CONTOH PROMOSI MINUMAN

Contoh Promosi Minuman Untuk Bisnis Kuliner Kekinian

Dariberita – Contoh promosi minuman sangat diperlukan bagi Anda yang sedang menekuni usaha minuman, terutama minuman kekinian. Saat ini salah satu usaha yang memiliki banyak peluang adalah usaha minuman salah satunya. Selain anti rugi, penyajiannya juga terbilang mudah meski pemula sekalipun.

Usaha minuman kekinian juga banyak peminatnya, sebab selain menjadi pelepas dahaga juga variannya yang beragam serta nikmat di lidah. Minuman kekinian yang mengadopsi dari luar negeri bisa menjadi option berikutnya, sebab budaya barat kini mulai menjadi tren tanah air. Namun bagaimana cara untuk promosi serta seperti apakah contoh usahanya, berikut penjelasannya.

4 Kreteria Contoh Promosi Minuman

Memang benar usaha minuman merupakan usaha yang balik modalnya cepat. Namun agar usaha Anda bisa bersaing dengan pelaku bisnis lainnya, sebaiknya harus memiliki strategi pemasaran serta pemilihan menu untuk jualan.

Dengan menggunakan promosi yang pas tentunya akan menambah nilai estetik dari minuman tersebut. Contoh promosi minuman berikut bisa Anda gunakan untuk mendongkrak penjualan usaha minuman yang Anda jalankan.

1. Contoh Promosi Minuman Kopi

Contoh Promosi Minuman Kopi

Usaha yang paling awet sepanjang masa adalah kopi. Minuman kopi ini sebenarnya sudah sejak zaman dahulu. Dari yang usahanya hanya sebatang warung pinggir jalan hingga kini berubah menjadi café ataupun tempat nongkrong.

Kopi memang memiliki rasa yang khas, apalagi jika Anda bisa membuat varian kopi yang berbeda, tentunya akan banyak orang menyukainya. Ditambah lagi jika tempat untuk menikmati minuman kopi ini semakin lengkap fasilitasnya dan kekinian.

Tentunya akan semakin banyak pula orang yang berkunjung. Bukan hanya untuk menikmati kopi tapi tentunya untuk menikmati fasilitasnya. Belum lagi jika tempatnya bagus untuk berfoto, orang akan antusia mengunjunginya meski tidak menyukai kopi.

Untuk mempromosikan minuman kopi tersebut, Anda bisa menggunakan kutipan yang unik dan menarik. Misalnya seperti berikut.

  1. Biar kerja makin semangat, jangan lupa minum kopi, yuk cobain kopi kekinian dengan rasa unik kesukaanmu.
  2. Weekend enaknya mager sambil ngopi. Bikin semangat dan makin produktif. Jangan sampai ketinggalan Promo Weekend ya!
  3. Nikmati kopi senikmat buatan istri hanya di sini.
Baca juga:  Ini Contoh Promosi Minuman Boba : Auto Laris

2. Contoh Promosi Jualan Thai Tea

Contoh Promosi Jualan Thai Tea

Thai tea merupakan minuman asal Thailand. Namun ternyata di Indonesia pun minuman ini banyak penggemarnya. Anda bisa mencoba berjualan minuman Thai Tea ini. Kata promosi yang bisa Anda gunakan misalnya seperti berikut.

  1. Menikmati Minuman Teh Dengan Sensai The Yang Beda, Thai Tea Enak Rasanya
  2. Promo Enyak Thai Tea, Teh Susu Perpaduan Enak Minuman Kekinian

3. Contoh Promosi Jualan Minuman Boba

Contoh Promosi Jualan Minuman Boba

Selain thai tea, minuman dari luar negeri yang juga banyak peminatnya adalah minuman boba. Boba yang rasanya kenyang ini selain enak juga mengenyangkan. Sensasi kenyal tersebut yang membuat berbeda ketika meminumnya. Untuk mempromosikan jualan boba ini Anda bisa menggunakan kata seperti berikut.

  1. Mood Booster Dengan Sensasi Kenyal Bersama Boba Drink Lovers
  2. Malam Minggu Jomblo Tetap Happy, Nikmati Boba Menjadi Teman Setiamu
Baca juga:  4 Cara Promosi Makanan di IG : Caption Its King!

4. Contoh Promosi Jualan Minuman Segar

Contoh Promosi Jualan Minuman Segar

Minuman lain yang tak kalah menarik minat pembeli adalah minuman asli Indonesia. Misalnya saja es the, es jeruk, es kelapa muda ataupun es dawet. Minuman tersebut selain segar rasanya juga sesuai dengan lidah asli Indonesia. Untuk mempromosikan minuman tersebut Anda bisa menggunakan kata seperti di bawah ini.

  1. Panas Cetar, Segerin Dengan Es Kelapa Muda. Menyehatkan Dan Bikin Semangat Kamu.
  2. Kesegaran The Asli The Indonesia, Pelepas Dahaga Saat Terik Menyapa
  3. Minuman Sehat Kaya Vitamin C, Jeruk Peras Asli Indonesia
  4. Dawete Manis, Semanis Senyummu

Dalam memulai suatu usaha Anda harus yakin dan terus semangat dalam mengembangkan bisnis tersebut. Bisa dengan menggunakan contoh promosi minuman di atas tadi. Persaingan dalam suatu bisnis memang biasa, oleh karenanya Anda harus berinovasi dan berdoa agar usaha bisa awet serta terus berkembang.

Baca juga:  Promosi Gratis dan Promosi Berbayar, Mana yang Paling Menguntungkan?
Kata Kunci: