Cara Edit Foto Aplikasi Pengantin

Cara Edit Foto Wajah Pengantin Gunakan Aplikasi Tempo

Saat ini  Aplikasi Tempo sedang menarik perhatian netizen di Indonesia. Aplikasi Android itu jadi dalang dibalik trendingnya video atau foto pengantin viral yang tersebar di TikTok sampai Instagram Reels.

Belakangan ini banyak warganet yang mengupload beragam foto diri mereka seakan-akan jadi pengantin, komplet dengan hiasan serperti mahkota dan juga baju yang dikenakan. Sudah pasti itu bukan foto asli, tetapi hasil editan memakai aplikasi Tempo garapan QuVideo Inc.

Aplikasi Tempo ini dapat di didownload di Google Play Store atau App Store dengan gratis. Aplikasi ini telah di-download lebih dari 10 juta kali di Play Store. Tetapi, kamu akan dikenai ongkos Rp 184 ribu /tahun, sesudah periode free trial 3 hari usai.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Langsung

Aplikasi Tempo sendiri sebagai aplikasi face swap, memungkinkan kamu untuk mengubah video dengan beragam opsi musik dan efek transisi. Mereka juga menawarkan beberapa template dengan topik yang dapat diganti sesuai dengan selera kamu.

Ada satu topik template baru yang sering dipakai yakni pengantin. Template pengantin ini memberikan tawarkan gaya baju pernikahan yang bermacam-macam dan perubahan yang lumayan bagus.

Foto muka kamu memungkinkan untuk di-edit secara automatis jadi video pendek dengan menggunakan pakaian pengantin. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan teknologi AI (artificial intellegence). Klik link ini untuk melihat Cara Edit Foto Wajah Pengantin Gunakan Aplikasi Tempo

Download

Kata Kunci: