bisnis-afiliasi

Bisnis Afiliasi yang Menguntungkan Paling Cuan Tahun 2021

Bagi anda yang belum tahu dengan bisnis afiliasi, luangkan waktu sejenak untuk belajar bisnis afiliasi yang menguntungkan bagi kaum rebahan. Apalagi kondisi ekonomi di masa pandemi sekarang ini cara daftar afiliasi marketing menjadi solusi agar bisa meningkatkan pendapatan di masa yang serba sulit ini.

Di masa seperti pandemi sekarang ini, jangankan untuk mencari kerja, yang sudah bekerja saja banyak yang dirumahkan. Tidak usaha pekerja harian lepas yang merasakan dampaknya, perusahaan yang sudah bonafit saja juga merasakan efeknya. Solusi yang paling jitu bagi anda yang merasakan hal yang sama, mulai sekarang lebih baik memikirkan bisnis untuk kedepanya.

Baca juga:  Cara Membuat Web Afiliasi Pada Wordpress

Bisnis Afiliasi yang Menguntungkan dan Terbukti Membayar Membernya

Untuk afiliasi Indonesia yang terbukti membayar sekarang ini sudah ada banyak. Ada bisnis yang dinamakan reseller, bedanya dengan afiliasi kalau reseller ini komisinya memang bisa di atur sendiri sesuai dengan keinginan si penjual ulang. Namun kalau afiliasi ini anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan lewat link yang anda bagikan, dan anda tidak perlu modal sepeserpun.

Sedangkan reseller anda harus beli barang dulu kemudian anda menjualnya lagi. Bagaimana sampai disini sudah paham kan bedanya reseller dan afiliasi ?

Ada beberapa situs yang menurut kami sudah terbukti membayar membernya, bahkan sudah banyak yang sukses dengan menjual ulang produk yang ada di situs maupun marketplace ini. Diantaranya,

1. Ratakan

Sebuah website yang menjual berbagai produk digital ini ternyata sudah lama membuka program afiliasi. Cara daftar afiliasi marketing di Ratakan juga terbilang cukup mudah, tinggal daftar pakai email dan konfirmasi lalu anda sudah bisa menjual ulang berbagai produk yang ada di ratakan. Ratusan produk dari Ratakan ini bisa anda jual ke sosial media maupun teman anda.

Produk yang ada di ratakan sendiri juga sudah cukup mumpuni. Ada ebook, template, tools, software, aplikasi web dan masih banyak lagi. Bergabung dengan Ratakan merupakan bisnis afiliasi yang paling menguntungkan.Kenapa tidak ? Semua yang ada di Ratakan komisinya cukup besar jika anda berhasil menjual kembali produk mereka. Bahkan ada yang sampai 100 ribuan.

Konsepnya sederhana, anda mendaftar di Ratakan, lalu salin saja alamat produk dan generate sebagai link afiliasi anda lalu anda bagikan saja di media sosial. Disini anda bisa mendapatkan pasif income yang sangat menguntungkan. Akan lebih baik lagi jika anda menggunakan sebuah website yang mendeskripsikan sebuah produk, lalu anda antarkan ke link afiliasi anda.

Baca juga:  11 Rekomendasi Bisnis online untuk Pelajar Tanpa Modal, Berani Coba?

2. Shopee

Bisnis afiliasi yang paling menguntungkan selanjutnya salah satunya datang dari marketplace dan online shop yang sudah besar dan eksis beberapa tahun ini, siapa lagi kalau bukan shopee. Shopee memang baru – baru ini meluncurkan salah satu fitur afiliasi yang bisa dinikmati seluruh pengguna Shopee. Bahkan komisi dari hasil penjualan yang dihasilkan juga cukup lumayan.

Dengan mendaftar akun shopee saja anda sudah bisa menjual kembali semua barang yang ada di Shopee. Anda tinggal salin saja link afiliasi dari produk yang ingin anda jual kembali. Setelah itu silahkan share ke berbagai sosial media dengan teknik marketing yang anda kuasai. Kalau teknik marketing yang anda kuasai bagus, closing penjualan juga akan banyak.

Cara daftar afiliasi marketing dari shopee ini juga cukup mudah, anda hanya perlu membuat gmail dan nomor telepon yang aktif. Kemudian anda verifikasikan untuk akun afiliasi anda. Selanjutnya anda bisa berjualan dengan link afiliasi yang anda punya.

Akan lebih bagus lagi jika anda mempunyai toko online sendiri, anda bisa membuat toko online dari worpdress maupun blogger kemudian untuk link checkoutnya anda arahkan ke shopee lewat link afiliasi yang anda punya.

Baca juga:  Cara Membuat Web Afiliasi Pada Wordpress

3. Produk Hosting dan Domain

Salah satu produk digital yang bisa anda afiliasikan adalah domain dan hosting. Banyak orang ingin membuat website, namun biasanya masih kesulitan memilih penyedia jasa domain dan hosting mana yang akan dipilih. Saat nya anda memainkan teknik marketing yang anda kuasai. Jangan salah, jualan domain dan hosting juga merupakan bisnis afiliasi yang paling menguntungkan.

Ada banyak penyedia jasa dan layanan hosting domain yang membuka sistem afiliasi. Cara daftar afiliasi marketingnya juga cukup mudah. Anda hanya membutuhkan email untuk membuat akun di penyedia jasa dan layanan hosting maupun domain yang anda pilih. Kemudian opsi afiliasi sendiri sudah ada didalamnya.

Misalnya saja niagahoster, hostinger, rumahweb dan domainesia. Beberapa penyedia jasa ini menyediakan berbagai opsi dalam menaruh link afiliasinya. Anda bisa mendapatkan banyak opsi mulai dari banner iklan yang bisa anda pasang di blog anda, atau anda bisa juga menggunakan link afiliasi secara langsung di artikel yang anda buat di website maupun di sosial media anda.

Salah satu program afiliasi facebook juga sebaiknya anda perhatikan, anda jangan sampai melupakan media sosial yang satu ini. Facebook mempunyai banyak pengguna aktif setiap harinya, anda bisa bergabung dengan berbagai grup populer yang sesuai dan relevan dengan produk yang akan anda pasarkan. Selanjutnya anda tinggal mainkan saja teknik digital marketingnya.

Masih ada banyak platform yang menyediakan program afiliasinya baik itu aplikasi maupun website. Ada juga program referal yang akan menguntungkan bagi anda, karena anda bisa mendapatkan komisi dari orang yang telah bergabung dengan platform tersebut. Namun sebelum menggunakan sebuah program dan fitur dari platform, sebaiknya anda teliti dulu secara detail.

Baca juga:  Ide Bisnis Cara Jualan Online Tanpa Modal Paling Cuan Tahun Ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.