Cara Dapat Uang 500rb Sehari: Siapa Pun Bisa!

Dariberita – Ingin tahu cara dapat uang 500rb sehari? Setiap orang pasti ingin mendapatkan hasil dari kegiatan yang dia lakukan. Adapun besarnya tergantung pada pekerjaannya tersebut. Namun, ada beberapa pekerjaan yang menjanjikan hasil harian.

5 Cara Dapat Uang 500rb Sehari

Ada beberapa jenis pekerjaan yang penghasilannya bisa langsung Anda nikmati setiap hari. Jika tekun melakukannya, tentu hasilnya bisa besar, bahkan mencapai 500 ribu Rupiah. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

1. Membuka Lahan Parkir

Membuka Lahan Parkir

Usaha ini cocok bagi Anda yang memiliki lahan kosong di pinggir jalan. Biasanya, penduduk kota banyak yang memilih menggunakan angkutan umum untuk menuju ke sekolah maupun kantornya.

Kendati demikian, untuk menuju ke tempat menunggu angkutan umum atau halte, mereka memilih tetap membawa sepeda motor. Biasanya, kendaraan tersebut mereka titipkan ke tempat parkir di pinggir jalan.

Usaha ini cukup menjanjikan, karena bisa memberikan penghasilan harian hingga 500 ribu Rupiah. Contohnya, jika lahan parkir mampu menampung 100 motor, sementara ongkos parkir seharian adalah Rp. 5000, jelas uang setengah juta bisa Anda kantongi setiap harinya.

2. Menjadi driver Online

Menjadi driver Online
smiling man driving a car

Saat ini, banyak aplikai ojek online yang bisa menjadi ladang usaha bagi banyak orang. Jika ingin mendapatkan hasil harian sebesar 500 ribu, salah satu alternatifnya adalah menjadi driver online.

Namun, untuk mencapai penghasilan besar, tentu butuh effort yang lebih. Contohnya, gesit mengambil orderan, mau menempuh jarak jauh, dan tidak pilah-pilih job. Dengan demikian, order per hari bisa tinggi dan fee-nya pun besar.

Baca juga:  10+ Barang Yang Laku Keras Dipasaran Online

3. Membuka Usaha rental Mobil

Membuka Usaha rental Mobil

Cara dapat uang 500rb sehari yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan aset, dalam hal ini mobil. Jika ada mobil yang tidak terpakai di rumah, bisa menggunakannya untuk menghasilkan uang banyak melalui sewa.

Hampir semua jenis mobil bisa Anda sewakan. Misalnya jenis Pick-up, bisa Anda tawarkan sebagai jasa angkut pindahan atau untuk mengangkut hasil pertanian. Adapun mobil sejenis MPV, bisa disewakan kepada orang yang akan mudik.

Hasil persewaan mobil ini bisa menjadi pendapatan harian. Adapun nominalnya bervarasi, tergantung banyaknya penyewa hari itu. Jadi, jika ingin hasil 500 ribu, perbanyak menyewakannya kepada orang.

4. Investasi Saham

Investasi Saham

Melakukan investasi saham juga bisa menjadi jalan untuk mendapatkan uang 500 ribu setiap harinya. Namun, tentu untuk melakukannya perlu memiliki modal dan keahlian. Tenang saja, ada banyak informasi di internet mengenai cara berinvestasi pada saham.

Namun, jika masih awal, sebaiknya tidak langsung menanamkan semua uang yang dimiliki. Selain itu, sebaiknya menanamkan saham pada beberapa perusahaan sebagai upanya diversivikasi dan penyebaran risiko.

Anda juga perlu jeli dalam membaca kondisi pasar. Dengan demikian, akan mudah mengetahui kapan harus melakukan tindakan beli maupun jual saham tersebut.

Baca juga:  5 Tips Buka Warung Sembako Modal 5 Juta : Auto Cuan

5. Membuka Usaha Warung Sembako

Usaha Sembako

Siapa sangka, ternyata usaha yang tampak sederhana ini memiliki potensi penghasilan hingga 500 ribu per hari. Namun, tentu saja harus memiliki keuletan dalam mengelolanya, karena profit margin usaha sembako tidak terlalu besar.

Salah satu cara agar penjualan meningkat adalah membuat paket sembako murah, sehingga menarik banyak pelanggan. Selain itu, ada baiknya menawarkan secara online melalui media sosial. Jadi, jangkauan penjualan juga menjadi luas.

Anda juga perlu membuat pencatatan stok yang baik, sehingga tidak sampai terjadi barang kosong. Dengan demikian, pembeli akan selalu senang berbelanja di toko Anda, karena lengkap.

Itulah tadi beberapa cara dapat uang 500rb sehari. Asalkan ulet dan semangat tinggi, pasti akan mendapatkan hasil sesuai harapan. Jadi tidak harus berpikir yang muluk-muluk, cukup memanfaatkan aset, lalu menggunakan waktu dengan sebaik mungkin.