franchise bobatime

Franchise Bobatime: Inilah Syarat dan Biaya Kemitraanya

Inovasi bisnis yang semakin modern memang membawa dampak positif bagi siapa saja yang ingin memiliki usaha sendiri. Misalnya franchise bobatime, kamu bisa jual minuman kekinian tanpa harus repot mengatur segalanya.

Pasalnya, franchise bobatime merupakan salah satu bisnis warlaba miniman boba yang sudah cukup populer di Indonesia. Bukan hanya tampilan, rasanya juga pasti bisa memikat siapa saja yang meminumnya.

Jika kamu bermitra dengan bobatime, maka jelas usaha kamu sangat potensial karena sudah memiliki brand yang kuat. Bukan cuma itu, desain kedai yang kamu gunakan juga pasti bakalan keren dan kekinian. Pasalnya, desain, bahan baku, dan lain sebagainya sudah di atur langsung oleh phak bobatime.

Lalu bagaimana sih cara daftar franchise bobatime? Tapi sebelum kalian mendaftar, pastikan tahu persyaratan dan sistem kerja kemitraanya ya.

Syarat Franchise Bobatime

Untuk menjadi mitra bobatime sebenarnya tidak ada batasan khusus. Kamu bisa memiliki outlet boba sendiri dan biarkan tim bobatime yang mengurus semuanya. Mulai dari desain outlet, bahan baku, varian rasa, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Ide Bisnis Kreatif Menguntungkan dan Patut Dicoba

Mengingat tidak ada batasan, maka siapa saja bisa franchise bobatime. Namun kita juga tahu kan, kamu perlu membayar biaya kemitraan. Hal ini wajar sih, pasalnya semua mitra hanya fokus menjual tanpa memikirkan hal teknis lainya.

Cara Daftar Franchise Bobatime

Nah, buat kalian yang ingin jual minuman kekinian seperti bobatime, kamu wajib menjadi mitra. Cara daftar franchise bobatime juga tidak sulit kok. Jika sudah punya lokasi yang strategis dan modal, semuanya bisa diatur oleh pihak bobatime.

Penasaran bagaimana caranya? Berikut ini langkah-langkah menjadi mitra bobatime:

1. Isi Formulir Pendaftaran Franchise Bobatime

Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu mengisi formulir pendaftaran di situs resmi bobatime. Kamu perlu mengisi beberapa informasi seperti nama, nomor wa, lokasi, dan modal.

Akan tetapi kamu juga bisa langsung menghubungi pihak bobatime tanpa mengisi formulir. Pasalnya, nomor kontaknya juga tercantum jelas di website resmi bobatime.

2. Membayar Biaya Kemitraan

Jika proses pengajuanmu sudah disetujui, maka proses menjadi franchise bobatime selanjutnya yaitu membayar biaya kemitraan. Pastikan kamu sudah punya modal minimal 10 juta untuk menjual minuman boba kekinian.

Rekomendasi modalnya sendiri sebenarnya bisa dibawah 10 juta hingga ratusan juta, tergantung seberapa besar outlet yang nantinya akan kalian bangun.

Baca juga:  7 Langkah Bisnis Rongsokan Online, Cuan Besar

3. Paket Pra-Opening dan Desain Outlet

Setelah biaya sudah lunas, maka akan ada pembahasan lebih lanjut tentang paket pra-opening yang dilanjutkan dengan dukungan desain outlet.

Biasanya setelah semuanya sepakat, akan dilakukan konstruksi bangunan selama 3-4 minggu. Kamu benar-benar tidak harus terlibat, karena semua time bobatime yang mengurus.

4. Mengirim Karyawan dan Bahan Baku

Apabila proses pembangunan outlet bobatime sudah selesai, maka sesuai kesepakatan franchise bobatime akan mengirim sejumlah karyawan yang akan di training.

Pada tahap ini kamu juga wajib membayar bahan baku yang akan dikirim ke lokasi. Untuk besaran biayanya juga akan menyesuaikan outlet yang sebelumnya dikonfirmasi.

5. Taken Kontrak dan Pembukaan Franchise Bobatime

Inilah waktunya bisnis kamu mulai berjalan. Setelah kamu menandatangani kontrak, maka proses selanjutnya yaitu pembukaan outlet dan siap menyambut para pecinta minuman boba.

Dengan begitu, kamu bisa memantau dan tidak perlu kawatir tentang bagaimana promosi minuman boba agar laris. Pasalnya, bobatime sudah menjadi brand boba yang populer di Indonesia.

Tidak seperti franchise boba dibawah 3 juta, peran kamu langsung menjadi bos yang hanya memantau. Tapi bisa juga kamu terlibat sekedar mencari resep rasahasianya kan?

Baca juga:  Manajemen Bisnis: Pengertian dan Fungsinya, Lengkap!

Biaya Franchise Bobatime

Melihat prosesnya yang cukup panjang, biaya franchise bobatime bisa dihitung mulai dari modal awal saat kamu mendaftar. Berikut ini adalah rincian biaya yang harus kamu bayar untuk menjadi mitra bobatime:

  • Biaya pendaftaran
  • Paket Pra-Opening
  • Bahan baku

Itulah ketiga biaya yang harus kamu lunasi, namun tidak menutup kemungkinan ada lagi. Pasalnya, dalam website resmi tidak menyebutkan besaran biaya franchise bobatime secara pasti.

Mereka hanya membuat perkiraan modal yang tertulis antara dibawah 10 juta sampai 1 milliar. Sementara biaya pembangunan outlet dan lain sebagainya tidak tertulis jelas.

Maka dari itu, perkiraan biaya franchise bobatime sekitar 125 juta untuk periode tertentu. Untuk lebih pastinya mungkin kalian harus kontak langsung pihak bobatime.

Bagaimana, apa kamu tertarik bisnis minuman kekinian? Jika kamu ingin memiliki usaha yang pasti laris, mungkin semua biaya yang akan kalian tanggung menjadi sangat wajar.

Jangan ambil resiko menjadi franchise minuman boba murah abal-abal. Pasalnya, saat ini bisnis minuman tidak hanya dari mengandalkan inovasi rasa, karena daya tarik utama yaitu brand dan visualisasi outlet.

Bukan cuma itu, cara mengemas minuman boba juga tidak boleh sembarangan. Usahakan usaha kamu tidak sekedar enak, tapi unik dan kekinian untuk semua kalangan.