Cara Edit Foto Wajah Pengantin Gunakan Aplikasi Tempo

Cara Edit Foto Wajah Pengantin Gunakan Aplikasi Tempo

Berikut merupakan beberapa langkah yang dapat kamu lakukan memakai aplikasi Tempo untuk mengedi foto kamu jadi muka pengantin.

Cara Edit Foto Pengantin

Ini langkah ubah photo jadi muka pengantin yang trending di TikTok dan Reels gunakan aplikasi Tempo.

1. Unduh aplikasi Tempo

Kamu dapat membuka Google Play Store atau AppStore, lalu mencari dan unduh aplikasi Tempo – Music Video Maker. Atau kamu juga bisa langsung mengklik link berikut.

Download Untuk iOS

Download Untuk Android

2. Membuka aplikasi Tempo

Sesudah usai diinstall, kamu langsung bisa membuka aplikasi Tempo. Click “perkenankan” saat aplikasi minta kesepakatan untuk terhubung photo, media, dan file di piranti.

3. Tentukan template topik pengantin

Seterusnya tentukan template topik photo muka pengantin yang kamu gemari. Sesudah pilih dapat click “Use”. Selanjutnya akan ada peringatan privacy, kamu dapat baca lebih dulu, baru click “Agree and continue”.

4. Unggah dan ubah photo pengantin

Tentukan “Start uploading pictures” dan tentukan photo yang ingin dipakai. Yakinkan photo berkualitas tinggi dan muka menghadap di depan atau camera.

Baca juga:  Kamu Bisa Dapat Uang Dari Tiktok Lite Rp 200 Ribu Sehari Loh, Begini Caranya

5. Sharing photo muka pengantin ke TikTok sampai Instagram Reels

Tunggu hingga photo selesai diolah jadi video pendek. Setelah itu, kamu dapat mengupload video dari galeri atau membagikannya langsung ke TikTok, Instagram Reels, WhatsApp, atau Facebook.

Kata Kunci: