Barang yang Laku Keras di Pasaran : 7 Jenis Pilihannya

Dariberita – Beberapa tahun belakangan, penjualan produk secara online memiliki peningkatan yang signifikan. Hal ini merupakan angin segar bagi pebisnis online. Terutama jika menyediakan barang yang laku keras di pasaran.

Jenis Barang yang Laku Keras di Pasaran, Olshopper Wajib Tahu

Berbicara mengenai produk, tentu jenisnya sangat beragam. Jadi, pasti tidak bisa menyediakan semuanya di olshop Anda. Perlu memilih yang paling potensial dan bisa laris di pasaran. Contohnya adalah beberapa barang berikut ini.

1. Gamis dan Mukena

Produk fashion hijab saat ini laku keras. Tidak hanya sekadar baju syari, gamis dan mukena sudah menjadi lini fashion tersendiri. Beraneka model gamis dengan varian hijab, mulai dari pashmina, bergo, dan scarf memikat banyak pembeli.

Selain gamis dewasa, baju syari untuk anak juga laris. Bahkan, produk couple antara anak dengan sang ibu juga cukup banyak peminatnya. Tinggal gunakan caption yang menarik, pasti laris.

2. Casing Ponsel

Siapa sangka, ternyata penjualan aksesoris smartphone yang satu ini juga cukup laris. Jika memiliki keahlian, menjual casing custom juga bisa mendulang banyak rupiah. Modalnya hanyalah kreativitas dan peka terhadap keinginan pelanggan.

Selain casing custom, produk keluaran pabrik juga memiliki banyak konsumen. Umumnya, pembeli mencari casing dengan karakter kartun dan tokoh film.

3. Waffle maker

Siapa sangka, peralatan rumah tangga yang satu ini juga menjadi barang laris, seiring dengan trend croffle yang sedang ramai. Croffle adalah adonan croisant yang pematangannya dengan memanggang di waffle maker.

Tenang saja, larisnya waffle maker ini bukan sesaat saja. Nyatanya, saat ini mulai muncul trend membuat pizza di cetakan wafel tersebut. Jadi, jika ingin menjual barang yang laku keras di pasaran, cobalah berdagang waffle maker ini.

Baca juga:  Barang yang Cepat Laku Dijual Online, Cek Disini!

4. Hot Pot Elektrik

Satu lagi alat rumah tangga yang laris, yaitu hot pot elektrik. alat masak portable ini mulai banyak peminatnya. Ada jenis hotpot saja, tetapi banyak juga pembeli yang berminat produk kombinasi hotpot dan grill pan.

5. Paket Alat Berkebun

Sejak pandemi Covid-19, kesempatan untuk melakukan hobi berkebun di rumah lebih besar. Hal ini juga memicu produk paket berkebun menjadi laris. Biasanya, isinya adalah sekop, garpu, dan penggaruk mini.

Peralatan berkebun mini ini cocok bagi pembeli yang hobi merawat tanaman di dalam pot. Selain alat, benih tanaman dan pupuk juga tergolong laris. Tidak ada salahnya membuat paket benih sayuran lengkap dengan pupuknya.

6. Ring Light

Barang yang laku keras di pasaran lainnya adalah ring light. Pemicunya adalah trend pembuatan konten media sosial. Banyak orang perlu menggunakan pencahayaan tambahan agar video maupun foto lebih cerah.

Jenis ring light ini cukup bervariasi. Contohnya, ada yang berukuran besar plus dudukan, three in one dengan mic dan holder ponsel. Selanjutnya, jenis lainnya adalah yang mini, untuk dijepitkan pada ponsel.

Baca juga:  8 Ide Usaha Makanan Ringan Serba 1000 Pasti Laku

7. Skincare

Masih memiliki banyak peminat, rupanya produk skincare tidak pernah sepi pembeli. Kebanyakan, produk skincare dari Korea yang memiliki banyak konsumen. Contohnya produk Laneige, Innisfree, dan COSRX.

Produk pencerah kulit juga laku keras. Hal tersebut karena saat ini banyak orang Indonesia ingin memiliki kulit cerah dan bening ala bintang Korea favoritnya. Peluang ini jelas sayang jika terlewat.

Beberapa jenis produk skincare favorit adalah booster, serum, essence, cleanser, dan facial foam. Selain itu jenis masker dan peeling mask juga memiliki banyak konsumen.

Beberapa barang yang laku keras di pasaran tersebut bisa menjadi rekomendasi agar olshop menjadi laris. Kuncinya, selalu perhatikan trend dan mengikutinya. Jangan lupakan juga untuk menetapkan harga yang mampu bersaing.