5 Website Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Dariberita – Saat ini, banyak orang yang memilih kerja dari rumah saja. Itulah sebabnya, banyak yang mencari informasi tentang website penghasil uang langsung ke rekening. Apakah Anda salah satunya?

Menghasilkan uang tanpa harus meninggalkan rumah tampaknya menjadi idaman banyak orang. Hal ini juga mendapat sambutan dengan banyaknya website penyedia pekerjaan online. Kerja dari rumah saja dan upahnya ditransfer langsung ke rekening.

5 Website Penghasil Uang Langsung Ke Rekening

Jika ingin memiliki pekerjaan yang bisa Anda lakukan di rumah saja, tentu harus tahu di mana bisa mendapatkannya. Berikut ini adalah beberapa website tempat Anda bisa menghasilkan pendapatan yang langsung masuk ke rekening.

1. Upwork

Upwork
Upwork

Ingin menjajal pekerjaan sebagai freelancer? Situs Upwork ini bisa Anda coba. Pada website ini, para pekerja lepas akan mendapatkan kesempatan untuk dapat bertemu dengan klien luar negeri.

Tentu saja, bayarannya pun akan dalam mata uang dollar. Menggiurkan, bukan? Namun, Anda harus memiliki skill berbahasa Inggris formal dengan baik. Selain itu, harus juga memenuhi kualifikasi pekerjaannya.

Para freelancer juga harus memiliki koneksi internet yang memadai, karena banyak klien yang perlu mengadakan briefing online untuk membahas detail pekerjaan. Nantinya, klien akan mentransfer upah kerja langsung ke rekening Anda.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang Terbaik yang Terbukti Membayar Langsung

2. Sribulancer.com

Sribulancer
Sribulancer

Jika ingin mencari situs freelancer buatan Indonesia, Sribulancer bisa jadi rekomendasi yang tepat. Dalam situs tersebut, para freelancer akan menemui banyak tawaran pekerjaan online dari berbagai perusahaan.

Biasanya pekerjaan tersebut di bidang desain, pembuatan aplikasi dan website, membuat konten, penulisan artikel, dan sejenisnya. Adapun range penghasilannya juga beragam, sesuai tingkat kesulitan pekerjaannya.

Apabila menemukan jenis job yang Anda kuasai, bisa langsung mengajukan penawaran. Nantinya, setelah pekerjaan selesai, bisa langsunng mendapatkan transfer fee ke rekening.

3. Tokodistributor.com

Tokodistributor.com
Tokodistributor.com

Selanjutnya, Anda juga bisa memanfaatkan website Tokodisbutor.com sebagai pengisi rekening. Caranya adalah dengan mendaftar untuk menjadi dropshipper dari situs web tersebut.

Tokodistributor adalah penyedia produk-produk untuk dijual online. Anda bisa mendaftar gratis untuk menjadi dropshipper. Sebagai dropshipper, nantinya pembeli akan mentransfer uang langsung ke rekening Anda.

Baru setelah itu, Anda mentransfer sejumlah harga beli ke Tokodistributor. Dengan demikian, bisa langsung mendapatkan keuntungannya.

Baca juga:  Mau Berbisnis? Contoh Peluang Usaha Terbaru Dan Terlaris

4. UserTesting.com

UserTesting.com
UserTesting.com

Berikutnya, adalah cara mendapatkan penghasilan dengan menjadi penguji aplikasi maupun software di UserTesting.com. Banyak perusahaan yang menggunakan website ini untuk menguji produk digital mereka.

Jika tertarik mendapatkan penghasilan dari website ini, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Selanjutnya, ada tes yang harus Anda lewati dengan hasil baik.

Saat melakukan tes, pastikan menggunakan laptop dengan koneksi internet yang lancar. Hal ini karena tes berlangsung secara online di hadapan penguji. Baru kemudian, setelah berhasil melewati tes, akan bisa mengambil job pengujian.

5. Sosiago.Id

Sosiago.com

Website penghasil uang yang berikutnya ini cocok bagi kamu yang merupakan content creator, maupun influencer di berbagai media sosial. Sosiago merupakan website yang bekerja sama dengan banyak pemilik usaha untuk melakukan campaign.

Jenis pekerjaannya adalah membuat konten maupun review produk di akun media sosial masing-masing. Syaratnya cukup mudah, yaitu dengan mengisi formulir berupa nama, email, dan info akun Youtube, Instagram, maupun website.

Nantinya akan ada penawaran job untuk content placement di blog, maupun campaign di Youtube atau Instagram. Apabila tugas telah selesai, Anda akan menerima pembayaran dengan cara transfer langsung ke rekening.

Itulah tadi beberapa website penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda coba. Asalkan memenuhikualifikasi, Anda bisa mendapatkan pekerjaan online yang pengerjaannya bisa dari rumah saja. Lantas, manakah yang menjadi pilihan Anda?