsung diterima. Tinggal nantinya anda memilih opsi pembayaran tempo satu bulan.

Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin memulai bisnis tanpa modal dengan aplikasi akulaku. Selain itu anda bisa menjadi agen kredit online berbagai barang yang ada di akulaku. Aplikasi jual pulsa tanpa biaya admin memang banyak, tapi yang tanpa modal dan bisa bayar belakangan cuma akulaku.

Baca juga:  Selain Elon Musk, 7 Selebritas Yang Juga Main Cryptocurrency

Cara Mendaftar Akulaku dari Android Langsung di Verifikasi

Sudah siapkah anda mempunyai bisnis jualan pulsa tanpa modal dengan akulaku ? Jika sudah siap anda segera persiapkan data diri anda untuk mendaftar menjadi anggota akulaku.

  • Download aplikasi akulaku di play store maupun app store.
  • Buka aplikasinya dan daftarkan dengan nomor ponsel anda.
  • Lengkapi identitas yang ada sesuai dengan data diri anda.
  • Lengkapi proses KYC dan tinggal menunggu verifikasi data diri anda satu – 4 hari kerja.

Jika sudah berhasil mengajukan limit kredit dan sudah di terima, anda setidaknya harus pesan produk fisik lebih dulu minimal satu. Setelah itu baru anda bisa menggunakan limit kredit untuk membeli produk digital, bahkan semua produk yang ada di akulaku.

Untuk tanggal jatuh temponya setiap orang memang berbeda. Ini dihitung ketika pesanan anda yang pertama diterima. Sebagai saran saja jangan sampai anda telat membayar tagihan anda, karena ini akan berpengaruh terhadap kredit poin yang anda punya. Kalau kualitas skor kredit poin anda rendah, maka anda bisa terkena sanksi dan tidak bisa lagi menggunakan akun akulaku anda.

Untuk menaikkan kredit poin ini saah satunya dengan membayar tagihan tepat waktu, melakukan pembelian semua fitur yang ada di akulaku, serta melengkapi data yang dibutuhkan oleh akulaku. Langkah ini tidak hanya memberikan skor kredit yang bagus, namun juga akan menambah limit kredit setiap bulanya.

Jika limit kredit anda sudah bertambah sampai 5 jutaan, bisnis jualan pulsa tanpa modal ini akan lebih menguntungkan dan usaha anda bisa lancar. Karena memang anda tidak mengeluarkan uang untuk membeli produk dulu, namun anda membayarnya kemudian di tanggal jatuh tempo yag sudah ditentukan.

Baca juga:  Kenali Hukum Bisnis Multi Level Marketing Sebelum Memulainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.