kata kata promosi produk kecantikan

9 Kata-Kata Promosi Produk Kecantikan, Jualan Makin Laris!

Ide bisnis sangatlah banyak, ada yang berupa produk jasa ada pula produk barang. Contohnya saja yang sedang trend saat ini adalah produk kecantikan. Peminatnya tiap hari semakin bertambah jumlahnya. Oleh karenanya tak heran apabila kamu pun pengen mencoba bisnis ini. Sah-sah saja asalkan kamu paham membuat kata kata promosi produk kecantikan.

Kenapa demikian? pasalnya persaingan sangatlah ketat. Terlebih dengan perusahaan-perusahaan besar yang sudah terlebih dahulu mencuri start di hati masyarakat. Selain mempertimbangkan kualitas produk dan harga, kalimat promosi alias copywriting harus diperhatikan dengan baik. Untuk contohnya bisa dilihat pada penjelasan berikut ini.

Contoh Kata Kata Promosi Produk Kecantikan

1. Penggunaan kata Dijamin

Penggunaan kata Dijamin
Penggunaan kata Dijamin

Jaminan merupakan satu kata singkat namun banyak orang yang terpikat dengannya. Kata dijamin juga mempunyai karakter yang netral dalam mempromosikan suatu produk. Apapun itu jenisnya pasti kata inilah yang banyak dicari pelanggan, termasuk kecantikan. Keyakinan konsumen akan gampang kamu dapatkan dengan kata ini.

Baca juga:  Strategi Pemasaran 4P Lengkap dengan Penerapan juga Contohnya

Namun sekali lagi kualitas produk harus diutamakan sebagai tolak ukur pembuatan kata kata promosi produk kecantikan. Pasalnya jika tidak sesuai dengan kualitasnya maka pelanggan akan kabur dan tidak akan membeli produk kamu lagi. Berikut contoh kata-katanya:

  • Sabun cuci muka yang diproduksi oleh perusahaan kami dijamin mampu mengangkat semua sel mati, debu, dan kotoran yang menempel di wajah. Sudah murah, berkualitas lagi, siapa coba yang nolak?
  • Mau punya wajah glowing seharian tapi budget minim ke salon? tenang karena produk terbaru kami dijamin mampu membuat wajah kamu semakin kinclong seharian. Budget minim pun tak masalah karena harganya pas dikantong.
  • Produk kami 100% original, sudah BPOM, dan terbukti cocok di semua jenis kulit orang. Nggak percaya coba saja sendiri, kalau nggak puas ada jaminan garansi lho.
Baca juga:  Apa Sih Pengertian, Tujuan dan Tahapan Riset Pemasaran?

2. Mengandung kata-kata Gratis atau Free

Mengandung kata-kata Gratis atau Free
Mengandung kata-kata Gratis atau Free

Tidak ada manusia yang menolak barang gratisan. Karena apa? Barang gratisan terasa lebih nikmat daripada yang berbayar. Maka dari itu manfaatkan kata gratis dalam pembuatan kata kata promosi produk kecantikan untuk menarik minat pelanggan. Untuk contohnya bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke-74 setiap pembelian 2 lipstik merk A bisa membawa pulang free 1 maskara merek A. Promo hanya berlaku sampai tanggal 25 Agustus saja.
  • Pengen punya kulit kinclong tapi bersama dengan besti? kamu bisa lho ngajakin teman untuk membeli body lotion kami, karena untuk pembelian body lotion kamu bisa mendapatkan 1 body lotion secara gratis.
  • Promo menarik! Beli 3 sheet mask free 2 shet mask. Promo hanya berlaku sampai besok.

3. Mencantumkan BPOM

Mencantumkan BPOM
Mencantumkan BPOM

BPOM menjadi salah satu syarat yang menandakan bahwa produk kecantikan terbukti aman digunakan. Nah untuk menambah keyakinan konsumen akan produk, kamu dapat mencantumkan tulisan BPOM dalam membuat kata kata promosi produk kecantikan. Berikut adalah contohnya:

  • Produk kecantikan mempunyai kewajiban aman dan BPOM. Oleh karena itu kami hanya menyediakan produk-produk BPOM saja. Mau bukti? Silahkan cek di bagian kemasan produk.
  • Jika bahan yang kami gunakan terbukti berkhasiat dan alami. Maka BPOM sudah pasti kami kantongi. Nggak perlu takut mencoba karena sudah banyak testimoni yang cocok dengan produk kami.
  • Meskipun baru dirintis tapi kami sudah mendapatkan izin BPOM untuk semua produk. Jadi sudah pasti penggunaan produk aman ya.
Baca juga:  7 Langkah Bisnis Rongsokan Online, Cuan Besar

Itulah beberapa contoh kata kata promosi produk kecantikan yang bisa kalian tiru. Namun akan lebih baik jika sedikit sentuhan modifikasi agar lebih sesuai dengan merk produk yang kalian jual misalnya promosi parfum, atau produk kecantikan lainya.