Bisnis-Reseller-yang-Paling-Menguntungkan-di-Tahun-2021

Bisnis Reseller yang Paling Menguntungkan di Tahun 2021

Kalau bicara masalah bisnis, tentu kata keuntungan menjadi prioritas yang paling banyak orang pikirkan. Bahkan orang cenderung selalu memikirkan keuntunganya lebih dulu sebelum memulai bisnis. Salah satu bisnis reseller yang paling menguntungkan di tahun 2021 ini akan kita bahas secara mendalam di pembahasan kali ini. Luangkan waktu sejenak dan siap-siap kaya mendadak.

Kalau memikirkan nama reseller, semua pasti sudah tahu tugasnya. Menjual barang kembali dari produsen ke berbagai platform baik online maupun offline. Kalau offline biasanya cuma disebut sebagai sales. Kurang lebih memegang seperti itu artinya, dan hanya masalah penyebutan nama saja, yang terpenting intinya masih sama dan untuk mendapatkan keuntungan.

Daripada anda terus memikirkan apa yang akan anda lakukan dengan bisnis yang tak pernah anda mulai. Sekaranglah saatnya anda belajar menjadi reseller online. Karena sekarang ini, posisi menjadi reseller dengan teknik digital marketing memang sangat menguntungkan. Mulai dari reseller barang mewah maupun reseller produk kecantikan yang ada dari berbagai marketplace.

Baca juga:  Bisnis Afiliasi yang Menguntungkan Paling Cuan Tahun 2021

Bisnis Reseller yang Paling Menguntungkan, Auto Cuan dan Cepat Jadi Jutawan

Ada banyak sumber produk yang bisa anda pasarkan ke media online maupun sebaliknya, bahkan sekarang ini jual beli online bisa menjadi bisnis yang menggiurkan. Sudah banyak orang yang sudah sukses dari bisnis online.

Namun jangan salah, semua ada ilmunya. Salah satu ilmu yang harus anda kuasai adalah teknik digital marketing. Dan untuk bisnis reseller yang paling menguntungkan anda bisa simak ulasanya dibawah ini.

1. Reseller Produk Kecantikan

Kalau anda suka nonton video di Tiktok, pasti anda sudah pernah melihat video pendek terkait produk kecantikan yang sering di promosikan oleh Kedas Beauty. Sebuah produk kecantikan yang satu ini tidak hanya produknya saja yang terkenal. Ownernya yang suka nongol di Tiktok juga membuat orang banyak tertarik untuk menjadi reseller produk ini.

Bahkan sampai latar belakang dari kantor kedas beauty ini juga sering di sorot oleh ownernya sendiri dan sering di uploud di Tiktok. Produk kecantikan memang di butuhkan banyak orang, terutama wanita yang memang sebagai konsumen dari produk ini. Bisnis reseller 2021 yang paling menarik salah satunya produk terkait kecantikan.

Anda bisa mendapatkan banyak sumber produk dari berbagai penjual yang ada di market place. Atau bisa juga dari ownernya langsung seperti yang ada di kedas beauty. Kalau mau yang paling simple anda bisa mencarinya di toko online, lalu anda jual kembali lewat media sosial atau bahkan orang terdekat anda.

Baca juga:  11 Rekomendasi Bisnis online untuk Pelajar Tanpa Modal, Berani Coba?

2. Memasarkan Produk dari Sekitar Rumah Anda

Kalau diawal kita memasarkan produk dari online ke online lagi maupun ke offline, namun ini kebalikanya. Coba anda melihat tempat sekitar rumah anda dan carilah produk yang bisa dijadikan sebagai peluang usaha jadi reseller. Misalnya saja meubel, peralatan rumah tangga, mainan anak ataupun pakaian.

Bisnis reseller yang paling menguntungkan salah satunya dengan melihat potensi yang ada di sekitar rumah anda. Potensi inilah yang nantinya akan membuahkan hasil jika ternyata produk yang akan anda tawarkan mempunyai peminat yang tinggi di pasaran.  Anda bisa mencoba menjual beberapa dulu dan kemudian jika laris, anda bisa modal dan membeli barang dari klien anda.

Kalau anda bisa modal dulu dan membeli dalam jumlah besar, disinilah kunci untungnya. Dengan produsen anda bisa meminta keringanan harga karena anda nantinya akan memesan produknya dalam jumlah yang banyak. Dari sini saja anda sudah mndapatkan selisih harga bukan ? Kemudian anda memasarkanya dan pilih margin keuntungan yang relevan. 

Dari pemikiran sederhana diatas saja, anda sudah untung 2 kali, mulai dari produsen anda sudah mendapatkan diskon harga, dari konsumen anda juga masih mendapatkan keuntungan. Yang terpenting maksimalkan teknik digital marketing yang anda kuasai.

Reseller produk paling laris yang sekarang ini memang sedang viral biasanya produk yang terkait dengan kesehatan dan imunitas tubuh. Misalnya saja masker, face shield dan masih banyak lagi yang terkait dengan pandemi. 

Atau bisa juga rempah-rempah  yang bisa anda dapatkan dengan mudah kalau anda masih di pedesaan, kalau dijual ke kota pasti masih bisa mendapatkan keuntungan.

Baca juga:  Bisnis Online Tanpa Modal, Untung Besar

3. Reseller Produk Digital

Produk digital itu ada banyak baik dari ebook, template , mod game, layanan domain dan hosting serta masih banyak lagi yang lainya. Bahkan salah satu bisnis reseller yang paling menguntungkan seperti produk domain dan hosting memang sudah tidak diragukan lagi keuntunganya. Misalnya saja terkait aged domain.

Namun untuk produk yang satu ini anda tidak boleh sembarangan dalam melakukan teknik marketing. Apalagi secara bar-bar, produk digital ini memang harganya lumayan, menjadi reseller saja sudah bisa untung banyal. Namun produk digital ini peminatnya tidak sebanyak produk fisik lainya. Misalnya anda memasarkan aged domain di grup blogger atau internet marketer.

Dengan demikian memang harus tepat sasaran, kalau sudah bisa tepat sasaran anda bisa melakukan teknik lain atau membuka jasa lain. Misalnya saja backlink, template maupun optimasi sebuah web. Klien yang tepat biasanya akan lebih mudah menerima banyak tawaran produk digital jika memang masih relevan dengan produk awal yang ia beli.

Jadi yuk, mulai bisnis dari sekarang. Modal jadi reseller itu yang pertama niat dan konsisten, selebihnya tinggal anda ingin melakukanya dari sekarang atau masih ingin tetap rebahan dan hanya menghabiskan uang.