Ide Bisnis Cara Jualan Online Tanpa Modal Paling Cuan Tahun Ini!

Ide Bisnis Cara Jualan Online Tanpa Modal Paling Cuan Tahun Ini!

Memang banya orang yang belum mengetahui seputar bisnis online. Kebanyakan hanya konsumen belaka, padahal ada cara jualan online tanpa modal yang bisa anda terapkan dan dimulai dari hal yang sangat sederhana. Dan bahkan bisnis modal tanpa modal di HP pun juga bisa anda lakukan dirumah.

Mengingat sekarang ini sedang masa pendemi dimana jangankan cari pekerjaan, banyak orang bahkan kehilangan mata pencaharian mereka. Mulai dari pekerja harian lepas, sampai berbagai perusahaan yang mengurangi karyawanya dan dirumahkan untuk sementara waktu. Namun sementara waktu ini tidak jelas lagi kapan selesainya.

[DOWNDLOAD DISINI] APLIKASI PENGHASIL UANG TERBAIK

Kebutuhan akan berbelanja memang menjadi kebutuhan semua orang dan semua kalangan, tidak memandang usia dan golongan apakah orang mampu atau tidak. Yang terpenting kegunaan produk ataupun jasa yang promosikan dibutuhkan banyak orang kemungkinan besar akan lebih cepat laku.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Langsung

Cara Jualan Online Tanpa Modal Cuma Pakai Android

Jika anda sampai sekarang ini masih berpikiran kalau mau jualan harus punya modal besar dan produk sendiri, berarti umur anda sudah tua dan ini memang pemikiran lama. Padahal kalau mau lihat kondisi dan keadaan dimana sekarang ini semua lini sudah terkuasai dengan teknologi, apa saja bisa lebih mudah, tak terkecuali dengan bisnis.

Kecanggihan teknologi dan dengan adanya internet yang sangat kompleks membuat sebuah nama maupun aktivitas bisa dilakukan dengan cara online, tak terlepas dari berbagai perangkat yang sekarang ini sudah canggih.

Begitu juga dengan bisnis, siapa yang bisa memanfaatkan peluang dialah yang menang. Lowongan bisnis online tanpa modal memang sekarang ini sudah banyak dan tinggal anda saja mau ikut mengambil peluang atau hanya ingin tetap rebahan saja sambil bermain game yang tidak jelas arahnya. Waktu anda akan sia – sia dan akan habis sampai anda tidak akan merasakanya.

Untuk memulai sebuah bisnis, sebaiknya anda anda lebih dulu melakukan riset terhadap apa yang dibutuhkan orang sekarang ini. Jangan terlalu mengambil kompetitor yang ketat, ini justru akan membuat anda jadi pesimis dan akan mengakhiri bisnis anda dalam beberapa hari saja.

Baca juga:  Bisnis Afiliasi yang Menguntungkan Paling Cuan Tahun 2021

Tips Memilih Bisnis Online Bagi Pemula

Di internet ada banyak lowongan bisnis online tanpa modal yang iklanya saja akan menggiurkan anda. Namun tidak semua bisnis yang ada di internet bisa menghasilkan cuan yang melimpah, bahkan sudah banyak bisnis online dengan dalih saham investasi bodong yang sudah tertangkap penegak hukum dan sudah menguras uang nasabahnya sampai milyaran.

Untuk itu sebaiknya kalau anda masih pemula akan lebih baik mempelajari cara jualan online tanpa modal yang paling relevan dengan pemikiran anda. Jualan memang  menggiurkan, apalagi di internet dan tanpa modal. Kami yakin yang ditarik garis besarnya saja di bagian tanpa modal, padahal semua bisnis memang membutuhkan modal, tergantung besar dan kecilnya saja.

Namun modal yang ada di pemikiran orang – orang cuma uang, padahal skill maupun asset yang anda miliki sekarang ini juga sudah terasuk modal. Jika anda ingin memanfaatkan peluang untuk join usaha tanpa modal, anda bisa ikuti saja tips dibawah ini.

1. Pilih Jenis Jualan yang Minim Kompetitor

Kalau masih di awal dan pemula, sebaiknya pilih saja jenis produk maupun jasa yang sangat minim kompetitor namun masih ada konsumenya. Ini akan memudahkan anda dalam bersaing daripada anda bersaing dengan banyak kompetitor yang sudah terkenal brand dan kredibilitasnya, lebih baik anda mulai dari jenis produk yang digunakan oleh sedikit orang dan masih langka penjualnya.

Kalau anda berpikir mau jualan sepatu, sudah banyak di luaran sana yang sudah jualan sepatu. Kalau makanan pasti sudah banyak. Coba sebuah produk yang sekiranya masih dibutuhkan dan langka penjualnya, misalnya saja produk sarung bantak unik. Anda bisa mencoba cari supplier dan dijual kembali di toko online maupun media sosial anda, ini dinamakan reseller.

2. Pilih Supllier dengan Banyak Stock dan Variasi Produk

Cara jualan online tanpa modal dan stock barang yang paling jitu adalah dengan memilih supplier yang tepat. Sebagai sales anda marketing, anda harus bisa menganalisa pasar.  Jika anda ingin langsung menjual banyak produk, sebaiknya anda cari saja supplier yang juga mempunyai banyak variasi produk.

Misalnya saja anda mau ingin menjadi penjual jam tangan, akan lebih baik jika anda menjual jam tangan dari berbagai merk. Untuk variasi harga dan kualitas, sebaiknya anda posting saja jam tangan untuk semua kalangan dari bawah, menengah dan jam tangan untuk kaum crazy rich. Fokus pada salah satu produk memang sangat penting, tapi variasi dan jenis barang akan lebih menarik.

3. Jualan Produk Digital

Ada banyak produk digital yang bisa anda jual kembali di internet. Misalnya saja ebook, template, tools, software maupun aplikasi lainya. Cara ini sangat cocok untuk jualan online tanpa modal untuk pelajar yang ingin menambah uang saku sekolahnya.

Ada banyak penyedia afiliasi dan reseller yang bisa anda pilih di internet, misalnya saja dari website ratakan. Disana ada banyak produk digital yang bisa anda jual kembali, dan anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang sukses terbayar melalui link dari anda.

4. Jualan Produk Online Shop

Cara jualan online tanpa modal  yang terakhir adalah dengan menggunakan semua produk dan kemudahan dari online shop. Anda bisa membuat akun dari berbagai online shop. Untuk jualan anda bisa mengambil produk dari online shop satu dan dijual ke online shop lainya. Tanpa modal bukan ?

Atau anda ingin menjualnya di media sosial ? Baru – baru ini shopee juga sudah mengadakan fitur afiliasi, sehingga anda bisa berjualan semua produk shopee dan anda akan mendapatkan komisinya.

Yuk mulai bisnis jualan dari sekarang !

Baca juga:  Bisnis Baju Bekas, Apa bisa Menguntungkan?